Bridgerton Season 3 Umumkan Dua Pemeran Utamanya, Siap Tayang di Netflix

Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Bridgerton Season 3 Umumkan Dua Pemeran Utamanya, Siap Tayang di Netflix

Bridgerton season 3 di Netflix akan fokus pada kisah cinta dua karakter utama?Colin Bridgerton dan?Penelope Featherington.


SERIAL TV -Jakarta. Bridgerton akan kembali dengan season 3 di Netflix. Bridgerton season 3 pun ungkap fokus cerita pasangan utamanya yaitu Colin Bridgerton dan Penelope Featherington. 

Bridgerton adalah serial original Netflix yang populer karya Shondaland and Creator Chris Van Dusen. Bridgerton menampilkan cerita fiksi tentang era kerajaan di Inggris. 

Bridgerton season pertama di Netflix menceritakan kisah cinta Daphne Bridgerton (Pheobe Dynevor), anak dari keluarga Bridgerton yang populer dengan Duke of Hastings (Regé-Jean Page). 

Bridgerton Season 2

Baca Juga: Money Heist Korea Siap Tayang di Netflix, Berikut Teaser Terbaru dan Sinopsisnya

Bridgerton season 2 kemudian menampilkan cerita romantis yang tidak terduga antara kakak laki-laki Daphne yang bernama Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dengan Kate Sharma (Simone Ashley). 

Bridgerton season 2 di Netflix membuat fans jatuh cinta dengan chemistry akting yang ditunjukkan oleh dua tokoh utamanya tersebut. Kini, Bridgerton akan berlanjut dengan season 3 di Netflix. 

Pasangan di Bridgerton season 3

Diungkapkan oleh Netflix pada bulan Mei tahun 2022 ini, Bridgerton season 3 siap fokus pada cerita cinta anak laki-laki ketiga yaitu Colin Bridgerton dan anak perempuan ketiga yaitu Penelope Featherington. 

 Bridgerton season 3 di Netflix.

Luke Newton dan Nicola Coughlan siap kembali untuk memerankan dua karakter tersebut. Meski selama ini menjadi pemeran pendukung, karakter Penelope dan Colin cukup mencuri perhatian fans di dua season Bridgerton

Keputusan Bridgerton season 3 untuk fokus pada dua karakter ini cukup mengejutkan. Beberapa fans mengira Bridgerton season 3 akan menceritakan Benedict Bridgerton. Namun, cerita Colin dan Penelope tetap membuat fans penasaran. 

Baca Juga: KKN di Desa Penari Raih 7 Juta Penonton, Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

 Bridgerton season 3 di Netflix.

Nantikan seperti apa cerita cinta terbaru di Bridgerton season 3 di Netflix. Kabarnya, kelanjutan cerita pasangan baru Anthony Bridgerton dan Kate Sharma dari season 2 juga akan ditampilkan di Bridgerton season 3. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru