CLOSE [X]

Jurassic World: Dominion Rilis 5 Poster Karakter, Kembalinya 3 Bintang Jurassic Park

Senin, 23 Mei 2022 | 15:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Jurassic World: Dominion Rilis 5 Poster Karakter, Kembalinya 3 Bintang Jurassic Park

Berikut tiga bintang utama Jurassic Park dalam poster-poster karakter film Jurassic World: Dominion yang akan tayang di bulan Juni 2022.


KONTAN.CO.ID - Film Jurassic World: Dominion merilis lima poster karakter utama. Film Jurassic World: Dominion siap menampilkan kembali tiga trio legendaris dari franchise Jurassic Park

Jurassic World: Dominion merupakan film ketiga dari franchise Jurassic World yang dirilis oleh Universal Pictures. Jurassic World: Dominion akan menjadi akhir dari trilogi cerita di franchise film ini. 

Di Jurassic World: Dominion, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan menjadi dua bintang utama lagi. Film ini menyiapkan cerita seru genre sci-fi dan petualangan tentang manusia yang hidup dengan dinosaurus. 

Jelang tayang, film Jurassic World: Dominion merilis sederet poster karakter baru. Salah satu hal menarik dari film Jurassic World: Dominion adalah kembalinya tiga bintang utama dari franchise Jurassic Park. 

Baca Juga: KKN di Desa Penari Raih 7 Juta Penonton, Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Poster karakter Jurassic World: Dominion

Film Jurassic World: Dominion merilis lima poster karakter. Diawali dengan poster karakter Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) dan Owen Grady (Chris Pratt) yang berusaha menghindari serangan dinosaurus. 

Tiga bintang legendaris dari Jurassic Park yang akan muncul di film ini adalah Laura Dern sebagai Dr. Ellie, Sam Neill yang populer sebagai Dr. Alan Grant, dan Jeff Goldblum yang ikonik sebagai Dr. Ian Malcolm. 

Tiga karakter tersebut pertama kali muncul dalam film Jurassic Park (1993) arahan sutradara Steven Spielberg. Kembalinya mereka akan menjadi momen perdana untuk bersatunya dua era franchise Jurassic

Baca Juga: Money Heist Korea Siap Tayang di Netflix, Berikut Teaser Terbaru dan Sinopsisnya

Jadwal Tayang Jurassic World: Dominion

Film Jurassic World: Dominion akan tayang mulai 10 Juni 2022 secara global. Film karya sutradara Colin Trevorrow ini mengisahkan 4 tahun setelah peristiwa Isla Nublar yang dihancurkan. 

Di Jurassic World: Dominion, dinosaurus mulai hidup berdampingan dengan manusia di berbagai tempat. Batasan yang tipis dan berbahaya antara dunia manusia dan dinosaurus tersebut akan mulai terganggu. 

Sekali lagi, mereka harus menghadapi aksi penyerangan yang dilakukan oleh dinosaurus pada manusia di kota-kota. Ketiga aktor dari Jurassic Park akan membantu mereka di film Jurassic World: Dominion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru