9 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Bulan September 2023, Arthdal Chronicles 2 Tayang

Rabu, 13 September 2023 | 07:30 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Bulan September 2023, Arthdal Chronicles 2 Tayang

9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama September 2023, Arthdal Chronicles 2 Tayang.


DRAMA KOREA - Arthdal Chronicles season 2 yang akhirnya tayang langsung bersaing di drama Korea rating tertinggi minggu pertama September 2023. Selain itu, ada Longing for You dan The First Responders 2 yang tamat.

3 drama Korea yang akhirnya tamat di awal bulan September 2023 adalah Longing for You, The First Responders season 2, dan The Real Has Come. 3 Judul tersebut tetap kuat bersaing rating hingga episode terakhir.

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru Arthdal Chronicles season 2 yang tayang dengan 2 pemeran baru. Ini daftar drama Korea rating tertinggi minggu pertama September tahun 2023 yang diramaikan oleh beberapa judul baru.

Baca Juga: Drama Korea Moving Episode 16 dan 17 di Disney+ Rilis Teaser, Pertarungan Dimulai!

Drama Korea The Real Has Come

Drakor The Real Has Come

Drama Korea The Real Has Come tamat dengan tetap pertahankan rating tingginya. Menurut Nielsen Korea, episode ke-50 drama Korea The Real Has Come mendapatkan rating tinggi 22,9 persen di stasiun TV KBS2.

Drama Korea The Real Has Come pasangkan Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee sebagai 2 bintang utama. Usai The Real Has Come tamat, KBS2 TV siapkan drama Korea terbaru Hyo Sim's Self Reliance yang dibintangi Uee.

Drama Korea The First Responders Season 2

Drakor The First Responders Season 2

Peringkat kedua untuk drama Korea rating tertinggi minggu pertama September 2023 ditempati The First Responders season 2. Drama Korea The First Responders season 2 dibintangi Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Drama Korea The First Responders season 2 tampilkan kerjasama detektif, pemadam kebakaran, tim medis, dan forensik. Drakor The First Responders season 2 tamat dengan rating terbaiknya yaitu 9,2 persen di SBS.

Baca Juga: Download Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo dan Sinopsis, Berikut Pemerannya

Drama Korea Behind Your Touch

Drakor Behind Your Touch

Selanjutnya di daftar drama Korea rating tertinggi minggu pertama September 2023 ada Behind Your Touch. Ini adalah drama Korea terbaru di JTBC yang mempertemukan bintang populer Lee Min Ki, Han Ji Min, dan Suho EXO.

Drama Korea Behind Your Touch memperoleh rating tinggi 8,1 persen di JTBC. Drama Korea ini tampilkan dokter hewan yang bisa melihat masa lalu hewan atau seseorang dengan menyentuh bagian belakang tubuhnya.

Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles 2

Drama Korea terbaru Arthdal Chronicles season 2 atau Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun akhirnya tayang. Di season 2, Arthdal Chronicles tampilkan Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung yang gantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Arthdal Chronicles season 2 tayang perdana denga rating 5 persen di tvN. Angka ini membuat Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun langsung kuat bersaing di drama Korea rating tertinggi minggu pertama September 2023.

Baca Juga: 2 Film Indonesia Terbaru di Netflix September 2023, Hello Ghost Tayang Hari Ini

Drama Korea Longing for You

Drakor Longing for You

Tidak hanya The First Responders season 2, drama Korea populer Longing for You juga tamat di awal bulan ini. Drama Korea Longing for You memperoleh rating 4,1 persen untuk episode terakhirnya yang tayang di channel ENA.

Usai Longing for You tamat, channel ENA siapkan drama Korea terbaru The Day yang siap tayang 13 September 2023. Drama Korea terbaru yang dibintangi Yoon Kye Sang ini bercerita tentang penculikan anak dalam genre komedi gelap.

Drama Korea The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

Usai sukses di The Glory Season 2, aktris Lim Ji Yeon akting bersama Park Hae Jin di The Killing Vote. Di drama Korea The Killing Vote, seseorang membuka voting ke publik untuk menentukan hukuman mati pada para kriminal.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea The Killing Vote mendapatkan rating 3,4 persen di SBS. Drama Korea The Killing Vote mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya yang memperoleh rating 4,1 persen.

Baca Juga: 3 Drakor Terbaru September 2023 di Viu, Ada Drakor Romantis Son Ye Jin-Jung Hae In

Drama Korea My Lovely Liar

Drakor My Lovely Liar

Drama Korea My Lovely Liar juga meramaikan daftar drama Korea rating tertinggi minggu pertama September 2023. Drama Korea My Lovely Liar memasangkan dua bintang muda yang populer yaitu Kim So Hyun dan Hwang Minhyun.

Drama Korea My Lovely Liar mencetak rating 3,1 persen di tvN. Di My Lovely Liar, seorang wanita memiliki kemampuan untuk melihat kebohongan seseorang. Dia bertemu dengan laki-laki misterius yang menyembunyikan identitasnya.

Drama Korea New Recruit Season 2

Drakor New Recruit 2

Daftar drama Korea rating tertinggi minggu pertama September 2023 selanjutnya ditempati New Recruit 2. Ini adalah drama Korea adaptasi web animasi karya Youtuber Jangbbijju dengan genre komedi gelap berlatar dunia militer.

Drama Korea New Recruit Season 2 mencetak rating 2,8 persen di channel ENA. Drama Korea New Recruit 2 tersebut tampilkan akting dari Kim Ji Suk (Kiss Sixth Sense), Kim Min Ho (Swing Kids), dan Nam Tae Woo (Youth of May).

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru September 2023 di Netflix, A Time Called You Tayang Hari Ini!

Drama Korea Destined with You

Drakor Destined With You

Daftar 9 drama Korea rating tertinggi di minggu pertama September 2023 ini ditutup oleh Destined with You. Drama Korea terbaru Destined with You pasangkan Rowoon SF9 (Tomorrow) dan Jo Bo Ah (Tale of the Nine Tailed 1938).

Selain itu, ada Ha Joon (Missing: The Other Side 2) dan Yura Girl's Day (Forecasting Love and Weather). Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru Destined with You tersebut meraih rating 2,8 persen di JTBC.

Selanjutnya: Akan Dirilis di Indonesia, Intip Spesifikasi & Harga HP OPPO A98 5G

Menarik Dibaca: 6 Sutradara Populer Mendunia, Bukan Cuma Christopher Nolan Saja lo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru