Drakor Terbaru Maret 2023, Ini Sinopsis Pandora: Beneath The Paradise

Rabu, 15 Maret 2023 | 16:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Terbaru Maret 2023, Ini Sinopsis Pandora: Beneath The Paradise


DRAMA KOREA - Daftar drama Korea terbaru Maret 2023 diramaikan oleh Pandora: Beneath The Paradise. Rekomendasi tayangan seru, inilah sinopsis dan link nonton sub Indo drama Korea Pandora: Beneath The Paradise.

Pandora: Beneath The Paradise merupakan drama Korea dengan cerita masa lalu yang kelam dari seorang wanita yang hidupnya terlihat sempurna. Usai The Penthouse, Lee Ji Ah menjadi aktris utama drama Korea ini.

Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon siap tampilkan chemistry akting sebagai pasangan di drama Korea ini. Berikut pemeran, sinopsis, jadwal tayang, dan link nonton sub Indo drama Korea Pandora: Beneath The Paradise.

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru di Viu Bulan Maret 2023, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Pemeran Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise

Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise

Pandora: Beneath The Paradise merupakan drama Korea terbaru Maret 2023 yang pasangkan aktris Lee Ji Ah (The Penthouse, The Ghost Detective) dan aktor Lee Sang Yoon (One The Woman, V.I.P).

Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise juga tampilkan aktor dan aktris pendukung mulai dari Jang Hee Jin (The Red Sleeve), Park Ki Woong (The King's Affection), dan Bong Tae Gyu (The Penthouse 3).

Baca Juga: Taxi Driver 2 Kalahkan Oasis, 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Maret 2023

Sinopsis Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise

Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise

Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise kisahkan wanita bernama Hong Tae Ra yang terlihat memiliki segalanya mulai dari keluarga, fisik yang cantik, kekayaan, dan kehidupan harmonis bersama suami dan anak perempuannya.

Sang suami yang bernama Pyo Jae Hyun adalah pemimpin perusahaan yang cerdas dan dikagumi oleh banyak orang. Di drama Korea terbaru Maret 2023 ini, dia bahkan dianggap cocok untuk maju sebagai calon presiden.

Namun, hidup Hong Tae Ra di drama Korea Pandora: Beneath The Paradise ternyata tidak semudah iu. Suatu hari, ingatan wanita tersebut akhirnya kembali. Dia memiliki masa lalu yang kelam dan berbahaya.

Dia berusaha untuk melindungi keluarganya dan balas dendam pada orang-orang dari masa lalunya. Di drama Korea Pandora: Beneath The Paradise, Hong Tae Ra harus menjadi First Lady agar bisa melindungi keluarganya.

Seperti apa masa lalu kelam yang dialami oleh karakter Hong Tae Ra di drama Korea Pandora: Beneath The Paradise? Saksikan Pandora: Beneath The Paradise sebagai salah satu drama Korea terbaru Maret 2023.

Baca Juga: Nonton Everything Everywhere All at Once Online, Film yang Borong 7 Piala Oscar 2023

Jadwal Tayang Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise

Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise

Pandora: Beneath The Paradise menjadi drama Korea terbaru Maret 2023 yang tayang menggantikan Crash Course in Romance di tvN. Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise tayang mulai 11 Maret 2023.

Saksikan drama Korea Pandora: Beneath The Paradise yang juga tayang di Disney+ Hotstar Indonesia setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama Korea terbaru Maret 2023 ini telah merilis 2 episode perdana di Disney+.

Baca Juga: Download Drama Korea Oasis, Drama Korea Terbaru Seol In Ah Usai Business Proposal

Link Nonton Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise

Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise

Pandora: Beneath The Paradise merupakan drama Korea terbaru dari sutradara Choi Hyeong Hun (One The Woman) dan penulis Hyun Ji Min. Ini link nonton drama Korea Pandora: Beneath The Paradise sub Indo (subtitle Indonesia).

Link nonton Pandora: Beneath The Paradise: https://www.hotstar.com/id/tv/pandora-beneath-the-paradise/1260132660

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru