CLOSE [X]

Nonton Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo, Berikut Sinopsis & Aktornya

Rabu, 13 September 2023 | 07:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo, Berikut Sinopsis & Aktornya

Nonton Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo, Berikut Sinopsis dan Aktornya.


DRAMA KOREA - Nonton drama Korea Arthdal Chronicles season 2 sub Indo di Disney+ sebagai rekomendasi tontonan seru. Drama Korea Arthdal Chronicles season 2 tampilkan dua pemeran utama yang berbeda dari season pertama.

Arthdal Chronicles season 2 merupakan salah satu drama Korea terbaru bulan September tahun 2023. Drama Korea Arthdal Chronicles hadir dengan season baru sekaligus para pemeran utama yang berbeda dari season pertama.

Berikut link nonton drama Korea Arthdal Chronicles season 2 sub Indo (subtitle Indonesia). Sebelum nonton drama Korea Arthdal Chronicles season 2, simak sinopsis dan deretan pemeran drama Korea terbaru September 2023 ini.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama September 2023, Longing for You Tamat

Pemeran Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Di season pertama, drama Korea Arthdal Chronicles tampilkan Song Joong Ki (Vincenzo) dan Kim Ji Won (My Liberation Notes) sebagai 2 tokoh utama. Kini, drama Korea Arthdal Chronicles season 2 gandeng Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung.

Lee Jun Ki adalah aktor yang sebelumnya membintangi drama Korea populer Again My Life dan Flower of Evil, sementara Shin Se Kyung menampilkan aktingnya di drakor populer Run On dan The Bride of Ha Baek.

Selain Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung, drama Korea Arthdal Chronicles season 2 juga kembali tampilkan Jang Dong Gun (Suits), Kim Ok Vin (Love to Hate You), Park Hae Joon (The World of The Married) hingga Jo Ja Hyun (Little Women).

Baca Juga: Drama Korea Moving Episode 16 dan 17 di Disney+ Rilis Teaser, Pertarungan Dimulai!

Sinopsis Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Drama Korea Arthdal Chronicles kisahkan tanah fiktif Arthdal di masa kuno. Di drama Korea Arthdal Chronicles ada Eunseom yang diselamatkan ibunya dan diramalkan akan menjadi bencana bagi kerusakan tanah Arthdal.

Eunseom bertemu Tanya dari suku Wahan yang bernasib sama sepertinya. Eunseom juga bertemu dengan Tagon yang berjasa membangun Arthdal menjadi tempat yang layak dan orang paling kuat di Arthdal. Tagon ingin menjadi raja pertama di Arthdal.

Drama Korea Arthdal Chronicles season 2 melanjutkan cerita tentang hidup Eunseom, Tagon, dan Tanya. Drama Korea Arthdal Chronicles season 2 tampilkan cerita 8 tahun setelah peristiwa di season pertama.

Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung perankan versi lebih dewasa dari dua tokoh utama drama Korea Arthdal Chronicles sebelumnya. Lee Jun Ki akan menjadi Sa Ya sekaligus Eunseom, sementara Shin Se Kyung memerankan Tanya.

Kini di drama Korea Arthdal Chronicles season 2, Eunseom di medan perang berhadapan dengan Tagon yang telah menjadi raja pertama Arthdal. Eunseom berdiri di medan perang sebagai pemimpin dari pasukan suku Ago.

Drama Korea Arthdal Chronicles season 2 juga akan kisahkan Tanya sebagai pendeta tinggi dari Arthdal yang menghadapi Tae Al Ha sang ratu Arthdal. Saksikan bagaimana kisah mereka dalam drama Korea terbaru September 2023 ini.

Baca Juga: 2 Film Indonesia Terbaru di Netflix September 2023, Hello Ghost Tayang Hari Ini

Jadwal Tayang Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Arthdal Chronicles merupakan salah satu drama Korea terbaru bulan September 2023 yang tayang gantikan The Uncanny Counter season 2 di tvN. Drama Korea Arthdal Chronicles season 2 tayang mulai 9 September 2023 di tvN.

Drama Korea terbaru September 2023 tersebut disutradarai oleh Kim Kwang Sik (The Great Battle), sementara di drama Korea Arthdal Chronicles season pertama, posisi sutradara dipercayakan pada Kim Won Suk (My Mister).

Baca Juga: 3 Drakor Terbaru September 2023 di Viu, Ada Drakor Romantis Son Ye Jin-Jung Hae In

Link Nonton Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Bagi penggemar di Indonesia, drama Korea Arthdal Chronicles season 2 sub Indo dapat disaksikan di Disney+ mulai 16 September 2023. Ini link nonton drama Korea Arthdal Chronicles season 2 sub Indo di Disney+ Hotstar Indonesia.

  • Link nonton drama Korea Arthdal Chronicles season 2: https://www.hotstar.com/id/tv/arthdal-chronicles/1260143648

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru