Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Akhir Agustus 2022, Ini Posisi Adamas

Selasa, 30 Agustus 2022 | 07:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Akhir Agustus 2022, Ini Posisi Adamas

Alchemy of Souls tamat, ini posisi drama Korea terbaru Adamas di persaingan rating tertinggi minggu keempat bulan Agustus tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022 ditempati oleh It's Beautiful Now. Disusul oleh drama Korea terbaru Adamas dan drama Korea romantis Alchemy of Souls yang akhirnya tamat.

Drakor atau drama Korea Big Mouth menampilkan akting dari dua bintang populer Lee Jong Suk dan Yoona SNSD. Sementara, drama Korea romantis dan fantasi Alchemy of Souls memasangkan Jung So Min dengan Lee Jae Wook.

Daftar drama Korea rating tertinggi tersebut juga diramaikan oleh drakor Poong The Joseon Psychiatrist yang mengisahkan tabib di era kerajaan. Nah, berikut daftar drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Tayang Besok, Ada 3 Film Indonesia Baru di Disney+ Bulan Agustus

Drama Korea It's Beautiful Now

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022 ditempati oleh It's Beautiful Now. Drama Korea It's Beautiful Now ini masih kuat mempertahankan rating tingginya di akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea It's Beautiful Now mendapatkan rating tinggi 28,2 persen di KBS2 TV. Tidak hanya itu, drama Korea It's Beautiful Now juga bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drama Korea Big Mouth

Disusul oleh drama Korea terbaru Big Mouth yang memasangkan Yoona SNSD dengan Lee Jong Suk. Drama Korea terbaru di MBC tersebut menampilkan cerita seorang pengacara yang terlibat kasus pembunuhan dan akhirnya menjadi penipu yang cerdas.

Drama Korea terbaru Big Mouth mendapatkan rating 11,5 persen di MBC sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya. Big Mouth juga menampilkan akting dari Yang Kyung Won dan Kwak Dong Yeon yang sebelumnya muncul di Vincenzo.

Baca Juga: Nonton Thor: Love and Thunder Sub Indo di Disney+ Hotstar Indonesia, Ini Jadwalnya

Drama Korea Alchemy of Souls

Peringkat ketiga drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022 yaitu Alchemy of Souls. Drama Korea romantis bercampur genre fantasi yang dibintangi Jung So Min dan Lee Jae Wook ini akhirnya tamat.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea romantis Alchemy of Souls tamat dengan rating tinggi 9,2 persen di tvN. Drama Korea romantis Alchemy of Souls akan kembali dengan season 2 yang tayang sekitar bulan Desember mendatang.

Drama Korea The Good Detective 2

Selanjutnya ada drama Korea terbaru The Good Detective yang kembali dengan season 2. Drama Korea terbaru di JTBC tersebut mendapatkan rating 5,7 persen di JTBC. The Good Detective 2 tayang menggantikan drakor Cleaning Up.

Drama Korea terbaru The Good Detective 2 menampilkan kembali dua aktor utamanya yaitu Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo. Drama Korea The Good Detective 2 juga dibintangi oleh Jung Moo Sung (Hospital Playlist 2).

Baca Juga: 4 Film Korea di Viu Bulan Agustus, Stellar: A Magical Ride Tayang Akhir Pekan Ini

Drama Korea Cafe Minamdang

Selain Alchemy of Souls, drama Korea lainnya yang tamat di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022 yaitu Cafe Minamdang. Drama Korea yang mempertemukan Seo In Guk dengan Oh Yeon Seo ini tamat dengan rating 5,7 persen di KBS2 TV.

Cafe Minamdang juga menampilkan akting dari Kwak Si Yang, Kang Mina, dan Baek Seo Hoo. Usai Cafe Minamdang tamat, KBS2 TV siapkan drama Korea terbaru Law Cafe yang memasangkan Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist

Kisahkan cerita era kerajaan, Poong The Joseon Psychatrist menampilkan bintang muda berbakat Kim Min Jae (Do You Like Brahms?) dengan Kim Hyang Gi (Along with the Gods). Drama Korea terbaru ini mengisahkan seorang tabib yang diusir dari istana.

Tabib tersebut diusir karena dianggap terlibat dalam sebuah konspirasi. Tabib ini pergi ke sebuah desa yang indah dan belajar menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati pasiennya. Drama Korea terbaru ini mencetak rating 4,74 persen di tvN.

Baca Juga: Song Joong Ki Cameo di Drakor Terbaru Little Women? Reuni dengan Sutradara Vincenzo

Drama Korea Today's Webtoon

Today's Webtoon menjadi drama Korea terbaru bagi Kim Sejeong usai menghibur penonton di drama Korea romantis komedi Business Proposal. Drama Korea terbaru Today's Webtoon tampilkan Kim Sejeong sebagai mantan atlet yang masuk departemen perusahaan webtoon.

Dia berjuang sebagai karyawan baru yang membiasakan diri di industri persaingan webtoon yang ketat di Korea Selatan. Drama Korea terbaru Today's Webtoon yang juga dibintangi Nam Yoon Soo (Extracurricular) itu memperoleh rating 2,9 persen di SBS.

Drama Korea Adamas

Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022 juga diramaikan oleh Adamas. Ini adalah drama Korea terbaru yang menantang aktor berbakat Ji Sung untuk memerankan dua karakter saudara kembar.

Di drama Korea terbaru Adamas, dua saudara kembar dengan profesi dan sifat yang berbeda berusaha mengungkap fakta dari kasus pembunuhan di masa lalu. Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Adamas meraih rating 2,2 persen di tvN.

Baca Juga: Knives Out 2 Segera Hadir di Netflix: Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Aktornya

Drama Korea Good Job

Di akhir, ada drama Korea terbaru Good Job yang tayang menggantikan drakor populer Extraordinary Attorney Woo di channel ENA. Drama Korea terbaru Good Job mempertemukan Jung Il Woo dengan Yuri SNSD.

Di drama Korea terbaru Good Job, seorang CEO perusahaan ternama diam-diam menjadi detektif swasta di malam hari. Dia bertemu dengan wanita yang memiliki penglihatan khusus. Drama Korea terbaru Good Job mencetak rating 2,2 persen di ENA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru