Download Drama Korea Oasis, Drama Korea Terbaru Seol In Ah Usai Business Proposal

Senin, 13 Maret 2023 | 09:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Download Drama Korea Oasis, Drama Korea Terbaru Seol In Ah Usai Business Proposal

Link download drama Korea Oasis sub Indo (subtitle Indonesia) yang menampilkan Seol In Ah (Business Proposal) dalam cerita era 1980-an.


DRAMA KOREA - Download drama Korea Oasis dibintangi Seol In Ah (Business Proposal) sebagai rekomendasi tontonan seru bulan ini. Oasis sebagai drama Korea terbaru Maret 2023 siapkan cerita seru tentang persahabatan dan cinta.

Oasis siap bersaing dengan sederet drama Korea terbaru yang tayang di bulan Maret tahun 2023. Tidak kalah seru, Oasis siapkan cerita menarik tentang tiga karakter utama yang sudah saling mengenal sejak era tahun 1980-an.

Drama Korea Oasis juga menampilkan chemistry akting yang bagus antara Seol In Ah dengan dua aktor utama. Rekomendasi tayangan baru, berikut link nonton drama Korea Oasis hingga sinopsis dan daftar pemain.

Baca Juga: Ada The Glory Season 2, Ini Jadwal Tayang 9 Drama Korea Terbaru Maret 2023

Daftar Pemain Drama Korea Oasis

Drama Korea Oasis

Drama Korea Oasis tidak hanya dibintangi Seol In Ah (Business Proposal) sebagai karakter utama. Di drama Korea Oasis, Seol In Ah akting dengan Jang Dong Yoon (The Tale of Nokdu) dan Cho Yeong Woo (Once Upon a Small Town).

Selain itu, drama Korea terbaru Maret 2023 tersebut juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris sebagai pemeran pendukung. Ada Kim Myung Soo (Little Women), So Hee Jung (Hospital Playlist 2) hingga Park Ji Il (Thirty Nine).

Baca Juga: Ada Taxi Driver 2, Ini Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Maret 2023

Sinopsis Dram Korea Oasis

Drama Korea Oasis

Drama Korea Oasis tampilkan kisah cinta dan persahabatan tiga anak muda yang saling kenal sejak tahun 1980-an. Drama Korea Oasis akan menunjukkan persahabatan dan hidup 2 laki-laki yang berubah usai mengenal 1 wanita.

Di drama Korea terbaru Maret 2023 ini, ada seorang siswa SMA bernama Lee Doo Hak yang datang dari keluarga biasa. Lee Do Hak dikenal sebagai siswa yang cerdas dan penuh semangat. Dia berteman dengan Choi Cheol Woong.

Tidak hanya berteman dekat, Lee Do Hak dan Choi Cheol Woong juga sering bersaing dalam banyak hal. Sayangnya, Choi Cheol Woong memiliki sifat yang tidak suka mengalah. Suatu hari, mereka jatuh cinta pada siswi yang sama.

Drama Korea Oasis akan menunjukkan bagaimana Lee Doo Hak dan Choi Cheol Woong jatuh cinta pada siswi baru dari kota yang pindah ke sekolah mereka. Siswi bernama Oh Jung Shin ini pemberani dan penuh percaya diri.

Saksikan bagaimana suatu peristiwa yang tidak terduga akan mengubah hubungan mereka bertiga. Selain cerita yang seru, drama Korea Oasis menyiapkan chemistry akting yang kuat antara tiga tokoh utama tersebut.

Baca Juga: Ada Park Seo Joon, Ini Daftar Film Korea Terbaru Tahun 2023 di Netflix Usai Unlocked

Jadwal Tayang Drama Korea Oasis

Drama Korea Oasis

Oasis adalah drama Korea terbaru yang disutradarai oleh Han Hee (Goodbye Mr. Black). Sementara, naskah drama Korea Oasis ditulis oleh Jung Hyung Soo yang sebelumnya membuat The Jingbirok: A Memoir of Imjin War.

Oasis menjadi drama Korea terbaru bulan Maret tahun 2023 di KBS2 TV usai Brain Works tamat. Download drama Korea Oasis  yang tayang mulai 6 Maret 2023 di Viki untuk menyaksikan kisah seru mereka.

  • Link download drama Korea Oasis: https://www.viki.com/tv/39598c-oasis

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Februari 2023, Ini Posisi Taxi Driver 2

Link Download Drama Korea Oasis Sub Indo

Drama Korea Oasis

Selain itu, Anda juga dapat download drama Korea Oasis sub Indo (subtitle Indonesia) di Vidio. Drama Korea terbaru Maret 2023 yang dibintangi Seol In Ah ini tayangkan episode terbaru setiap hari Selasa dan Rabu.

  • Link download drama Korea Oasis: https://www.vidio.com/premier/7593/oasis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru