Money Heist Korea Siap Tayang di Netflix, Berikut Teaser Terbaru dan Sinopsisnya

Jumat, 20 Mei 2022 | 15:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Money Heist Korea Siap Tayang di Netflix, Berikut Teaser Terbaru dan Sinopsisnya

Money Heist: Korea - Joint Economic Area ungkap jadwal tayang, sinopsis, dan juga teaser video terbarunya di Netflix.


SERIAL TV - JAKARTA. Money Heist: Korea - Joint Economic Area siap tayang di Netflix. Netflix akhirnya merilis jadwal tayang, teaser, dan sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Money Heist: Korea - Joint Economic Area merupakan adaptasi dari serial original Netflix La Casa de Papel (Money Heist) yang populer. Serial TV tersebut mencuri perhatian penonton di berbagai dunia. 

Korea Selatan yang dikenal semakin maju produksi drakor atau drama Koreanya pun siap menampilkan Money Heist dengan cerita yang sedikit berbeda. Adaptasi Money Heist ini dibintangi aktor dan aktris ternama. 

Baca Juga: KKN di Desa Penari Raih 7 Juta Penonton, Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Poster Profesor di Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Lama ditunggu, serial TV terbaru Money Heist: Korea - Joint Economic Area pun merilis teaser video. Money Heist: Korea - Joint Economic Area siapkan cerita perampokan yang tidak mengenal batas. 

Sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Money Heist: Korea - Joint Economic Area bercerita tentang proses penyatuan negara Korea Utara dan Korea Selatan. Proses reunifikasi tersebut juga diwujudkan dengan memproduksi mata uang baru untuk bersama. 

Pencetakan mata uang baru ini diharapkan bisa menjadi dasar untuk serikat ekonomi yang stabil diantara dua negara itu. Namun, hal ini justru menciptakan ketimpangan ekonomi yang semakin besar bagi banyak orang. 

Teaser Money Heist: Korea - Joint Economic Area menampilkan sekelompok pencuri yang siap melawan situasi yang tidak adil ini. Dipimpin oleh profesor, mereka siap melakukan perampokan uang besar-besaran. 

Teaser Money Heist: Korea - Joint Economic Area menunjukkan sekilas bersatunya dua negara dan aksi perampokan para pencuri hebat itu. Para pencuri ini akan melawan satuan tugas gabungan tim Korea Utara dan Korea Selatan. 

Baca Juga: Cinta Subuh Dibintangi Dinda Hauw Tayang, Ini 4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop

Jadwal Tayang Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Saksikan Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 yang akan tayang pada 24 Juni 2022 di Netflix. Money Heist: Korea - Joint Economic Area siap hadirkan aksi adu siasat dan rencana yang menegangkan. 

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Money Heist: Korea - Joint Economic Area tampilkan Profesor dibintangi Yoo Ji Tae (The Swindlers), Tokyo diperankan Jung Jong Seo (The Call, Burning) hingga Berlin diperankan Park Hae Soo (Squid Game, Prison Playbook).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru