CLOSE [X]

Arthdal Chronicles 2 hingga Han River Police, Sinopsis Drakor September di Disney+

Jumat, 15 September 2023 | 08:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Arthdal Chronicles 2 hingga Han River Police, Sinopsis Drakor September di Disney+


DRAMA KOREA - Berikut sinopsis Arthdal Chronicles 2, Han River Police dan The Worst of Evil sebagai drakor terbaru September 2023 di Disney+. Nonton drakor Arthdal Chronicles 2 hingga Han River Police yang tidak kalah seru dari Moving.

Drakor atau drama Korea Moving episode 16 dan 17 telah tayang dan segera menjumpai 3 episode terakhir di pekan depan. Usai drakor Moving tamat, ada 3 drakor terbaru di Disney+ September 2023 yang siap menghibur penonton.

Ada apa saja? Berikut sederet pemeran dan sinopsis dari 3 drakor terbaru September 2023 di Disney+. Ada Ada drakor terbaru Han River Police yang menampilkan akting Kim Hee Won usai membintangi drakor Moving.

Baca Juga: Sinopsis Escape of The Seven yang Tayang Besok, Ini 3 Drakor Terbaru September di Viu

Drakor Han River Police

Han River Police merupakan drakor terbaru di Disney+ bulan September 2023 yang dibintangi Kim Hee Won usai memerankan guru SMA di drakor Moving. Berbeda dari Moving genre superhero, drakor terbaru ini kisahkan pekerjaan polisi sungai Han.

Drakor Han River Police mempertemukan Kim Hee Won dengan Kwon Sang Woo (Curtain Call), Lee Sang Yi (Bloodhounds), Bae Da Bin (Love Alarm Season 2), Shin Hyun Seung (Behind Every Star), dan Sung Dong Il (Reply 1988).

Drakor Han River Police

Drakor terbaru September 2023 tersebut bercerita tentang tokoh utama Han Doo Jin yang bekerja sebagai polisi di wilayah sungai Han. Doo Jin di drakor Han River Police adalah polisi yang mudah emosi namun orang yang sangat adil.

Di drakor Han River Police, Doo Jin memiliki teman polisi dengan karakter yang sangat berbeda darinya, seorang polisi wanita, dan satu polisi laki-laki yang masih muda. Mereka berusaha melindungi orang-orang di sekitar sungai Han.

Tidak hanya melindungi keamanan para wisatawan di sungai Han dan sekitarnya, tim polisi di drakor Han River Police tersebut juga menghadapi kasus kriminal baru. Saksikan aksi mereka sebagai polisi di drakor Han River Police.

Drakor terbaru di Disney+ bulan September 2023 tersebut disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Kim Sang Cheol. Saksikan drakor Han River Police yang tayang mulai 13 September 2023 di Disney+ dengan total 6 episode.

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Bulan September 2023, Arthdal Chronicles 2 Tayang

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Di season pertama, drakor Arthdal Chronicles menampilkan Song Joong Ki (Vincenzo) dan Kim Ji Won (My Liberation Notes). Kini, drakor Arthdal Chronicles season 2 gandeng Lee Jun Ki(Flower of Evil) dan Shin Se Kyung (Run On).

Selain Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung, drakor Arthdal Chronicles season 2 juga kembali menampilkan akting dari Jang Dong Gun (Suits), Kim Ok Vin (Love to Hate You), Park Hae Joon (The World of The Married) hingga Jo Ja Hyun (Little Women).

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles bercerita tentang tanah fiktif Arthdal di masa kuno. Di drakor Arthdal Chronicles ada Eunseom yang diselamatkan ibunya dan diramalkan akan menjadi bencana bagi kerusakan tanah Arthdal.

Eunseom bertemu Tanya dari suku Wahan dan bernasib sama sepertinya. Eunseom juga bertemu dengan Tagon yang berjasa membangun Arthdal menjadi tempat yang layak dan orang paling kuat di Arthdal. Tagon ingin menjadi raja pertama di Arthdal.

Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung perankan versi lebih dewasa 8 tahun dari dua tokoh utama drakor Arthdal Chronicles sebelumnya. Lee Jun Ki akan menjadi Sa Ya sekaligus Eunseom, sementara Shin Se Kyung memerankan Tanya.

Kini di drakor Arthdal Chronicles season 2, Eunseom di medan perang berhadapan dengan Tagon yang telah menjadi raja pertama Arthdal. Eunseom berdiri di medan perang sebagai pemimpin dari pasukan suku Ago.

Drakor Arthdal Chronicles season 2 juga akan mengisahkan Tanya sebagai pendeta tinggi dari Arthdal yang menghadapi Tae Al Ha sang ratu Arthdal. Drakor Arthdal Chronicles season 2 tayang mulai 9 September 2023 di tvN.

Drakor terbaru September 2023 di Disney+ tersebut disutradarai oleh Kim Kwang Sik (The Great Battle). Bagi penggemar di Indonesia, drakor Arthdal Chronicles season 2 sub Indo juga dapat disaksikan di Disney+ mulai 16 September 2023.

Baca Juga: Drama Korea Moving Episode 16 dan 17 di Disney+ Rilis Teaser, Pertarungan Dimulai!

Drakor The Worst Of Evil

Tidak kalah menarik dari drakor Moving atau Han River Police, daftar drakor terbaru September 2023 di Disney+ juga diramaikan oleh The Worst Of Evil. Drakor terbaru The Worst Of Evil siapkan cerita tentang kelompok kriminal.

Drakor terbaru di Disney+ bulan September 2023 ini menampilkan akting dari Ji Chang Wook (Sound of Magic) dan Wi Ha Joon (Little Women). Selain itu ada aktris Lim Se Mi (True Beauty) dan Bibi (Hopeless).

Drakor The Worst Of Evil

Di drakor terbaru The Worst Of Evil, ada seorang polisi yang bertugas menginvestigasi jaringan narkoba dengan skala besar dari negara Korea Selatan, China hingga Jepang. Jaringan tersebut dikuasai oleh sebuah organisasi kriminal.

Demi tugasna tersebut,Polisi bernama Park Joon Mo ini pun berani menyusup sebagai orang baru di dalam organisasi kriminal tersebut. Park Joon Mo memiliki seorang istri seorang polisi yang juga terlibat dalam tugas investigasi jaringan narkoba itu.

Di sisi lain, drakor The Worst Of Evil akan menampilkan sosok bos muda di organisasi kriminal baru yang berkharisma bernama Jung Ki Cheol. Saksikan bagaimana kisah mereka selengkapnya di drakor terbaru September 2023 ini.

Drakor The Worst Of Evil tayang mulai 27 September 2023 di Disney+. Drakor The Worst Of Evil ditulis oleh Han Dong Wook (Man in Love) dan Park Geum Bum (Adulthood). Naskah The Worst Of Evil ditulis oleh Jang Min Suk (Local Hero).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru