CLOSE [X]

Drama Korea Moving Episode 10 & 11 Rilis Teaser di Disney+, Hadirkan Kisah Cinta Baru

Selasa, 22 Agustus 2023 | 06:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Moving Episode 10 & 11 Rilis Teaser di Disney+, Hadirkan Kisah Cinta Baru

Drama Korea Moving Episode 10 dan11 Rilis Teaser di Disney+, Hadirkan Kisah Cinta Baru.


DRAMA KOREA - Teaser video dan poster drama Korea Moving episode 10 dan 11 akhirnya dirilis dan menyiapkan cerita cinta terbaru dari tokoh lainnya. Nantikan drama Korea Moving episode 10 dan 11 sub Indo di Disney+.

Moving saat ini menjadi drama Korea populer yang mencuri perhatian penonton. Di tengah banyaknya genre romantis komedi, drama Korea Moving hadir dengan genre superhero, laga, dan fiksi ilmiah.

Drama Korea Moving adaptasi webtoon ini menampilkan cerita menarik orang-orang dengan kekuatan super dan dibintangi sederet nama populer. Ada Han Hyo Joo, Jo In Sung, Ryu Seung Ryong hingga Go Yoo Jung.

Poster Drakor Moving di Disney+

Baca Juga: Katalog Harga Promo Superindo Terbaru 21-24 Agustus 2023, Belanja Hemat di Awal Pekan

Menjelang penayangan drama Korea Moving episode 10 dan 11, Disney+ akhirnya merilis teaser video dan posternya. Drama Korea Moving episode 10 dan 11 tampaknya siap menampilkan kisah cinta baru.

Teaser Drama Korea Moving Episode 10 dan 11 di Disney+

Drama Korea Moving tayang perdana dengan 7 episodenya langsung di Disney+. Episode awal tersebut menampilkan kisah 2 siswa dan 1 siswi yang memiliki kekuatan super dan berusaha menyembunyikannya.

Drama Korea Moving episode 8 dan 9 lalu menunjukkan pada penonton tentang kisah cinta Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo) dan Kim Doo Shik (Jo In Sung). Kini, drama Korea Moving episode 10 dan 11 siapkan kisah cinta baru.

Teaser video drama Korea Moving episode 10 dan 11 fokus pada cerita masa lalu dari Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong). Manusia super yang kuat ini tubuhnya bisa cepat sembuh dari luka, lebih cepat dari manusia biasa.

Teaser drama Korea Moving episode baru memperlihatkan Joo Won yang terluka karena berkelahi dan ditabrak. Joo Won lalu bertemu dengan Hwang Ji Hee yang diperankan oleh aktris Kwak Sun Young (Hospital Playlist 2).

Baca Juga: Promo KFC Terbaru Bersama Jenius di Agustus 2023, Super Besar 1 Harga Lebih Hemat

Drama Korea Moving episode 10 dan 11 akan menunjukkan kisah cinta Jang Joo Woon dan Hwang Ji Hee yang merupakan orang tua Jang Hui Soo. Nantikan seperti apa kisah cinta mereka di masa lalu drama Korea Moving ini.

Selain teaser video, poster yang fokus pada Jang Joo Won untuk drama Korea Moving episode 10 dan 11 juga telah dirilis Disney+. Saksikan kisahnya di drama Korea Moving sub Indo yang akan tayang Rabu (23/8) di Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru