Nonton Behind Your Touch Sub Indo & Sinopsis, Drama Korea Terbaru Suho EXO di Netflix

Jumat, 18 Agustus 2023 | 15:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Behind Your Touch Sub Indo & Sinopsis, Drama Korea Terbaru Suho EXO di Netflix

Nonton Drama Korea Behind Your Touch Sub Indo dan Sinopsisnya yang Dibintangi Lee Min Ki. Suho EXO, dan Han Ji Min di Netflix.


Drakor Behind Your Touch Sub Indo - Behind Your Touch hadir sebagai drama Korea terbaru Agustus 2023. Rekomendasi hiburan di akhir pekan, berikut link nonton Behind Your Touch sub Indo, jadwal tayang dan sinopsis dibintangi Suho EXO.

Ada banyak drama Korea terbaru Agustus 2023 yang populer. Kini ada drama Korea Behind Your Touch yang siap mencuri perhatian penonton. Drama Korea Behind Your Touch dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO.

Berbeda dari drama Korea Moving yang tampilkan cerita superhero dan laga, Behind Your Touch hadir dengan cerita genre komedi bercampur kriminal. Ini sinopsis dan link nonton Behind Your Touch sub Indo (subtitle Indonesia).

Baca Juga: Drakor Moving Tentang Apa? Ini Link Nonton dan Sinopsis Dibintangi Jo In Sung

Pemeran Drama Korea Behind Your Touch

Drama Korea Behind Your Touch

Drama Korea Behind Your Touch menampilkan Han Ji Min (Our Blues, One Spring Night), Lee Min Ki (My Liberation Notes, Because This is My First Life), dan Suho EXO (One Way Trip, Rich Man).

Selain 3 tokoh utama Behind Your Touch itu, drama Korea terbaru Agustus 2023 ini juga gandeng sederet aktor dan aktris senior sebagai pemeran pendukung. Ada Kim Hee Won (Moving) dan Lee Seung Joon (Brain Works).

Drama Korea Behind Your Touch juga diramaikan oleh Joo Min Kyung (Jirisan), Park Hyuk Kwon (Reborn Rich) hingga Park Sung Yeon (Melancholia). Saksikan akting mereka di drama Korea Behind Your Touch.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Perjuangan Kemerdekaan Indonesia di Netflix, Tontonan Momen 17-an

Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch

Drama Korea Behind Your Touch

Drama Korea Behind Your Touch kisahkan wanita bernama Bong Ye Bun yang bekerja sebagai dokter hewan. Dia hidup di desa kecil bernam Mujin yang selalu damai dan jarang terjadi kasus kriminal.

Di drama Korea Behind Your Touch, dokter hewan ini memiliki kekuatan khusus. Drama Korea Behind Your Touch tampilkan Ye Bun yang bisa melihat masa lalu hewan atau manusia dengan menyentuh bagian belakang tubuh mereka.

Wanita tersebut bertemu dengan detektif Moon Jang Yeol dari tim investigasi kekerasan dan kriminal. Di drama Korea Behind Your Touch, Moon Jang Yeol mengira Bong Ye Bun adalah wanita mesum karena menyentuhnya.

Detektif tersebut dipindahkan ke desa Mujin dan berharap bisa segera kembali ke kepolisian Seoul lagi. Mereka akhirnya semakin akrab saat bekerja sama memecahkan kasus pembunuhan berantai yang mengerikan.

Di sisi lain, drama Korea Behind Your Touch juga tampilkan pria muda bernama Kim Sun Woo yang terlihat ramah dan misterius. Dia bekerja paruh waktu di desa tersebut. Saksikan kisah mereka di drama Korea Behind Your Touch.

Baca Juga: 10 Drakor Terbaru Agustus 2023, Ini Sinopsis Mask Girl Yang Segera Tayang Besok!

Jadwal Tayang Drama Korea Behind Your Touch

Drama Korea Behind Your Touch

Drama Korea Behind Your Touch tayang menggantikan drama Korea romantis komedi King The Land yang tamat di JTBC. Drama Korea Behind Your Touch tayang perdana pada 12 Agustus 2023 di JTBC.

Bagi penggemar Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO, drama Korea Behind Your Touch sub Indo (subtitle Indonesia) juga tayang di Netflix. Nonton drama Korea Behind Your Touch sub Indo setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Drama Korea Behind Your Touch tersebut disutradarai oleh Kim Suk Yoon (My Liberation Notes). Naskah drama Korea Behind Your Touch ditulis oleh Lee Nam Kyu (The Light in Your Eyes).

  • Link nonton Behind Your Touch sub Indo di Netflix: https://www.netflix.com/id/title/81669777

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru