Sinopsis Drama Korea Taxi Driver 2 yang Semakin Seru, Berikut Link Nonton Sub Indo

Jumat, 17 Februari 2023 | 14:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drama Korea Taxi Driver 2 yang Semakin Seru, Berikut Link Nonton Sub Indo

Sinopsis drama Korea Taxi Driver 2 dibintangi Lee Je Hoon, jadwal tayang, aktor, dan link nonton sub Indo (subtitle Indonesia).


DRAMA KOREA - JAKARTA. Jadwal tayang drama Korea Taxi Driver 2 dibintangi Lee Je Hoon yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Ini link nonton drama Korea Taxi Driver 2 sub Indo hingga sinopsis dan aktornya.

Meski belum lama ini hadirkan drama Korea The Heavenly Idol, Viu sudah menyiapkan drama Korea terbaru lagi yang tidak kalah seru. Ada Taxi Driver 2 dibintangi Lee Je Hoon sebagai salah satu drama Korea terbaru Februari 2023.

Drama Korea terbaru Februari 2023 tersebut cocok menjadi rekomendasi tontonan seru di akhir pekan. Nah inilah jadwal tayang, sinopsis, aktor hingga link nonton drama Korea Taxi Driver 2 sub Indo (subtitle Indonesia).

Baca Juga: Download Drama Korea The Heavenly Idol Sub Indo, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Aktor Drama Korea Taxi Driver 2 di Viu

Drama Korea Taxi Driver 2

Drama Korea Taxi Driver 2 kembali menampilkan Lee Je Hoon sebagai tokoh utama. Para pemeran dari drama Korea Taxi Driver season sebelumnya juga kembali akting bersama Lee Je Hoon untuk cerita yang semakin seru.

Ada Pyo Ye Jin, Kim Eui Sung, Jang Hyuk Jin, Bae Yoo Ram. Selain itu, Shin Jae Ha (Crash Course in Romance) kini bergabung di drama Korea Taxi Driver 2. Saksikan akting mereka di drama Korea terbaru Februari 2023 ini.

Baca Juga: 6 Film Korea Terbaru 2023 di Netflix, Berikut Sinopsis Unlocked yang Tayang Hari Ini

Jadwal Tayang Drama Korea Taxi Driver 2 di Viu

Drama Korea Taxi Driver 2

Drama Korea Taxi Driver 2 tayang perdana di SBS dan Viu di tanggal yang sama yaitu 17 Februari 2023. Taxi Driver 2 tayang sebagai drama Korea terbaru pengganti Payback: Money and Power yang telah tamat.

Nantikan drama Korea Taxi Driver 2 yang akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Saksikan drama Korea Taxi Driver 2 yang cocok menjadi rekomendasi tontonan untuk menghibur Anda di setiap akhir pekan.

Baca Juga: Film Horor Inang Tayang Hari Ini, Ada 2 Film Indonesia Baru di Netflix Februari 2023

Sinopsis Drama Korea Taxi Driver 2 di Viu

Drama Korea terbaru 2023 Taxi Driver 2 melanjutkan kisah jasa taksi misterius yang ingin menegakkan keadilan. Jasa taksi misterius  akan balas dendam untuk mewakili para korban yang tidak mendapatkan keadilan dari hukum.

Di drama Korea Taxi Driver 2 ini, Taksi Pelangi akan beroperasi kembali. Meski tim telah bubar dan menjalani kehidupan maupun pekerjaan masing-masing, mereka akhirnya berkumpul lagi untuk melawan ketidakadilan.

Nantikan juga anggota baru yang akan muncul di drama Korea Taxi Driver 2. Seorang pria muda bernama On Ha Joon (Shin Jae Ha) yang canggung bergabung karena tidak sengaja menemukan ruang bawah tanah tempat Taksi Pelangi.

CEO Jang Seong Cheol kini akan muncul sebagai peserta yang antusias dalam aksinya usai pergi diburu dengan kejam oleh Ibu baptis. Ketika mengumpulkan lebih banyak klien, mereka tiba-tiba harus menghadapi organisasi misterius.

Organisasi misterius di drama Korea terbaru Februari 2023 ini ikut mengincar dan membunuh penjahat yang sedang menjadi target Do Gi. Drama Korea ini hadirkan lebih banyak kerjasama tim dan partisipasi anggota Taksi Pelangi.

Taxi Driver 2 sebagai drama Korea terbaru akan menghibur penonton dengan aksi berani dari anggota tim yang tidak terduga. Nantikan juga Do Gi yang tetap dengan aksi solonya dan misi anggota lain yang tidak kalah seru.

Baca Juga: Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang Hari Ini, Film Marvel Pembuka MCU Phase 5

Link Nonton Drama Korea Taxi Driver 2 Sub Indo di Viu

Drama Korea Taxi Driver 2

Naskah drama Korea terbaru Februari 2023 ini ditulis oleh Carlos (webcomic) dan Oh Sang Ho (Taxi Driver). Drama Korea Taxi Driver 2 disutradarai oleh Lee Dan. Ini link nonton drama Korea Taxi Driver 2 sub Indo (subtitle Indonesia).

  • Link nonton Taxi Driver 2: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-taxi_driver_2-playlist-26273758

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru