9 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Februari 2024, Drama Korea Romantis Ini Tamat

Minggu, 11 Februari 2024 | 10:45 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Februari 2024, Drama Korea Romantis Ini Tamat

9 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Februari 2024, Drama Korea Romantis Ini Tamat.


DRAMA KOREA - Drakor rating tertinggi awal Februari 2024 diramaikan drakor terbaru Queen of Divorce hingga Doctor Slump. Ini posisi Marry My Husband di daftar drakor rating tertinggi.

Drakor atau drama Korea Marry My Husband yang dibintangi Park Min Young meraih rating semakin tinggi di awal Februari 2024. Drakor Marry My Husband adaptasi cerita webtoon.

Selain itu, ada drakor terbaru Queen of Divorce dibintangi Lee Ji Ah. Berikut 9 drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Februari tahun 2024. Ada judul favorit Anda?

Baca Juga: Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna Terbaru Februari, Ada 2 My Box Rp 50.000 Saja

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Menurut Nielsen Korea Live Your Own Life mencetak rating 22,1 persen di KBS2 TV. Drakor Live Your Own Life juga masih menjadi tayangan TV terpopuler di akhir pekan.

Drakor Live Your Own Life memasangkan Uee dengan Ha Joon. Angka tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Live Your Own Life di KBS2 TV.

Drakor Knight Flower

Drakor Knight Flower

Selanjutnya di drakor rating tertinggi minggu pertama Februari 2024 ada Knight Flower. Ini adalah drakor romantis bercampur genre laga dengan latar waktu era kerajaan.

Di drakor Live Your Own Life, aktris Honey Lee bertemu dengan aktor Lee Jong Won. Drakor Knight Flower mendapatkan rating tinggi 13,1 persen di MBC.

Baca Juga: Drakor Marry My Husband Episode 11 Subtitle Indonesia, Ratingnya Capai yang Tertinggi

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Inilah drakor populer adaptasi webtoon yang sedang mencuri perhatian penonton. Drakor Marry My Husband  di awal Februari 2024 akhirnya mencetak rating 2 digit di tvN.

Drakor Marry My Husband memperoleh rating 10,7 persen untuk episode 10 di tvN. Drakor Marry My Husband tampilkan akting Park Min Young dengan Na In Woo.

Drakor Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Tidak hanya Knight Flower, Korea-Khitan War juga menjadi drakor berlatar era kerajan yang kuat bersaing rating tertinggi saat ini. Drakor Korea-Khitan War raih rating 10 persen di KBS2 TV.

Drakor Korea-Khitan War bercerita tentang seorang raja yang dibantu oleh pengawalnya untuk melawan invasi asing. Drakor Korea-Khitan War pertahankan rating tingginya.

Baca Juga: Film The Marvels Segera Tayang Besok di Disney+ Hotstar, Ada Cameo Park Seo Joon

Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump

Inilah drakor terbaru yang langsung kuat bersaing di drakor rating tertinggi minggu pertama Februari 2024. Ada drakor Doctor Slump dibintangi Park Shin Hye dan Hyungsik.

Menurut Nielsen Korea, drakor Doctor Slump berhasil meraih rating 6,7 persen di JTBC. Drakor Doctor Slump genre romantis komedi ini tayang gantikan drakor Welcome to Samdalri.

Drakor Flex x Cop

Drakor Flex x Cop

Drakor terbaru selanjutnya yang mulai kuat bersaing di drakor rating tertinggi minggu pertama Februari 2024 adalah Flex x Cop. Ini menjadi drakor terbaru Ahn Bo Hyun di tahun 2024.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Flex x Cop memperoleh rating 6,6 persen di SBS. Di drakor Flex x Cop ini, Ahn Bo Hyun akting dengan Park Ji Hyun (Reborn Rich).

Baca Juga: Nonton Drakor Doctor Slump Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Siapa Saja Pemerannya?

Drakor Captivating The King

Drakor Captivating The King

Captivating The King adalah drakor terbaru Jo Jung Suk usai bintangi Hospital Playlist Season 2. Di drakor Captivating The King, Jo Jung Suk dipasangkan dengan Shin Se Kyung.

Drakor Captivating The King kisahkan raja jatuh cinta pada pemain baduk yang ternyata seorang mata-mata. Drakor Captivating The King raih rating 5,5 persen di tvN.

Drakor Queen of Divorce

Drakor Queen of Divorce

Ada banyak drakor terbaru di deretan drakor rating tertinggi minggu pertama Februari 2024 ini. Salah satunya adalah drakor Queen of Divorce yang meraih 4,9 persen di JTBC.

Queen of Divorce adalah drakor tentang Sara Kim sebagai konsultan perceraian yang bekerja sama dengan pengacara Dong Ki Joon untuk melawan pasangan yang jahat.

Baca Juga: Promo Alfamart Paling Murah Berakhir Besok, Ada Promo Serba Gratis Beli 2 Gratis 1

Drakor Like Flowers in Sand

Drakor Like Flowers in Sand

Daftar drakor rating tertinggi minggu pertama Februari 2024 ini ditutup oleh Like Flowers in Sand. Drakor Like Flowers in Sand tamat dengan rating 2,8 persen di channel ENA.

Tidak hanya menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan, drakor Like Flowers in Sand juga kalahkan Love Song for Illusion yang hanya raih 2,4 persen di KBS2 TV.

Selanjutnya: Genjot UMKM Go Global, Kemendag Pastikan Keamanan Produk Pangan

Menarik Dibaca: Perbedaan Kasur Busa dan Springbed, Lebih Awet Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru