Song Joong Ki Cameo di Drakor Terbaru Little Women? Reuni dengan Sutradara Vincenzo

Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Song Joong Ki Cameo di Drakor Terbaru Little Women? Reuni dengan Sutradara Vincenzo

Song Joong Ki akan menjadi cameo di drakor terbaru Kim Go Eun berjudul Little Women untuk reuni dengan sutradara drakor Vincenzo?


DRAMA KOREA - Song Joong Ki kabarnya akan muncul dalam drakor terbaru Little Women yang dibintangi oleh Kim Go Eun di tvN. Ini bisa menjadi reuni Song Joong Ki dengan sutradara drakor populer Vincenzo.

Song Joong Ki merupakan aktor ternama di Korea Selatan yang telah menunjukkan kemampuan aktingnya di film dan drakor atau drama Korea. Song Joong Ki populer dengan aktingnya di Descendants of the Sun, Arthdal Chronicles, dan Space Sweepers.

Banyak fans yang tidak sabar menantikan akting Song Joong Ki di film maupun drakor terbaru. Kabar terbaru menyebutkan, Song Joong Ki akan muncul di drakor terbaru Kim Go Eun berjudul Little Women yang akan tayang di tvN dan Netflix.

Baca Juga: Sinopsis dan Aktor Good Job, Drakor Terbaru Pengganti Extraordinary Attorney Woo

Song Joong Ki di drakor terbaru Kim Go Eun?

Melansir OSEN, aktor populer Song Joong Ki kabarnya akan muncul sebagai cameo atau penampilan khusus di drakor terbaru Little Women. Ini adalah drakor terbaru Kim Go Eun yang disutradarai oleh Kim Hee Won di tvN.

Poster drakor terbaru Little Women

Jika bergabung di drakor terbaru ini, Little Women akan menjadi reuni Song Joong Ki dengan sutradara wanita tersebut usai sukses di drakor Vincenzo. Vincenzo dari tvN menjadi drama Korea populer di Netflix secara global dan semakin melambungkan nama Song Joong Ki.

Sayangnya belum diketahui peran cameo seperti apa yang akan ditampilkan Song Joong Ki di drakor terbaru Kim Go Eun. Selain Kim Go Eun (Yumi's Cells season 2), drakor Little Women juga menampilkan Nam Ji Hyun (The Witch's Diner) dan Park Ji Hoo (All of Us Are Dead).

Baca Juga: Knives Out 2 Segera Hadir di Netflix: Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Aktornya

Drakor terbaru Little Women akan bercerita tentang tiga perempuan bersaudara dari keluarga biasa. Mereka terlibat dalam sebuah kasus yang membuat mereka melawan orang-orang paling kaya dan berpengaruh di Korea Selatan.

Nantikan drakor Little Women yang akan tayang mulai 3 September 2022 untuk menggantikan slot penayangan Alchemy of Souls. Naskah drakor terbaru Little Women sendiri ditulis oleh Jung Seo Kyoung (Mother, Decision to Leave).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru