Usai Thor: Love and Thunder, Sutradara Taika Waititi Kembali untuk Film Thor 5?

Selasa, 12 Juli 2022 | 12:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Thor: Love and Thunder, Sutradara Taika Waititi Kembali untuk Film Thor 5?

Usai Thor: Love and Thunder, ini kata sutradara Taika Waititi untuk potensi kembali ke film Thor 5 di Marvel Cinematic Universe.


KONTAN.CO.ID - Film Thor: Love and Thunder produksi Marvel Studios akhirnya tayang di bioskop. Usai Thor: Love and Thunder tayang, sutradara Taika Waititi kemudian ditanya tentang potensi kembali ke film Thor 5

Thor: Love and Thunder merupakan film terbaru Marvel Studios yang tayang usai Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini kembali menampilkan akting Chris Hemsworth sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe. 

Thor: Love and Thunder menjadi film solo keempat Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU). Thor Odinson menjadi satu-satunya karakter di MCU yang mendapatkan 4 film solo. Film ini mempertemukan Thor dengan mantan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman). 

Thor: Love and Thunder

Baca Juga: Drakor Attorney Woo Populer, Tonton 4 Drakor Terbaik Park Eun Bin di Netflix & Viu

Jane Foster kini memiliki kostum seperti Thor dengan senjata yang sama. Selain itu, film Thor: Love and Thunder juga tampilkan Valkyrie (Thesa Thompson), villain baru Gorr The God Butcher (Christian Bale), dan tim Guardians dari Guardians of The Galaxy

Thor: Love and Thunder menjadi film terbaru bagi sutradara Taika Waititi yang bekerjasama lagi dengan Marvel Studios dan Chris Hemsworth. Usai Thor: Love and Thunder tayang, Taika Waititi lalu ditanya tentang potensi kembali ke film Thor 5. 

Taika Waititi kembali di film Thor 5?

Marvel Studios mempercayakan film Thor: Love and Thunder pada Taika Waititi usai sutradara tersebut sukses di film Thor Ragnarok (2017). Taika Waititi menghibur penonton dengan Thor: Ragnarok yang memiliki adegan seru dan penuh humor. 

Film Thor: Ragnarok dan Thor: Love and Thunder pun tampil beda dari dua film solo Thor sebelumnya. Di wawancara bersama Insider, Taika Waititi kemudian ditanya tentang potensi kembali ke Marvel untuk film Thor 5. 

Thor: Love and Thunder

"Saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya tentu akan melakukannya lagi (film Thor 5) asalkan Chris (Hemsworth) juga bersedia," kata sutradara Taika Waititi dalam wawancara bersama Insider. 

Taika Waititi bersedia kembali menyutradarai film Thor 5 hanya jika Chris Hemsworth juga kembali menjadi Thor Odinson. Namun, hingga saat ini Marvel Studios belum mengonfirmasi tentang potensi produksi film Thor 5. 

Taika Waititi menambahkan, dia ingin sesuatu yang beda dan mengejutkan jika dipercaya menyutradarai film Thor 5.

"Seperti, apa yang akan terjadi di cerita selanjutnya? Pertarungannya bagus, tapi saya ingin sesuatu yang tidak terduga tentang kisahnya," terang sang sutradara. 

Baca Juga: Nonton Ms. Marvel Episode Terakhir dan Film Spider-Man: No Way Home, Tayang Pekan Ini

Thor: Ragnarok

Sutradara Taika Waititi bahkan memiliki ide film solo Thor tentang Thor Odinson yang fokus melakukan perjalanan di darat tanpa pertarungan. Sutradara terinspirasi dari film Nebraska tahun 2013 karya Alexander Payne. 

Sambil menunggu kabar terbaru tentang Thor di Marvel Cinematic Universe, saksikan Thor: Love and Thunder yang tayang mulai 6 Juli 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. Film Thor: Love and Thunder juga dibintangi aktor populer Russell Crowe sebagai dewa Zeus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru