Drama Korea Moving Episode 16 dan 17 di Disney+ Rilis Teaser, Pertarungan Dimulai!

Selasa, 12 September 2023 | 06:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Moving Episode 16 dan 17 di Disney+ Rilis Teaser, Pertarungan Dimulai!

Drama Korea Moving Episode 16 dan 17 di Disney+ Rilis Teaser Baru, Pertarungan Siap Dimulai.


DRAMA KOREA - Drama Korea Moving episode 16 dan 17 di Disney+ merilis teaser menjelang penayangan. Di teaser drama Korea Moving episode 16 dan 17, pertarungan antara manusia supernatural Korea Utara dan Selatan dimulai.

Cerita di drama Korea Moving semakin seru dengan setiap episode barunya di Disney+. Tidak heran jika banyak penonton tidak sabar menantikan drama Koreadi Disney+ yang akan tamat dengan 20 episode tersebut.

Selain alur cerita, drama Korea Moving adaptasi webcomic di Disney+ ini juga tampilkan akting yang bagus dari bintang populer Korea Selatan. Para aktor dan aktris pendatang baru di drama Korea Moving juga berhasil curi perhatian penonton.

Drakor Moving di Disney+

Kini, drama Korea Moving episode 16 dan 17 segera tayang di Disney+ pekan ini. Siap membuat penonton semakin tidak sabar menantikan, berikut cuplikan adegan di drama Korea Moving episode 16 dan 17 dari Disney+ Korea.

Baca Juga: Sinopsis A Time Called You dan Link Nonton, Rekomendasi Drama Korea di Akhir Pekan

Teaser Drama Korea Moving Episode 16 dan 17 di Disney+

SPOILER bagi yang belum menonton, drama Korea Moving episode 14-15 sebelumnya telah menampilkan masa lalu Lee Jae Man (Kim Sung Kyun) yaitu ayah Kang Hoon (Kim Do Hoon) dengan kekuatan super yang sama.

Drama Korea Moving semakin seru dengan mengungkapkan bahwa Korea Utara juga memiliki para supernatural. Mereka kini masuk ke Korea Selatan dan mengincar anak-anak yang orang tuanya memiliki kekuatan super.

Teaser drama Korea Moving episode 16 dan 17 di Disney+ pun dibuka dengan Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong) yang bertemu lagi dengan Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo) di sekolah. Mereka mencurigai pengelola sekolah anak-anaknya.

Para agen supernatural Korea Utara di teaser drama Korea Moving lalu menyerang Kang Hoon, Jang Hui Soo (Go Yoon Jung) anak Jang Joo Won, dan Kim Bong Seok (Lee Jungha) anak Lee Mi Hyun dan Kim Doo Shik (Jo In Sung).

Mi Hyun dan Joo Won sebagai manusia supernatural sekaligus mantan agen Badan Intelijen Negara (BIN) terlihat siap bertarung dengan Korea Utara. Teaser drama Korea Moving episode 16 dan 17 juga tampilkan Kim Doo Shik.

Apakah Kim Doo Shik akan muncul di era modern drama Korea Moving episode 16 dan 17? Nantikan drama Korea Moving episode 16 dan 17 sub Indo (subtitle Indonesia) yang tayang Rabu (13/9) siang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru