Bintangi Thor: Love and Thunder, Gorr Jadi Salah Satu Villain Favorit Chris Hemsworth

Kamis, 23 Juni 2022 | 15:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Thor: Love and Thunder, Gorr Jadi Salah Satu Villain Favorit Chris Hemsworth

Bintangi film Thor: Love and Thunder, Gorr The God Butcher dan akting Christian Bale dipuji oleh Chris Hemsworth.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Chris Hemsworth bertemu Christian Bale dalam film Thor: Love and Thunder. Karakter jahat yang diperankan Christian Bale di Thor: Love and Thunder menjadi salah satu villain favorit Chris Hemsworth. 

Chris Hemsworth akan kembali memerankan Thor di Marvel Cinematic Universe. Film Thor: Love and Thunder menjadi kemunculan pertama Thor usai bergabung dengan tim Guardians di akhir film Avengers: Endgame

Film Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi yang sukses dengan film Thor: Ragnarok (2017). Thor: Love and Thunder hadirkan kembali sederet karakter lama yang dekat dengan Thor. 

Thor: Love and Thunder

Baca Juga: Ms. Marvel Episode 3 di Disney+, Ini Kaitan Kamala Khan dengan Marvel Phase 4

Tidak hanya itu, film Thor: Love and Thunder juga akan perdana menampilkan aktor Christian Bale di Marvel Cinematic Universe (MCU). Christian Bale memerankan karakter villain baru Gorr The God Butcher di MCU. 

Ternyata, Gorr The God Butcher menjadi salah satu karakter villain favorit Chris Hemsworth. Begitu juga dengan akting Christian Bale di Thor: Love and Thunder yang dipuji oleh Chris Hemsworth. 

Villain favorit di Thor: Love and Thunder

Saat wawancara promosi Thor: Love and Thunder dengan IGN, Chris Hemsworth mengungkapkan pujiannya pada Christian Bale. Aktor utama Thor: Love and Thunder itu antusias dengan kemunculan Gorr The God Butcher. 

"Semua yang Anda bayangkan akan ditampilkan olehnya," kata Chris Hemsworth pada IGN, seperti yang dikutip dari Screenrant. "Nuansa, kerumitan, kebenaran, dan kecerobohannya," terang Chris Hemsworth.

Penampilan Christian Bale di Thor: Love and Thunder 

Baca Juga: 3 Film Korea Terbaru di Bioskop CGV Bulan Juni 2022, The Witch Part 2 Segera Tayang

Aktor utama film Thor: Love and Thunder itu menambahkan, "Dia adalah salah satu aktor favorit yang saya pernah bekerja bersama". Chris Hemsworth antusias bekerjasama dengan Christian Bale. 

"Apa yang dia lakukan itu menjadi salah satu villain favorit di Marvel Universe," puji Chris Hemsworth. Nantikan pertarungan dan akting mereka di Thor: Love and Thunder yang tayang 8 Juli 2022 di bioskop secara global. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru