Film Netflix Baru dari Korea, Film Romantis 20th Century Girl Tayang Hari Ini

Jumat, 21 Oktober 2022 | 08:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Netflix Baru dari Korea, Film Romantis 20th Century Girl Tayang Hari Ini


FILM - JAKARTA. Film Netflix terbaru berjudul 20th Century Girl siap menjadi rekomendasi tontonan seru pada akhir pekan ini. Berikut sinopsis film romantis Korea yang dibintangi Kim Yoo Jung di Netflix.

Netflix siap hadirkan film romantis Korea berjudul 20th Century Girl yang akan tayang pada bulan Oktober tahun 2022. Film Netflix terbaru ini menampilkan Kim Yoo Jung (Lovers of The Red Sky) sebagai tokoh utama bernama Bo Ra.

Di film Netflix terbaru tersebut, Kim Yoo Jung akan akting bersama sederet bintang muda berbakat lainnya mulai dari Byeon Woo Seok (Moonshine), Park Jung Woo (Hospital Playlist 2), dan Roh Yoon Seo (Our Blues).

Nah, inilah sinopsis hingga trailer dan jadwal tayang film romantis Korea terbaru 20th Century Girl di Netflix. Film romantis Korea 20th Century Girl akan menampilkan cerita romantis dengan latar waktu era tahun 90-an.

Baca Juga: Rating Black Adam di Rotten Tomatoes dan IMDb, Film Superhero Dwayne Johnson di DCEU

Sinopsis Film Romantis 20th Century Girl

Film 20th Century Girl mengisahkan seorang remaja perempuan bernama Bo Ra yang hidup di tahun 1999. Di film romantis Korea ini Bo Ra adalah seorang remaja yang ceria, menguasai olahraga taekwondo, dan bergabung dalam klub penyiaran di sekolahnya.

Bo Ra memiliki sahabat bernama Yeon Doo (Roh Yoon Seo) di sekolah. Yeon Doo menyukai pria bernama Hyun Jin (Park Jung Woo) yang tergabung dalam klub penyiaran bersama Bo Ra. Yeon Doo meminta Bo Ra mencari tahu informasi tentang Hyun Jin.

Film Korea terbaru 20th Century Girl di Netflix.

Bo Ra mengamati dan memperhatikan tingkah laku Hyun Jin dan mendapatkan banyak informasi lainnya dari teman laki-laki bernama Woon Ho (Byeon Woo Seok). Bo Ra pun perlahan tidak sadar mulai dekat dengan Woon Ho dan Hyun Jin.

Film Netflix terbaru 20th Century Girl akan menunjukkan bagaimana Bo Ra mulai menyukai Hyun Jin. Sementara, Yeon Doo sedang pergi jauh ke Amerika untuk menjalani operasi penyakit jantung. Saksikan bagaimana bertemu cinta pertama tahun 1999 di abad ke-21.

Baca Juga: Gabung Marvel di Film Captain America 4, Harrison Ford Akan Jadi Jenderal Ross

Jadwal Tayang Film Netflix Terbaru 20th Century Girl

Film Netflix terbaru 20th Century Girl disutradarai dan ditulis oleh Bang Woo Ri. Film romantis Korea di Netflix ini akan menampilkan cerita cinta pertama dan persahabatan di masa SMA. Film romantis 20th Century Girl tayang mulai 21 Oktober 2022 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru