10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Oktober 2022 Didominasi Drakor Terbaru

Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:26 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Oktober 2022 Didominasi Drakor Terbaru

Drakor terbaru One Dollar Lawyer yang tampilkan Nam Goong Min menempati posisi pertama drakor terpopuler di minggu kedua bulan Oktober tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Usai Little Women tamat di awal bulan, drakor terbaru One Dollar Lawyer menjadi drakor terpopuler di minggu kedua bulan Oktober tahun 2022. Daftar 10 drakor terpopuler juga didominasi judul-judul drakor terbaru.

Menurut Good Data Corporation, One Dollar Lawyer menguasai daftar drakor terpopuler di minggu kedua bulan Oktober tahun 2022. Peringkat pertama tersebut sebelumnya ditempati oleh drakor atau drama Korea Little Women selama beberapa minggu.

Selain One Dollar Lawyer, di daftar ini ada drakor terbaru Under The Queen's Umbrella yang menampilkan Kim Hye Soo (Hyena, Signal) di Netflix. Drakor atau drama Korea itu menampilkan cerita perebutan kursi raja pada era kerajaan Joseon.

Drakor terbaru Under The Queen's Umbrella

Di sisi lain, ada drakor romantis Love in Contract yang dibintangi oleh Park Min Young. Nah, inilah daftar drakor terpopuler atau drakor yang paling banyak dibicarakan di minggu kedua bulan Oktober tahun 2022.

Baca Juga: Gabung Marvel di Film Captain America 4, Harrison Ford Akan Jadi Jenderal Ross

10 Drakor Terpopuler

  1. Drakor One Dollar Lawyer di SBS
  2. Drakor Under The Queen's Umbrella di tvN
  3. Drakor Cheer Up di SBS
  4. Drakor The Golden Spoon di MBC
  5. Drakor Love in Contract di tvN
  6. Drakor Bad Prosecutor di KBS2 TV
  7. Drakor The Law Cafe di KBS2 TV
  8. Drakor Vengeance of the Bride di KBS2 TV
  9. Drakor Three Bold Siblings di KBS2 TV
  10. Drakor Blind di tvN

Hasil analisis Good Data Coporation menunjukkan, One Dollar Lawyer yang dibintangi Nam Goong Min mengalahkan drakor terbaru Under The Queen's Umbrella dan Cheer Up. Disusul oleh drakor terbaru The Golden Spoon.

Daftar drakor terpopuler juga diramaikan oleh drakor romantis komedi Love in Contract dan The Law Cafe. Begitu juga dengan Bad Prosecutor yang menjadi drakor terbaru D.O. EXO usai menyelesaikan wajib militer.

Drakor terbaru Bad Prosecutor dibintangi D.O. EXO

Baca Juga: Deretan Drakor Terbaru Bulan Oktober 2022, Drakor Romantis Hyeri Tayang Hari Ini!

Peringkat ke-8 untuk drakor terpopuler saat ini ditempati oleh Vengeance of the Bride. Daftar drakor terpopuler di minggu kedua bulan Oktober dari Good Data Coporation ditutup oleh drakor terbaru Three Bold Siblings dan Blind.

Daftar drakor terpopuler saat ini ternyata didominasi oleh judul-judul drakor terbaru. Beberapa drama Korea tersebut juga dapat disaksikan di layanan streaming hiburan. Nantikan deretan drakor terpopuler pada pekan selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru