Gabung Marvel di Film Captain America 4, Harrison Ford Akan Jadi Jenderal Ross

Selasa, 18 Oktober 2022 | 12:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Marvel di Film Captain America 4, Harrison Ford Akan Jadi Jenderal Ross

Harrison Ford gabung Marvel Studios, perankan Jenderal Thaddeus Ross untuk film Captain America: New World Order (Captain America 4) dan film Thunderbolts.


KONTAN.CO.ID - Harrison Ford kabarnya bergabung dengan Marvel Studios untuk film Marvel terbaru. Harrison Ford akan menggantikan mendiang aktor William Hurt sebagai Jenderal Thaddeus Ross di film Captain America 4.

Harrison Ford merupakan aktor senior yang populer dengan perannya di franchise film Blade Runner, Indiana Jones hingga series film Star Wars. Harrison Ford menjadi aktor yang ikonik dengan peran-perannya di industri perfilman Hollywood.

Kabar terbaru menyebutkan, aktor Harrison Ford akan bergabung dengan Marvel Studios untuk peran penting di film Captain America 4. Ini akan menjadi penampilan perdananya di Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Drakor Terbaru 2022 di Prime Video, Ini Sinopsis May I Help You yang Tayang Besok!

Harrison Ford Gabung Marvel

Melansir Deadline, aktor Harrison Ford telah dikonfirmasi bergabung dengan Marvel Studios. Rumor bergabungnya Harrison Ford ke Marvel tersebut telah muncul beberapa hari ini dan membuat fans Marvel antusias.

Harrison Ford akan memerankan karakter Jenderal Thaddeus Ross. Karakter tersebut selama ini telah diperankan oleh mendiang William Hurt sejak The Incredible Hulk (2008), film-film Avengers hingga yang terakhir adalah film Black Widow (2021).

Aktor William Hurt meninggal pada 13 Maret 2022 waktu setempat atau seminggu sebelum hari ulang tahun yang ke 72 tahun pada 20 Maret 2022. Meninggalnya William Hurt juga menjadi kehilangan bagi aktor-aktor Marvel yang pernah bekerjasama dengannya.

Kini sosok Jenderal Ross akan muncul dengan wajah baru. Deadline mengungkapkan, aktor Harrison Ford akan menunjukkan penampilan perdananya sebagai Jenderal Ross di film Captain America: New World Order dalam Marvel phase 5.

Captain America: New World Order

Baca Juga: Jadwal Tayang 4 Film Marvel Terbaru Ini Diundur, Blade Hingga Fantastic Four

Di film Captain America: New World Order yang tayang 3 Mei 2024, Harrison Ford akan akting bersama Anthony Mackie (Sam Wilson/Captain America), Carl Lumbly (Isaiah Bradley) hingga Danny Ramirez (Joaquin Torres).

Film Captain America: New World Order akan disutradarai oleh Julius Onah (Luce) dan ditulis oleh Dalan Musson dan Malcolm Spellman (The Falcon and The Winter Soldier). Nantikan Harrison Ford di film Captain America 4 dan Thunderbolts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru