Download Drakor Perfect Marriage Revenge Subtitle Indonesia, Ini Sinopsis & Pemainnya

Jumat, 03 November 2023 | 09:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Download Drakor Perfect Marriage Revenge Subtitle Indonesia, Ini Sinopsis & Pemainnya

Download Drakor Perfect Marriage Revenge Subtitle Indonesia, Ini Sinopsis dan Pemainnya.


DRAMA KOREA - Sinopsis drakor Perfect Marriage Revenge yang pasangkan Sung Hoon dan Jung Yoo Min siapkan cerita balas dendam. Ini link download drakor Perfect Marriage Revenge subtitle Indonesia dan pemainnya.

Ada banyak drakor terbaru yang hadir sejak akhir bulan Oktober tahun 2023. Salah satunya adalah drakor Perfect Marriage Revenge di MBN yang menyiapkan cerita tentang konflik keluarga dan percintaan.

Drakor Perfect Marriage Revenge adaptasi webcomic karya Young dan Lee Bom Bae. Rekomendasi tayangan menarik, ini sinopsis hingga jumlah episode dan link download drakor Perfect Marriage Revenge subtitle Indonesia..

Baca Juga: Promo Superindo Terbaru Diskon 55% Mulai 6-9 November 2023, Promo Weekday Hemat

Pemeran Drakor Perfect Marriage Revenge

Drama Korea Perfect Marriage Revenge

Drakor Perfect Marriage Revenge menampilkan Jung Yoo Min yang muncul di Hospital Playlist sampai Twenty Five Twenty One. Di Perfect Marriage Revenge, dia akting bersama Sung Hoon (Woori The Virgin).

Aktris Jin Ji Hee (The Penthouse 2) juga memegang peran penting dalam cerita di drakor Perfect Marriage Revenge. Selanjutnya ada Kang Shin Hyo (Arthdal Chronicles Season 2) dan Oh Seung Yun (Blind).

Selain pemeran muda, drakor Perfect Marriage Revenge juga diramaikan akting dari bintang senior seperti Jeon No Nim (Durian's Affair), Kim Eung Soo (My Roomate is A Gumiho), dan Lee Byung Hoon (The Glory 2).

Baca Juga: Sinopsis Daily Dose of Sunshine, Ini 2 Drama Korea Terbaru di Netflix November 2023

Sinopsi Drakor Perfect Marriage Revenge

Drama Korea  Perfect Marriage Revenge

Drakor Perfect Marriage Revenge menceritakan tentang usaha balas dendam dan perjalanan waktu ke masa lalu. Di drakor Perfect Marriage Revenge ada Han Yi Joo (Jung Yoo Min) yang diadopsi keluarga kaya.

Meski hidup di keluarga kaya, Han Yi Joo yang pandai melukis tersebut tidak disukai oleh orang tua angkatnya dan saudaranya yaitu saudara perempuan bernama Han Yeo Ra (Jin Ji Hee) yang selalu meremehkan dia.

Saudara tiri laki-laki di drakor Perfect Marriage Revenge yaitu Seo Jung Wook (Kang Shin Hyuk) juga tidak menyukai Han Yi Joo. Sementara Jung Se Hyeok suami Han Yi Joo ternyata menyukai Han Yeo Ra.

Suatu hari Han Yi Joo di drakor Perfect Marriage Revenge kecelakaan. Dia tiba-tiba kembali ke masa lalu saat akan menikahi Jung Se Hyeok. Han Yi Joo membuat rencana balas dendam demi mengubah nasibnya.

Han Yi Joo mengejutkan semua orang di drakor Perfect Marriage Revenge ketika membatalkan rencana pernikahan. Dia mendekati Seo Do Kook (Sung Hoon) yang cerdas dan disukai oleh adik perempuannya.

Drama Korea Perfect Marriage Revenge

Han Yi Joo balas dendam dengan membuat pernikahan kontrak dengan Seo Do Kook di drakor Perfect Marriage Revenge. Seo Do Kook perlahan ingin pernikahan itu menjadi pernikahan yang sesungguhnya.

Apakah Seo Do Kook mulai jatuh cinta pada Han Yi Joo di drakor Perfect Marriage Revenge? Saksikan cerita mereka tentang cinta, keluarga, dan rencana balas dendam di drakorPerfect Marriage Revenge.

Baca Juga: 8 Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir Oktober 2023, A Good Day To Be A Dog Hiatus

Jadwal Tayang dan Jumlah Episode Perfect Marriage Revenge

Drama Korea  Perfect Marriage Revenge

Drakor Perfect Marriage Revenge tayang perdana pada 28 Oktober 2023. Nonton drakor Perfect Marriage Revenge yang disutradarai oleh Oh Sang Woon (Love ft Marriage and Divorce season 3).

Drakor Perfect Marriage Revenge memiliki total jumlah episode 16. Bagi fans di tanah air, download drakor Perfect Marriage Revenge subtitle Indonesia di Vidio setiap hari Minggu dan Senin:

  • Link Download Drakor Perfect Marriage Revenge Subtitle Indonesia.: https://m.vidio.com/premier/8985/perfect-marriage-revenge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru