Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Mei 2022, Apa Saja?

Selasa, 24 Mei 2022 | 08:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Mei 2022, Apa Saja?

Drama Korea romantis Woori The Virgin hingga drama Korea terbaru Bloody Heart bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Mei tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sederet drama Korea bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Mei tahun 2022. Salah satunya adalah drakor atau drama Korea My Liberation Notes

My Liberation Notes merupakan drama Korea yang menampilkan akting dari Lee Min Ki, Son Suk Ku, Lee El hingga Kim Ji Won. Drakor My Liberation Notes akan tamat menjelang akhir bulan ini.

Persaingan drama Korea rating tertinggi juga diramaikan oleh It's Beautiful Now dan Our Blues yang populer di akhir pekan. Selain itu ada drama Korea terbaru Bloody Heart yang dibintangi Lee Joon. 

Nah,inilah daftar drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Mei tahun 2022. Ada drama Korea romantis komedi Woori The Virgin yang mulai mencuri perhatian penonton.

Baca Juga: Jurassic World: Dominion Rilis 5 Poster Karakter, Kembalinya 3 Bintang Jurassic Park

It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now merupakan salah satu drama Korea di akhir pekan yang memperoleh rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor It's Beautiful Now mencetak rating 22,2 persen di KBS2 TV. 

Angka ini membuat It's Beautiful Now menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan Mei tahun 2022. Drakor tentang keluarga itu menampilkan akting dari Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin, dan Oh Min Suk. 

Love Twist

Drakor Love Twist

Love Twist merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Ham Eun Jung dan Kim Jin Yeop. Drama Korea romantis Love Twist tayang setiap Senin sampai Jumat malam di stasiun televisi KBS2. 

Drakor Love Twist tamat dengan perolehan rating 13,7 persen di KBS2 TV. Usai Love Twist, KBS2 TV siapkan drama Korea terbaru Gold Mask dibintangi Cha Ye Ryun mulai Senin, 23 Mei 2022 ini. 

Baca Juga: Bridgerton Season 3 Umumkan Dua Pemeran Utamanya, Siap Tayang di Netflix

Again My Life

Drakor Again My Life

Disusul oleh drakor Again My Life yang dibintangi Lee Jun Ki. Drama Korea Again My Life tersebut menceritakan seseorang yang mati saat menginvestigasi kasus korupsi. Dia hidup kembali dan siap balas dendam. 

Drakor Again My Life memperoleh rating 11 persen di SBS. Drakor Again My Life yang juga dibintangi Kim Ji Eun dan Jung Sang Hoon tersebut tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. 

 

 

Our Blues

Drakor Our Blues

Peringkat drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Mei selanjutnya ditempati oleh Our Blues. Berdasarkan Nielsen Korea, Our Blues yang bertabur bintang ternama ini mencetak rating 10,9 persen di tvN. 

Our Blues merupakan drama Korea terbaru bagi penulis populer No Hee Kyung yang sukses dengan Dear My Friends, Live hingga It's Okay That's Love. Our Blues dibintangi Kim Woo Bin, Shin Min A hingga Han Ji Min. 

Bloody Heart

Drakor terbaru Bloody Heart

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Bloody Heart yang mengisahkan tentang cinta dan perebutan kekuasaan hingga pertumpahan darah di era kerajaan. Drama Korea terbaru ini dibintangi Lee Joon dan Kang Ha Na. 

Drama Korea terbaru Bloody Heart mengalami peningkatan rating dan memperoleh 6,4 persen di KBS2 TV. Tidak hanya naik, angkat ini juga menjadi perolehan rating tertinggi bagi drama Korea terbaru Bloody Heart

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Mei 2022, Ada Film Romantis Cinta Subuh

My Liberation Notes

Drakor My Liberation Notes

Nah, inilah judul yang berada di puncak drakor terpopuler saat ini. My Liberation Notes mendapatkan rating tinggi 6,1 persen di JTBC sebagai perolehan tertingginya selama penayangan. 

Drakor My Liberation Notes mencuri perhatian penonton dengan kisah 3 bersaudara dalam sebuah keluarga dan kisah cinta mereka masing-masing. Drama Korea ini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. 

Baca Juga: KKN di Desa Penari Cetak Rekor Baru, Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

 

 

Green Mother's Club

Drakor Green Mother's Club

Posisi ketujuh untuk drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan Mei ada Green Mother's Club. Menurut Nielsen Korea, drakor Green Mother's Club mencetak rating 4,6 persen di JTBC. 

Green Mother's Club memperoleh rating tertingginya di JTBC. Tidak hanya itu, Green Mother's Club juga menjadi drama Korea rating tertinggi di slot penayangan Rabu dan Kamis malam. 

Woori The Virgin

Drakor romantis terbaru Woori The Virgin

Selain Bloody Heart, drama Korea terbaru yang turut meramaikan daftar drama Korea rating tertinggi adalah Woori The Virgin. Ini adalah drama Korea romantis komedi yang mengadaptasi serial TV Amerika yaitu Jane The Virgin.

Woori The Virgin mendapatkan rating 4,4 persen di SBS. Drama Korea Woori The Virgin mempertemukan Im Soo Hyang, Sung Hoon, dan Shin Dong Wook dalam cerita yang menarik. 

Baca Juga: Money Heist Korea Siap Tayang di Netflix, Berikut Teaser Terbaru dan Sinopsisnya

From Now On, Show Time

Drakor terbaru From Now On, Show Time

Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan Mei ini ditutup oleh From Now On, Show Time. Drama Korea From Now On, Show Time menampilkan cerita dalam genre fantasi dan romantis. 

Di drama Korea terbaru From Now On, Show Time, seorang pesulap dan polisi wanita akan bekerjasama untuk menyelesaikan sebuah kasus. From Now On, Show Time meraih rating 3,8 persen di MBC.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru