Nonton Thor: Love and Thunder Sub Indo di Disney+ Hotstar Indonesia, Ini Jadwalnya

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 07:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Thor: Love and Thunder Sub Indo di Disney+ Hotstar Indonesia, Ini Jadwalnya


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Thor: Love and Thunder dari Marvel Studios segera tayang di Disney+. Berikut jadwal tayang film Thor: Love and Thunder di Disney+ Hotstar Indonesia yang dibintangi Chris Hemsworth dan Natalie Portman.

Thor: Love and Thunder merupakan film solo Thor keempat produksi Marvel Studios. Thor: Love and Thunder kembali menampilkan aktor Chris Hemsworth sebagai Thor Odinson di Marvel Cinematic Universe.

Film Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi yang sebelumnya telah sukses menghibur penonton dengan film Thor: Ragnarok. Thor: Love and Thunder juga menampilkan kembali karakter-karakter yang sebelumnya muncul di film-film solo Thor.

Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder tayang di bioskop secara global pada 8 Juli 2022. Lama ditunggu, kini film Thor: Love and Thunder akhirnya segera hadir di Disney+ bersama dengan video terbaru Marvel Studio's Assembled untuk film Thor keempat ini.

Baca Juga: Seoul Vibe Akhirnya Tayang, Ada 3 Film Korea Terbaru di Netflix Bulan Agustus 2022

Jadwal tayang Thor: Love and Thunder di Disney+

Jadwal tayang film Thor: Love and Thunder akhirnya dirilis. Marvel Studios melalui Twitter mengumumkan, film Thor: Love and Thunder akan tayang perdana di Disney+ pada tanggal 8 September 2022 mendatang.

Jadwal tersebut juga diungkapkan oleh Disney+ Hotstar Indonesia. Film Thor: Love and Thunder akan tayang mulai 8 September 2022 bersama dengan perilisan Marvel Studio's Assembled: The Making of Thor Love: and Thunder.

Film Thor: Love and Thunder sendiri tidak hanya menarik perhatian dengan kembalinya Thor usai pertarungan besar di Avengers: Endgame. Thor: Love and Thunder juga menampilkan kembali Jane Foster dibintangi Natalie Portman di Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Nonton KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar Bulan Agustus, Ini Poster & Trailernya

Jane bahkan kembali sebagai superhero baru bernama Mighty Thor. King Valkyrie (Tessa Thompson) dan Korg (Taika Waititi) juga kembali. Selain itu, tim Guardians dari franchise film Guardians of the Galaxy juga berpetualang bersama Thor.

Hal menarik lainnya di film Thor: Love and Thunder adalah ada villain baru. Marvel Studios berhasil mengajak aktor Christian Bale untuk perdana muncul di Marvel Cinematic Universe sebagai villain bernama Gorr The God Butcher.

Saksikan juga akting aktor populer Russell Crowe sebagai dewa Zeus. Nah, jangan melewatkan film Thor: Love and Thunder yang siap hadir menghibur penonton bulan depan di Disney+ Hotstar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru