Film Horor Inang Tayang Hari Ini, Ada 2 Film Indonesia Baru di Netflix Februari 2023

Kamis, 16 Februari 2023 | 09:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Horor Inang Tayang Hari Ini, Ada 2 Film Indonesia Baru di Netflix Februari 2023

Sinopsis film horor Inang dibintangi Naysilla Mirdad, salah satu film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang bulan Februari tahun 2023.


FILM - Usai Dear David yang menarik perhatian penonton, kini giliran film horor Inang yang akan tayang di Netflix. Berikut sinopsis, trailer, dan pemeran film-film Indonesia terbaru di Netflix bulan Februari tahun 2023.

Dear David yang dibintangi Shenina Cinnamon menjadi film Indonesia terbaru di Netflix yang populer di tanah air. Film Netflix tersebut menyiapkan cerita yang menarik tentang pelajar dan sisi lain dalam dirinya.

Bagi pecinta film horor Indonesia, jangan melewatkan film Inang dengan cerita menegangkan. Nah, ini sinopsis hingga pemeran film-film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang pada bulan Februari tahun 2023.

Baca Juga: Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang Hari Ini, Film Marvel Pembuka MCU Phase 5

Sinopsis Film Dear David di Netflix

Film Netflix berjudul Dear David kisahkan Laras sang siswi SMA yang berprestasi dan pemegang beasiswa. Laras memiliki blog rahasia yang berisi cerita-cerita fantasinya tentang David sang bintang sekolah yang dia sukai.

Suatu hari, Laras gagal keluar dari laman blog rahasianya yang dia buka di komputer sekolah. Blog dan segala cerita fantasi di dalamnya pun diketahui satu sekolah namun tidak ada yang tahu pemilik blog tersebut.

Di film Indonesia terbaru di Netflix tersebut hanya David yang tahu bahwa itu milik Laras. Laras pun akhirnya harus membantu memenuhi permintaan David agar reputasi dan rahasianya terjaga di sekolah.

Saksikan Dear David mulai 9 Februari 2023 di Netflix. Film Netflix terbaru ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis. Dear David disutradarai Lucky Kuswandi (Ali & Ratu Ratu Queens).

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Februari 2023, The Heavenly Idol dan Big Bet 2 Tayang Hari Ini

Sinopsis Film Horor Inang di Netflix

Selain Dear David, film Indonesia terbaru di Netflix bulan Februari 2023 selanjutnya adalah Inang. Film horor yang akan tayang pada 16 Februari 2023 tersebut menampilkan Naysilla Mirdad, Dimas Anggara hingga Rukman Rosadi.

Inang merupakan film horor Indonesia yang telah dirilis di bioskop tahun 2022 dan mendapatkan sekitar 828.168 penonton. Film horor Inang yang akan tayang di Netflix ini disutradarai oleh Fajar Nugros dan ditulis oleh Deo Mahameru.

Film Netflix terbaru tersebut bercerita tentang seorang wanita karyawan supermarket bernama Wulan dengan kehamilannya yang tidak direncanakan. Wulan putus asa hingga dia menemukan relawan yang membantu ibu hamil di situasi sulit.

Wulan dibantu, dirawat, dan dibiayai pasangan tua yang misterius. Suatu hari, Wulan mulai menyadari keanehan pada pasangan keluarga kaya ini hingga hal-hal seram yang dia alami dan rahasia dari anak pertama keluarga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru