Knives Out 2 Segera Hadir di Netflix: Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Aktornya

Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Knives Out 2 Segera Hadir di Netflix: Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Aktornya

Knives Out 2 atau Glass Onion: A Knives Out Mystery yang dibintangi Daniel Craig merilis sinopsis, aktor, dan jadwal tayangnya di Netflix.


FILM - JAKARTA. Netflix siap menayangkan film Knives Out 2 yang berjudul  Glass Onion: A Knives Out Mystery. Netflix pun merilis foto-foto potongan adegan, proses syuting hingga sinopsis dan jadwal tayang Knives Out 2.

Glass Onion: A Knives Out Mystery menjadi sekuel dari film Knives Out tahun 2019 yang sukses memukau penonton. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson ini bercerita tentang detektif yang memecahkan kasus pembunuhan di sebuah keluarga orang kaya.

Knives Out dibintangi oleh Daniel Craig, Ana de Armas, Chris Evans, Jamie Lee Curtis hingga Toni Collette. Usai kesuksesan film pertamanya, kini sutradara sekaligus penulis naskah Rian Johnson siap kembali dengan Knives Out 2 yang lebih seru.

Nah inilah sinopsis, para pemeran, dan jadwal tayang film Glass Onion: A Knives Out Mystery yang akan hadir di Netflix. Siap-siap diajak penasaran ikut memecahkan teka-teki dalam film Knives Out 2 di Netflix.

Baca Juga: Seoul Vibe Tayang Pekan Ini, Berikut Film-Film Korea di Netflix Bulan Agustus 2022

Sinopsis Knives Out 2 di Netflix

Knives Out 2 atau Glass Onion: A Knives Out Mystery

Di film Glass Onion: A Knives Out Mystery, detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) siap menghadapi kasus baru dan membongkar misteri yang semakin rumit. Di film Knives Out 2, detektif ternama ini melakukan perjalanan ke Yunani.

Benoit Blanc menghadapi sebuah misteri baru dan sederet karakter baru yang salah satunya akan menjadi tersangka pelaku kejahatan. Benoit Blanc akan menunjukkan kemampuannya lagi sebagai detektif yang hebat.

Foto potongan adegan film Knives Out 2 yang dirilis oleh Netflix memperlihatkan Benoit Blanc yang berdiri menghadap meja makan berisi sederet orang dengan kepribadian, latar belakang hingga ras yang berbeda-beda.

Kira-kira kasus kriminal seperti apa yang terjadi di antara mereka? Saksikan kisah selengkapnya tentang bagaimana detektif Benoit Blanc mengurai kerumitan dan mengungkap kebohongan demi menemukan tersangka di Knives Out 2.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Extraordinary Attorney Woo Menguasai hingga Akhir

Aktor Knives Out 2 di Netflix

Knives Out 2 atau Glass Onion: A Knives Out Mystery

Daniel Craig dipastikan akan kembali sebagai detektif Benoit Blanc di Knives Out 2. Usai menggandeng di Ana de Armas hingga Chris Evans, sekuel film yang akan tayang di Netflix ini tidak kalah bertabur bintang ternama.

Glass Onion: A Knives Out Mystery menggandeng Edward Norton (The French Dispatch), Janelle Monae (Antebellum), Kathryn Hahn (WandaVison), dan juga aktris Leslie Odom Jr. (Murder on the Orient Express).

Selain itu, Glass Onion: A Knives Out Mystery juga akan menampilkan Jessica Henwick (The Gray Man), Madelyn Cline (What Breaks The Ice), Kate Hudson (Music), dan Dave Bautista (Guardians of the Galaxy).

Baca Juga: Jadwal Tayang Thor: Love and Thunder di Disney+ Hotstar Indonesia, Film Baru Marvel

Jadwal Tayang Knives Out 2 di Netflix

Knives Out 2 atau Glass Onion: A Knives Out Mystery

Diumumkan oleh Netflix, film Glass Onion: A Knives Out Mystery akan tayang pada 23 September 2022 di Netflix. Jika ingin mengulang kembali aksi Benoit Blanc karya Rian Johnson ini, film Knives Out yang pertama dapat disaksikan di Netflix.

Melansir Netflix, sutradara mengungkapkan, kata glass dalam judul Glass Onion: A Knives Out Mystery terinspirasi dari lagu The Beatles. Saat mencari padanan kata 'jelas' untuk Benoit, sutradara memilih kata glass (kaca) dan sebagai fans The Beatles, sutradara menemukan lagu Glass Onion.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru