Rating Black Adam di Rotten Tomatoes dan IMDb, Film Superhero Dwayne Johnson di DCEU

Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating Black Adam di Rotten Tomatoes dan IMDb, Film Superhero Dwayne Johnson di DCEU

Rating film Black Adam di Rotten Tomatoes dan IMDb, film superhero pertama Dwayne Johnson atau The Rock dan Pierce Brosnan di DC Extended Universe.


KONTAN.CO.ID - Black Adam menjadi film superhero pertama bagi Dwayne Johnson atau The Rock dan Pierce Brosnan di DCEU (DC Extended Universe). Inilah rating film Black Adam di situs Rotten Tomatoes dan IMDb.

Sejak awal produksi, film Black Adam menarik perhatian karena menjadi film superhero pertama bagi nama besar The Rock dan Pierce Brosnan. Film Black Adam juga menarik karena mengenalkan banyak karakter baru di DC Universe.

Dwayne Johnson berulang kali mengungkapkan, film Black Adam akan mengubah hirarki kekuatan di DC Universe. Lama ditunggu, film Black Adam akhirnya tayang pada 19 Oktober 2022 di Indonesia dan 21 Oktober 2022 secara global.

Beberapa orang pun telah mendapatkan kesempatan untuk menonton film Black Adam lebih awal. Nah, inilah rating film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson di situs Rotten Tomatoes dan IMDb.

Baca Juga: Sinopsis 20th Century Girl, Film Korea Terbaru di Netflix yang Tayang Besok!

Rating Black Adam di Rotten Tomatoes dan IMDb

Black Adam mengisahkan budak yang mati dan terlahir kembali dengan mendapatkan kekuatan dari dewa-dewa kuno hampir 5000 tahun lalu. Black Adam lalu dibebaskan dari makam duniawinya dan siap melakukan keadilan yang berbeda di dunia modern.

Film ini juga menampilkan karakter Carter Hall (Aldis Hodge), Al Rothstein (Noah Centineo) hingga Doctor Fate (Pierce Brosnan). Selain Black Adam, Doctor Fate mencuri perhatian karena menjadi karakter yang kuat dengan kostum yang menarik.

Baca Juga: Gabung Marvel di Film Captain America 4, Harrison Ford Akan Jadi Jenderal Ross

Hingga saat ini, film Black Adam yang dibintangi The Rock mencetak rating 55% tomatometer dengan 86 review dan audience score yang masih kosong di situs Rotten Tomatoes. Sementara, film Black Adam mendapatkan rating 7,5/10 di situs IMDb.

Black Adam sendiri merupakan film superhero karya sutradara Jaume Collet-Serra yang berdurasi 2 jam 5 menit. Film Black Adam dari Warner Bros. Pictures ini juga menampilkan kembali karakter Amanda Waller (Viola Davis) dari DC Extended Universe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru