Spider-Man: No Way Home Kembali ke Bioskop, Ini Film-Film Spider-Man Lain di Disney+

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Spider-Man: No Way Home Kembali ke Bioskop, Ini Film-Film Spider-Man Lain di Disney+

Spider-Man: No Way Home siap tayang lagi di bioskop dengan tambahan baru, tonton film-film Spider-Man dan film Marvel lainnya yang kini ada di Disney+ Hotstar Indonesia.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film populer Spider-Man: No Way Home segera menyapa penonton lagi di bioskop dengan adegan tambahan. Sambil menunggu, tonton film-film Spider-Man dan film Marvel lainnya yang terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia.

Film Spider-Man: No Way Home akan dirilis dengan extended cut di bioskop secara global dengan konsep versi bagian yang lebih menyenangkan. Di Indonesia sendiri, film Spider-Man: No Way Home versi extended cut akan tayang mulai 31 Agustus di bioskop.

Apakah bagian tambahan untuk perilisan terbaru di film Spider-Man: No Way Home ini akan menambah adegan dari Tobey Maguire dan Andrew Garfield? Pihak produksi hingga saat ini tidak membocorkan informasi tentang bagian tambahan untuk perilisan terbaru.

Spider-Man: No Way Home

Sambil menunggu, saksikan film-film Spider-Man yang terbaru dan film Marvel lainnya di Disney+ Hotstar Indonesia. Spider-Man: No Way Home sendiri merupakan film ketiga dari film Spider-Man yang diperankan Tom Holland di Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Drakor Romantis Terbaru Dear X Who Doesn't Love Me di Viu, Mengenal Peran Doyoung NCT

Spider-Man 2

Spider-Man 2

Film Spider-Man 2 (2004) adalah sekuel film Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire. Di film arahan sutradara Sam Raimi ini, Peter Parker bertemu dengan ilmuwan cerdas bernama Otto Octavious (Alfred Molina). 

Film Spider-Man 2 menampilkan Peter Parker yang harus menyelesaikan masalah pribadi saat nilainya turun di kampus dan masalah percintaan hingga membuat dia tidak ingin menjadi Spider-Man yang melawan kejahatan lagi. 

Namun, Ilmuwan cerdas yang berubah jahat dengan tentakel besi akan menjadi lawan baru yang membuat Peter Parker harus memakai kostum Spider-Man lagi. Karakter Marry Jane Watson sendiri diperankan oleh Kirsten Dunst. 

Film Spider-Man 2 tayang mulai 17 Juni 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Baca Juga: She-Hulk dan I Am Groot Segera Tayang di Disney+ Bulan Agustus, Serial Marvel Terbaru  

Spider-Man 3

Spider-Man 3

Selanjutnya ada film Spider-Man 3 tahun 2007 yang menjadi penutup trilogi Spider-Man dari sutradara Sam Raimi dan aktor Tobey Maguire. Film Spider-Man 3 tampilkan Peter yang mulai bisa menata hidup dan percintaannya.  

Namun di film ini, Spider-Man dipengaruhi oleh sebuah wujuh hitam yang membuat dia berubah mulai dari kostum hingga kepribadiannya. Di sisi lain, Spider-Man yang menghadapi Sandman (Thomas Haden Church).

Situasi semakin sulit ketika teman dekat Peter yaitu Harry (James Franco) mulai merencanakan balas dendam pada Spider-Man demi ayahnya. Film Spider-Man 3 tampilkan Harry sebagai The New Goblin. 

Saksikan film Spider-Man 3 mulai 17 Juni 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Tayang Alienoid di Bioskop CGV, Ini Sinopsis Film Korea Terbaru Kim Tae Ri

The Amazing Spider-Man

The Amazing Spider-Man

Lama usai Spider-Man 3, film solo tentang superhero dengan logo laba-laba ini pun dibuat lagi dengan aktor berbeda. Ada film The Amazing Spider-Man (2012) dari Sony Pictures yang dibintangi oleh Andrew Garfield. 

Film The Amazing Spider-Man menampilkan awal Peter Parker digigit oleh laba-laba genetik hasil penelitian. Film ini memperlihatkan proses awal Peter Parker menjadi seorang superhero yang menyelamatkan kotanya. 

Di film arahan sutradara Marc Webb ini, Spider-Man menghadapi villain The Lizard (Rhys Ifans). Di sisi lain, film Spider-Man 3 menunjukkan kisah cinta Peter Parker dengan Gwen Stacy (Emma Stone). 

Film The Amazing Spider-Man tayang mulai 17 Juni di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Serial Netflix Terbaru, Ini Peran Dian Sastro hingga Putri Marino di Gadis Kretek

Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming

Satu lagi film Spider-Man yang siap tayang di Disney+ Hotstar Indonesia pada bulan Juni tahun 2022 ini. Ada film Spider-Man: Homecoming (2017) yang dibintangi Tom Holland dan diarahkan sutradara Jon Watts.

Spider-Man: Homecoming menjadi film solo pertama Spider-Man dalam cerita di Marvel Cinematic Universe. Di film ini Peter Parker berusaha menyeimbangkan hidupnya di sekolah sebagai anak yang pendiam dan superhero baru di kota. 

Peter Parker terobsesi dengan Iron Man atau Tony Stark dan tidak sabar masuk tim Avengers lagi usai peristiwa di Captain America: Civil War. Spider-Man kemudian menemukan kejahatan yang dilakukan oleh Vulture (Michael Keaton).

Film Spider-Man: Homecoming tayang 17 Juni 2022 di di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion, Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Poster & Trailer

​Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Film ini diarahkan oleh sutradara Sam Raimi yang sukses dengan trilogi Spider-Man dibintangi Tobey Maguire. Di film ini, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) harus melawan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menampilkan Doctor Strange yang berbeda dari berbagai universeDoctor Strange in the Multiverse of Madness juga mengenalkan America Chavez (Xochitl Gomez) di MCU. 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengejutkan penonton dengan deretan cameo yang muncul. Tidak hanya itu, unsur genre horor di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga menarik perhatian fans. 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang 22 Juni 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Juli 2022, Ada Extraordinary Attorney Woo

Venom

Venom di Disney+ Hotstar Indonesia.

Venom merupakan film karya sutradara Ruben Fleischer dan dibintangi Tom Hardy pada tahun 2018. Film Venom menampilkan Tom Hardy sebagai Eddie Brock, seorang reporter yang gagal. 

Tubuh Eddie tiba-tiba menjadi tempat sebuah alien berwujud hitam yang masuk ke bumi. Ini membuat Eddie memiliki kekuatan baru. Eddie pun berubah menjadi Venom dan melawan orang-orang jahat. 

Film Venom juga menampilkan akting dari Michelle Williams, Reid Scott, Jenny Slate, Woody Harrelson hingga Riz Ahmed. Saksikan akting seru Tom Hardy sebagai antihero di Marvel dalam film Venom ini. 

Venom kini sudah tayang di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Baca Juga: Bridgerton Season 3 Mulai Produksi di Netflix, Ada 3 Aktor Pemeran Karakter Baru

Spider-Man: into The Spider-Verse

Spider-Man: into The Spider-Verse di di Disney+ Hotstar Indonesia

Spider-Man: into The Spider-Verse adalah film animasi superhero karya sutradara Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman. Film superhero Marvel tersebut hadir di Disney+ Hotstar Indonesia pada bulan Juni. 

Spider-Man: into The Spider-Verse menceritakan Miles Morales sebagai remaja yang menjadi Spider-Man di universe dia. Miles lalu bertemu dengan beberapa Spider-Man dari universe lain untuk melawan musuh yang sama. 

Beberapa pengisi suara karakter juga telah tampil di film maupun serial TV Marvel lainnya. Ada Oscar Issac (Moon Knight), Kathryn Hahn (WandaVision), Brian Tyree Henry (Eternals), Hailee Steinfeld (Hawkeye) hingga Mahershala Ali (Blade).

Spider-Man: into The Spider-Verse sudah tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru