Ada Perfect Marriage Revenge, 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua November

Rabu, 15 November 2023 | 06:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Perfect Marriage Revenge, 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua November

Ada Perfect Marriage Revenge, 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua November 2023.


DRAMA KOREA - A Good Day To Be A Dog tidak tayang, ini posisi Perfect Marriage Revenge dan Twinkling Watermelon di 10 drama Korea rating tertinggi minggu kedua November 2023. Beberapa drama Korea ini segera tamat.

Persaingan drama Korea rating tertinggi minggu kedua November masih diramaikan judul populer Perfect Marriage Revenge, Twinkling Watermelon, The Escape of The Seven (7 Escape) hingga Strong Girl Nam Soon.

Sementara drama Korea terbaru yang langsung kuat bersaing yaitu Castaway Diva. Di sisi lain, drama Korea A Good Day To Be A Dog yang pasangkan Cha Eun Woo dan Park Gyu Young justru absen tayang pekan lalu.

Ini 10 drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan November tahun 2023. Ada drama Korea The Killing Vote dibintangi Lim Ji Yeon genre thriller yang segera tamat di bulan November tahun 2023 ini.

Baca Juga: Park Seo Joon di The Marvels, Kesan Muncul Durasi Singkat untuk Debut Film Marvel

Drama Korea Live Your Own Life

Drama Korea Live Your Own Life

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi minggu kedua November 2023 ditempati Live Your Own Life. Ini adalah drama Korea dibintangi Uee di akhir pekan yang mencetak rating 16,6 persen di KBS2 TV.

Live Your Own Life masih bertahan sebagai tayangan paling banyak ditonton di hari Minggu. Drama Korea Live Your Own Life kisahkan wanita yang selalu membantu keluarga dan kini mulai prioritaskan hidupnya sendiri.

Drama Korea My Dearest Part 2

Drama Korea My Dearest Part 2

Disusul oleh drama Korea My Dearest Part 2 yang pasangkan Ahn Eun Jin dan Nam Goong Min. Ini adalah drama Korea terbaru Ahn Eun Jin usai sukses di Hospital Playlist 2 dan The Good Bad Mother.

Drama Korea My Dearest Part 2 genre sejarah dan romantis tersebut mendapatkan rating tinggi 10,8 persen di MBC. Drama Korea My Dearest Part 2 tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pekan depan.

Baca Juga: Rating The Marvels di Rotten Tomatoes, Film Marvel Penjualan Pekan Pertama Terendah

Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Selanjutnya di 10 drama Korea rating tertinggi minggu kedua November 2023 ada Strong Girl Nam Soon. Ini adalah spin off dari drama Korea populer Strong Woman Do Bong Soon dibintangi Park Bo Young tahun 2017.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Strong Girl Nam Soon raih rating 8,5 persen di JTBC. Drama Korea Strong Girl Nam Soon tampilkan wanita super (Lee Yoo Mi) yang bekerja sama dengan detektif (Ong Seung Woo).

Drama Korea Castaway Diva

Drama Korea Castaway Diva

Peringkat keempat untuk drama Korea rating tertinggi minggu kedua November 2023 ada Castaway Diva. Ini adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Park Eun Bin, N VIXX, Kim Hyo Jin, dan Chae Jong Hyeop.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Castaway Diva cetak rating 7,9 persen di tvN. Drama Korea Castaway Diva kisahkan wanita yang terdampar di pulau terpencil dan mimpinya menjadi penyanyi populer.

Baca Juga: Cara Registrasi dan Transaksi Paylater BCA di myBCA, Beli Sekarang Bayarnya Nanti

Drama Korea Korea-Khitan War

Drama Korea Korea-Khitan War

Drama Korea terbaru Korea-Khitan War kini mulai ikut bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi. Drama Korea terbaru Korea-Khitan War dibintangi oleh aktor Kim Dong Joon, Ji Sung Hyun, dan Choi Soo Joong.

Drama Korea Korea-Khitan War raih rating 6,8 persen di KBS2 TV. Drama Korea genre sejarah ini kisahkan raja Hyeonjong dari Goryeo dan komandannya yang menyatukan rakyatnya untuk perang lawan Khitan.

Drama Korea The Escape of The Seven

Drama Korea The Escape of The Seven (7 Escape)

Posisi keenam drama Korea rating tertinggi minggu kedua November 2023 ada The Escape of The Seven. Drama Korea misteri dan balas dendam ini jadi reuni sutradara, penulis, dan para pemeran The Penthouse.

Drama Korea The Escape of The Seven mendapat rating 5,2 persen di SBS. Tidak hanya reuni tim produksi dan pemeran The Penthouse, drama Korea ini juga menampilkan akting Hwang Jung Eum dan Lee Joon.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Sweet Home 2, Penampilan Para Pemeran Baru di Poster dan Teaser

Drama Korea The Matchmakers

Drama Korea The Matchmakers

Drama Korea romantis komedi The Matchmakers ikut bersaing di daftar drama Korea rating tertinggi saat ini. Drama Korea The Matchmakers pasangkan Rowoon (Destined with You) dan Choi Yi Hyun (All of Us Are Dead).

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru The Matchmakers cetak rating 4 persen di KBS2 TV. Drama Korea kisahkan janda yang bekerja sebagai makcomblang dan duda yang merasa hidupnya tidak beruntung.

Drama Korea Twinkling Watermelon

Drama Korea Twinkling Watermelon

Nah, inilah drama Korea populer yang selalu ramai dibicarakan di media sosial. Drama Korea Twinkling Watermelon gabungkan cerita perjalanan waktu dengan cinta, keluarga, dan masa muda.

Drama Korea Twinkling Watermelon yang dibintangi Choi Hyun Wook meraih rating 3,7 persen di tvN. Drama Korea Twinkling Watermelon tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pekan depan.

Baca Juga: Download Drakor Daily Dose of Sunshine Subtitle Indonesia, Ini Sinopsis dan Pemeran

Drama Korea The Killing Vote

Drama Korea  The Killing Vote

Daftar drama Korea rating tertinggi minggu kedua November 2023 juga diramaikan oleh The Killing Vote. Selain Twinkling Watermelon, drama Korea The Killing Vote juga menyisakan 1 episode lagi menjelang tamat.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea The Killing Vote mencetak rating 3,3 persen di SBS. Drama Korea The Killing Vote genre misteri dan kriminal ini dibintangi Park Hae Jin, Lim Ji Yeon, dan Park Sung Woong.

Drama Korea Perfect Marriage Revenge

Drama Korea Perfect Marriage Revenge

10 drama Korea rating tertinggi di minggu kedua November 2023 ditutup oleh Perfect Marriage Revenge. Ini adalah drama Korea terbaru genre romantis bercampur kisah perjalanan waktu dan cerita balas dendam.

Drama Korea Perfect Marriage Revenge mendapatkan rating 1,8 persen di MBN. Perfect Marriage Revenge masuk daftar drama Korea rating tertinggi ini dengan kalahkan Evilive yang raih 1,4 persen di ENA.

Selanjutnya: Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini (15/11) di Pegadaian Naik, Cek Updatenya di Sini

Menarik Dibaca: Daftar 7 Lagu Populer Coldplay, Hafalkan Sebelum Nonton Konsernya Nanti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru