10 Drama Korea Rating Tertinggi di Awal Desember 2023, Castaway Diva Tamat

Rabu, 06 Desember 2023 | 06:22 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drama Korea Rating Tertinggi di Awal Desember 2023, Castaway Diva Tamat

10 Drama Korea Rating Tertinggi di Awal Desember 2023, Castaway Diva Tamat Bersama Perfect Marriage Revenge.


DRAMA KOREA - Drama Korea Perfect Marriage Revenge dan Castaway Diva tamat dengan raih rating tertingginya. Selain itu, ada banyak drama Korea romantis komedi di daftar drama Korea rating tertinggi awal Desember 2023.

Daftar drama Korea rating tertinggi di awal Desember 2023 diramaikan oleh drama Korea romantis komedi. Mulai dari drama Korea terbaru My Demon, The Story of Park's Marriage Contract hingga The Matchmakers.

Di sisi lain, ada drama Korea romantis komedi terbaru yang akhirnya tayang yaitu Welcome to Samdalri dibintangi Ji Chang Wook. Inilah 10 drama Korea rating tertinggi di awal bulan Desember tahun 2023.

Baca Juga: Promo Gajian Indomaret Berakhir Hari Ini 5 Desember 2023, Margarine Filma Rp 4.900

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Live Your Own Life di KBS2 TV menempati posisi pertama drama Korea rating tertinggi di awal Desember 2023. Drama Korea Live Your Own Life memasangkan Uee dengan aktor Hajoon.

Drama Korea Live Your Own Life mendapatkan rating tinggi 17,4 persen di KBS2 TV. Drama Korea Live Your Own Life juga masih bertahan sebagai tayangan paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drama Korea Castaway Diva

Drama Korea Castaway Diva

Drama Korea Castaway Diva yang dibintangi Park Eun Bin akhirnya tamat. Drama Korea Castaway Diva juga tampilkan akting Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon dan juga Kim Hyo Jin.

Drama Korea Castaway Diva mendapatkan rating 9 persen di tvN untuk episode terakhirnya. Ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan bagi drama Korea romantis komedi Castaway Diva.

Baca Juga: Promo Burger King Desember Murah Meriah Serba Rp 17.000-an, 7 Menu Favorit Hadir Lagi

Drama Korea Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Posisi ketiga untuk drama Korea rating tertinggi di awal Desember 2023 ada Korea-Khitan War. Drama Korea Korea-Khitan War menampilkan akting dari Kim Dong Joon, Ji Seung Hyun, dan Choi Soo Jung.

Drama Korea Korea-Khitan War memperoleh rating 7,8 persen di KBS2 TV. Drama Korea Korea-Khitan War ini tampilkan cerita raja dari Goryeo dan komandannya yang melawan Khitan.

Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract

Drakor The Story of Parks Marriage Contract

The Story of Park's Marriage Contract merupakan drama Korea romantis komedi bercampur fantasi di MBC. Drama Korea romantis The Story of Park's Marriage Contract mencetak rating 6,7 persen di MBC.

Angka ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea The Story of Park's Marriage Contract. The Story of Park's Marriage Contract pasangkan Lee Se Young dengan Bae In Hyuk.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Sweet Home Season 2 yang Semakin Seru, Link Nonton Subtitle Indonesia

Drama Korea Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Selanjutnya di 10 drama Korea rating tertinggi awal Desember 2023 ada Welcome to Samdalri. Ini adalah drama Korea romantis komedi terbaru yang mempertemukan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun.

Drama Korea romantis komedi Welcome to Samdalri tampilkan kisah cinta dengan latar suasana pedesaan. Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Welcome to Samdalri raih rating 5,3 persen di JTBC.

Drama Korea My Demon

Drama Korea My Demon

Tidak hanya Sweet Home Season 2, Song Kang juga bintangi drama Korea romantis komedi bercampur fantasi ini. Drama Korea romantis My Demon memasangkan Song Kang dengan aktris Kim Yoo Jung.

Drama Korea My Demon kisahkan wanita kaya yang dibenci banyak orang dan melakukan perjanjian dengan demon. Drama Korea My Demon tersebut mendapatkan rating 4,2 persen di SBS.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery Serba Rp 27.000-an, Rekomendasi Camilan di Akhir Pekan Ini

Drama Korea The Matchmakers

Drama Korea The Matchmakers

Drama Korea romantis komedi dengan latar era kerajaan ini turut meramaikan drama Korea rating tertinggi awal Desember 2023. Drama Korea The Matchmakers pasangkan Choi Yi Hyun dan Song Kang.

Drama Korea The Matchmakers raih rating 4,1 persen di KBS2 TV. Drama Korea The Matchmakers kisahkan makcomblang bertemu dengan duda yang merasa hidupnya tidak beruntung.

Drama Korea Perfect Marriage Revenge

Drama Korea Perfect Marriage Revenge

Inilah drama Korea romantis populer yang akhirnya tamat pada awal bulan Desember tahun 2023. Perfect Marriage Revenge menempati posisi 8 untuk drama Korea rating tertinggi awal Desember 2023.

Drama Korea Perfect Marriage Revenge mendapatkan rating 2,9 persen untuk episode terakhirnya di MBN. Perfect Marriage Revenge pasangkan Sung Hoon dengan Jung Yoo Min.

Baca Juga: Download Tell Me That You Love Me Subtitle Indonesia, Drakor Romantis Terbaru

Drama Korea A Bloody Luck Day

Drama Korea A Bloody Lucky Day

Drama Korea A Bloody Luck Day menampilkan akting bintang populer sekaligus berbakat yaitu Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist), Lee Sung Min (Reborn Rich), dan Lee Jung Eun (Our Blues).

Drama Korea A Bloody Luck Day kisahkan supir taksi yang tidak menyangka akan mengantarkan seorang pembunuh yang sedang berusaha kabur. Drama Korea A Bloody Luck Day raih rating 2,1 persen di tvN.

Drama Korea Tell Me That You Love Me

Drama Korea Tell Me That You Love Me

Daftar 10 drama Korea rating tertinggi di awal Desember 2023 ditutup oleh Tell Me That You Love Me. Ini adalah drama Korea romantis melodrama yang mempertemukan Jung Woo Sung dengan Shin Hyun Bin.

Drama Korea romantis Tell Me That You Love Me cetak rating 1,8 persen di ENA. Tell Me That You Love Me kalahkan drama Korea romantis Moon In The Day yang raih 1,7 persen di ENA.

Selanjutnya: 4 Fakta Menarik Drakor Sweet Home Season 2 dan Link Download Subtitle Indonesia

Menarik Dibaca: 2 Resep Dadar Gulung Isi Kelapa, Pisang, dan Cokelat, Praktis untuk Bekal di Kantor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru