She-Hulk dan I Am Groot Segera Tayang di Disney+ Bulan Agustus, Serial Marvel Terbaru

Selasa, 19 Juli 2022 | 12:53 WIB   Penulis: Mega Putri
She-Hulk dan I Am Groot Segera Tayang di Disney+ Bulan Agustus, Serial Marvel Terbaru

She-Hulk: Attorney at Law dan I Am Groot segera tayang di Disney+ Hotstar Indonesia sebagai serial Marvel terbaru usai Ms. Marvel tamat.


SERIAL TV - JAKARTA. She-Hulk: Attorney at Law dan I Am Groot siap menjadi serial Marvel terbaru di Disney+ untuk menggantikan Ms. Marvel yang akhirnya tamat. Nah, berikut jadwal tayang, sinopsis, dan pemeran serial Marvel terbaru di Disney+.

Serial Ms. Marvel telah mengenalkan penonton pada karakter baru Kamala Khan yang muncul perdana di Marvel Cinematic Universe. Akting Iman Vellani sebagai Kamala Khan mencuri perhatian fans dengan kecintaannya pada Avengers, terutama Captain Marvel.

Serial Marvel tersebut mengenalkan teman, keluarga, dan bahkan nenek buyut Kamala yang membuatnya menjadi sosok superhero Ms. Marvel. Kini, serial Marvel terbaru siap mengenalkan karakter-karakter yang tidak kalah menarik.

Usai Ms. Marvel tamat, Marvel Studios akan menayangkan She-Hulk: Attorney at Law dan I Am Groot yang siap menghibur dengan cerita yang berbeda. Jelang tayang, Marvel merilis trailer, poster, deretan pemeran, dan jadwal tayang di Disney+.

Baca Juga: Jadwal Tayang Alienoid di Bioskop CGV, Ini Sinopsis Film Korea Terbaru Kim Tae Ri

She-Hulk: Attorney at Law

She-Hulk: Attorney at Law

Setelah Ms. Marvel fokus tentang kekaguman Kamala Khan pada anggota Avengers terutama Captain Marvel, kini She-Hulk: Attorney at Law akan menampilkan tokoh utama bersama anggota Avengers lain, Bruce Banner atau Hulk (Mark Ruffalo).

Serial Marvel terbaru tersebut mengisahkan Jennifer Walters (Tatiana Maslany) sebagai pengacara lajang di usia 30-an tahun. Jennifer terkejut saat ditempatkan di departemen yang mengurusi kasus-kasus hukum para superhuman.

Poster serial Marvel terbaru ini menampilkan bagaimana Jennifer sebagai pengacara berubah menjadi She-Hulk dengan kulit h‍ijau seperti Hulk. Trailer menampilkan bagaimana proses perubahan Jennifer sebagai She-Hulk yang dibantu oleh sepupunya yaitu Bruce Banner atau Hulk.

Selain Tatiana Maslany dan Mark Ruffalo, She-Hulk: Attorney at Law juga menampilkan kembali Tim Roth sebagai Emil Blonsky atau Abomination dan Benedict Wong sebagai Wong. Nantikan She-Hulk: Attorney at Law yang tayang mulai 17 Agustus 2022 di Disney+.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Juli 2022, Ada Extraordinary Attorney Woo

I Am Groot

I Am Groot

Tidak banyak informasi yang bisa diketahui dari serial terbaru Marvel ini. I Am Groot akan fokus pada karakter Groot yang mencuri perhatian penonton sejak muncul pertama kali di film Guardians of the Galaxy sebagai Groot dewasa.

Groot semakin menggemaskan saat menjadi kecil di film Guardians of the Galaxy Vol 2 dan film-film Marvel setelahnya. Kini, ada serial TV I Am Groot yang siap tayang dengan cerita seru mulai 10 Agustus 2022 hanya di Disney+.

Poster I Am Groot memperlihatkan Groot yang seperti sedang bersantai mendengarkan musik di pinggir pantai. I Am Groot menampilkan cerita apa saja yang dialami bayi Groot saat proses menjadi dewasa dan menyebabkan banyak masalah.

Apakah tim Guardians atau karakter Marvel lainnya akan muncul di serial Marvel terbaru ini? Nantikan cerita Groot selengkapnya di serial Marvel terbaru I Am Groot. Suara karakter Groot dewasa sendiri selama ini diisi oleh aktor populer Vin Diesel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru