Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Oktober 2022, Ada The Law Cafe

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 16:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Oktober 2022, Ada The Law Cafe


KONTAN.CO.ID - Drama Korea terbaru The Queen's Umbrella hingga drama Korea romantis Love in Contract bersaing di deretan drama Korea rating tert‌inggi pada minggu kedua bulan Oktober tahun 2022. Selain itu, ada Bad Prosecutor dibintangi D.O. EXO.

The Queen's Umbrella merupakan drama Korea yang menampilkan akting Kim Hye Soo (Hyena, Signal). Drama Korea tentang cerita di era kerajaan tersebut juga tayang secara global di Netflix.

Meski baru tayang, The Queen's Umbrella langsung kuat bersaing rating tertinggi dengan deretan drama Korea populer lainnya. Berikut deretan drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Oktober tahun 2022.

Baca Juga: Nonton Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion, Ini Jadwal Tayangnya di Disney+

Drama Korea Three Bold Siblings

Drakor terbaru Three Bold Siblings

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Oktober tahun 2022 ditempati oleh Three Bold Siblings. Ini adalah drama Korea pengganti It's Beautiful Now di KBS2 TV pada akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Three Bold Siblings memperoleh rating tinggi 20,1 persen di KBS2 TV. Drama Korea Three Bold Siblings saat ini juga menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drama Korea One Dollar Lawyer

Drakor terbaru One Dollar Lawyer

Selanjutnya ada drama Korea terbaru One Dollar Lawyer yang menampilkan akting Nam Goong Min sebagai seorang pengacara hebat dengan tingkah yang unik. One Dollar Lawyer memperoleh rating tinggi 15 persen di SBS.

Angka tersebut juga menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea terbaru One Dollar Lawyer. Drakor terbaru di SBS in juga menampilkan akting dari aktris berbakat Lee Chung Ah dan Kim Ji Eun.

Baca Juga: Film Netflix Baru dari Korea, Film Romantis 20th Century Girl Tayang Hari Ini

Drama Korea Under The Queen's Umbrella

Drakor terbaru Under The Queen's Umbrella

Peringkat ketiga drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Oktober diisi oleh Under The Queen's Umbrella. Ini adalah drama Korea terbaru Kim Hye Soo (Hyena, Signal) yang tayang di tvN sekaligus layanan streaming hiburan Netflix.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru Under The Queen's Umbrella meraih rating 9,1 persen untuk episode kedua di tvN. Drama Korea terbaru ini kisahkan ratu yang berusaha membuat anaknya menjadi penerus raja Joseon di tengah banyaknya pesaing lain.

Drama Korea The Law Cafe

Drakor romantis terbaru The Law Cafe

Disusul oleh drama Korea romantis komedi The Law Cafe yang memasangkan Lee Seung Gi (Mouse) dengan Lee Se Young (The Red Sleeve). Ini menjadi drama Korea terbaru mereka usai bertemu di Hwayugi pada tahun 2017.

Drama Korea romantis komedi The Law Cafe mengalami peningkatan rating pada minggu kedua bulan Oktober. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea romantis komedi The Law Cafe mencetak rating 6,5 persen di KBS2 TV.

Baca Juga: Rating Black Adam di Rotten Tomatoes dan IMDb, Film Superhero Dwayne Johnson di DCEU

Drama Korea The Golden Spoon

Drakor terbaru The Golden Spoon

Drama Korea romantis bercampur misteri dan fantasi ini dibintangi oleh Sungjae BTOB sebagai tokoh utama. Sungjae beradu akting dengan tiga bintang muda berbakat lainnya yaitu Lee Jong Won, Yeon Woo, dan Jung Chae Yeon.

Drama Korea terbaru The Golden Spoon menceritakan anak SMA dari keluarga biasa yang hidupnya berubah menjadi orang kaya berkat sendok emas ajaib dari seorang nenek-nenek. Drama Korea ini mendapatkan rating 6,1 persen di MBC.

Drama Korea Bad Prosecutor

Drakor terbaru Bad Prosecutor

Bad Prosecutor menjadi drama Korea terbaru bagi D.O. EXO setelah lama absen akting dan setelah menyelesaikan wajib militernya. Drama Korea terbaru ini menampilkan D.O. EXO sebagai jaksa dengan sikap yang unik dalam menegakkan keadilan.

Drama Korea terbaru Bad Prosecutor mendapatkan rating 5 persen di KBS2 TV. Drama Korea yang juga dibintangi Lee Se Hee tersebut menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Rabu dan Kamis malam.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Oktober 2022 Didominasi Drakor Terbaru

Drama Korea Love in Contract

Drakor romantis Love in Contract

Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Oktober tahun 2022 ini ditutup oleh Love in Contract. Ini adalah drama Korea romantis komedi terbaru dari Park Min Young yang mendapatkan rating 3,6 persen di tvN.

Drama Korea romantis komedi tersebut mengalahkan rating drama Korea The Empire yang meraih 2,9 persen di JTBC dan drama Korea terbaru Blind yang mendapatkan 2,6 di tvN lalu Cheer Up yang meraih 2,4 persen di SBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru