Taxi Driver 2 Kalahkan Oasis, 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Maret 2023

Selasa, 14 Maret 2023 | 09:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Taxi Driver 2 Kalahkan Oasis, 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Maret 2023

Taxi Driver season 2 kalahkan Oasis, inilah 9 drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Maret tahun 2023.


DRAMA KOREA - Taxi Driver season 2 dan drama Korea terbaru Oasis atau Pandora: Beneath The Paradise bersaing rating tertinggi di minggu kedua Maret 2023. Ini posisi Taxi Driver season 2 yang pertahankan rating tingginya.

Taxi Driver season 2 merupakan drama Korea yang menampilkan kembali aksi Lee Je Hoon untuk balas dendam pada korban yang tidak mendapatkan keadilan. Drakor Taxi Driver kembali dengan season 2 yang semakin seru.

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru Divorce Attorney Shin hingga Oasis yang juga raih rating tinggi pada pekan lalu. Ini daftar persaingan untuk drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Maret tahun 2023.

Baca Juga: Nonton Everything Everywhere All at Once Online, Film yang Borong 7 Piala Oscar 2023

Drama Korea Three Bold Siblings

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi saat ini masih ditempati oleh Three Bold Siblings. Drama Korea yang dibintangi Lee Ha Na dan Lim Joo Hwan tersebut mendapatkan rating tinggi 27,2 persen di KBS2 TV.

Three Bold Siblings merupakan drama Korea yang telah tayangkan 49 episode selama akhir pekan di KBS2 TV. Drakor Three Bold Siblings tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pada pekan ini.

Drama Korea Taxi Driver Season 2

Sejak season pertama, drama Korea Taxi Driver sudah membuat penonton senang melihat aksi balas dendam. Apalagi, aktor Lee Je Hoon selalu memukau dalam adegan-adegan genre laga di drama Korea Taxi Driver.

Kini, drama Korea Taxi Driver season 2 kembali tampilkan para pemeran dari season pertama dengan cerita yang semakin menarik. Menurut Nielsen Korea, drama Korea Taxi Driver season 2 raih rating tinggi 14,4 persen di SBS.

Baca Juga: Promo KFC Attack Senin 13 Maret 2023, Nikmati Juga Segarnya KFC Float Harga Hemat

Drama Korea Divorce Attorney Shin

Peringkat ketiga untuk drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua Maret 2023 ditempati oleh Divorce Attorney Shin. Ini adalah drama Korea terbaru dari aktor berbakat Cho Seung Woo (Stranger, Life, Sisyphus: The Myth).

Di drama Korea terbaru Maret 2023 ini, Cho Seung Woo akting sebagai profesor musik yang pandai main piano beralih profesi menjadi pengacara kasus perceraian. Drama Korea Divorce Attorney Shin cetak rating 6,5 persen di JTBC.

Drama Korea Oasis

Nah, inilah drama Korea terbaru yang sedang curi perhatian dengan kisahnya. Drama Korea terbaru Oasis dibintangi Seol In Ah (Business Proposal), Jang Dong Yoon (The Tale of Nokdu) dan Cho Yeong Woo (Once Upon a Small Town).

Drama Korea terbaru Oasis tampilkan cinta pertama, persaingan, persahabatan, dan impian dari tiga orang di era 1980-an. Oasis sebagai salah satu drama Korea terbaru Maret 2023 mendapat rating tinggi 6,3 persen di KBS2 TV.

Baca Juga: Download Drama Korea Oasis, Drama Korea Terbaru Seol In Ah Usai Business Proposal

Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise

Pandora: Beneath The Paradise adalah drama Korea terbaru yang pasangkan Lee Ji Ah (The Penthouse) dan Lee Sang Yoon (VIP). Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru itu meraih rating 5,7 persen di tvN.

Drama Korea terbaru Pandora: Beneath The Paradise kisahkan wanita yang harus menjadi First Lady demi melindungi keluarganya. Hidupnya yang terlihat sempurna kini dibayangi bahaya dari ingatan masa lalu yang kelam.

Drama Korea Our Blooming Youth

Peringkat keenam untuk drama Korea rating tertinggi minggu kedua Maret 2023 diisi oleh Our Blooming Youth. Ini adalah drama Korea terbaru yang menampilkan Hyungsik dan Jeon So Nee dalam kisah cinta di era kerajaan.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Our Blooming Youth raih rating 3,4 persen di tvN. Drama Korea ini kisahkan pangeran yang menderita karena kutukan bertemu dengan wanita yang dituduh membunuh keluarganya sendiri.

Baca Juga: Ada The Glory Season 2, Ini Jadwal Tayang 9 Drama Korea Terbaru Maret 2023

Drama Korea The Heavenly Idol

Selanjutnya di drama Korea rating tertinggi minggu kedua Maret 2023 ada The Heavenly Idol. Drama Korea The Heavenly Idol kisahkan pendeta yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain dan jiwanya masuk ke tubuh member idol K-Pop.

Saksikan bagaimana pendeta itu menghadapi dunia baru di industri K-Pop, sekte agama yang aneh, dan juga iblis. Drama Korea The Heavenly Idol yang dibintangi Kim Min Kyu (Business Proposal) cetak rating 1,9 persen di tvN.

Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Usai Woori The Virgin, Lim Soo Hyang dipasangkan dengan Kim Jung Hyun (Mr. Queen) di drama Korea Kokdu: Season of Deity. Ini adalah drama Korea romantis tentang pelahap maut dan dokter dengan kemampuan khusus.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Kokdu: Season of Deity mendapatkan rating 1,4 persen di MBC. Kokdu: Season of Deity pun meramaikan daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Maret tahun 2023.

Baca Juga: Download Drama Korea The Glory Season 2 Sub Indo, Aksi Balas Dendam Song Hye Kyo

Drama Korea Delivery Man

Daftar drama Korea rating tertinggi minggu kedua Maret 2023 ditutup oleh Delivery Man. Drama Korea terbaru Delivery Man ini pertemukan Yoon Chan Young (All of Us Are Dead) dengan Bang Minah Girl's Day (Beautiful Gongshim).

Drama Korea terbaru Maret 2023 ini kisahkan taksi yang berkeliaran di malam hari untuk membantu dan mendapatkan uang dari hantu yang meminta bantuan. Drama Korea terbaru Delivery Man cetak rating 1 persen di channel ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru