Serial Netflix Terbaru, Ini Peran Dian Sastro hingga Putri Marino di Gadis Kretek

Kamis, 14 Juli 2022 | 15:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial Netflix Terbaru, Ini Peran Dian Sastro hingga Putri Marino di Gadis Kretek

Serial Netflix terbaru berjudul Gadis Kretek gandeng Dian Sastrowardoyo hingga Putri Marino. Berikut sinopsis, peran dan jadwal tayangnya.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix siapkan serial TV terbaru berjudul Gadis Kretek yang dibintangi Putri Marino hingga Dian Sastrowardoyo. Inilah sinopsis, jadwal tayang, aktor dan peran di serial Netflix terbaru. 

Netflix tidak hanya menghadirkan drama Korea maupun film genre fiksi ilmiah saja. Netflix juga menyiapkan serial TV yang seru bagi penonton. Kini, ada serial Netflix terbaru berjudul Gadis Kretek. 

Tidak tanggung-tanggung, Gadis Kretek menggandeng bintang-bintang ternama Indonesia mulai dari Putri Marino, Ario Bayu, hingga Dian Sastrowardoyo. Mereka akan menampilkan cerita dalam genre drama yang menarik. 

Dian Sastro di serial Netflix terbaru berjudul Gadis Kretek

Baca Juga: Drakor Terbaru Remarriage & Desires Siap Tayang, Ini Sinopsis & Link Nonton Sub Indo

Aktor dan peran di Gadis Kretek

Serial Netflix Gadis Kretek akan menampilkan Dian Sastrowardoyo (Kartini) sebagai Dasiyah. Melansir Netflix, Dian akan memerankan wanita yang dikenal visioner karena mampu meracik saus rokok kretek yang sedap. 

Selanjutnya, ada Putri Marino (Posesif) yang akan berperan sebagai Arum. Sosok Arum akan ditampilkan sebagai wanita yang mandiri dan penuh rasa ingin tahu. Sementara Ario Bayu (Gundala) akan muncul sebagai Soeraja. 

Soeraja adalah pria yang tidak sengaja masuk ke dalam industri kretek hingga akhirnya meninggalkan warisan yang berharga. Aktor Arya Saloka (Wedding Proposal) juga bergabung di Gadis Kretek sebagai pemeran Lebas. 

Lebas siap ditampilkan sebagai anak bungsu Soeraja yang hidup dengan caranya sendiri. Selain nama-nama tersebut, serial Netflix ini juga menggandeng Tissa Biani, Winky Wiryawan, Sheila Dara, Ibnu Jamil, hingga Dimas Aditya. 

Putri Marino di serial Netflix terbaru berjudul Gadis Kretek

Baca Juga: Usai Thor: Love and Thunder, Sutradara Taika Waititi Kembali untuk Film Thor 5?

Sinopsis Gadis Kretek di Netflix

Gadis Kretek adalah serial Netflix terbaru yang berlatar sejarah. Serial Netflix ini akan mengisahkan sebuah cerita cinta dengan latar belakang perkembangan sejarah industri kretek di Indonesia. 

Selain itu, serial Netflix Gadis Kretek juga akan menampilkan latar belakang berbagai peristiwa penting dalam sejarah di Indonesia. Gadis Kretek akan menampilkan cerita perjalanan hidup yang menggugah dan menyentuh hati penonton. 

Mengutip Netflix, sutradara berkata, "Gadis Kretek menangkap sebuah masa yang penting dalam industri rokok kretek serta berbagai peristiwa sejarah yang kemudian mengubah jalan hidup banyak orang. Termasuk munculnya sebuah cerita cinta yang mengharukan". 

Serial Netflix terbaru berjudul Gadis Kretek

Baca Juga: Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion, Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Poster & Trailer

Jadwal tayang Gadis Kretek di Netflix

Serial Netflix Gadis Kretek merupakan produksi Base Entertainment. Posisi sutradara dipercayakan pada Kamila Andini yang sukses dengan film Yuni dan Ifa Isfansyah yang berhasil mengarahkan Sang Penari dan Pendekar Tongkat Emas. 

Netflix mengungkapkan, Gadis Kretek saat ini telah memasuki proses produksi. Netflix juga telah merilis foto-foto terbaru para pemeran. Nantikan serial Netflix Gadis Kretek yang akan tayang pada tahun 2023 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru