9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga September 2023, My Lovely Liar Tamat

Rabu, 27 September 2023 | 06:21 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga September 2023, My Lovely Liar Tamat

9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga September 2023, My Lovely Liar Tamat.


DRAMA KOREA - Behind Your Touch posisi 2 dan My Lovely Liar tamat, ini 9 drama Korea rating tertinggi minggu ketiga September 2023. Daftar drama Korea rating tertinggi juga diramaikan oleh banyak drama Korea terbaru.

The Escape of The Seven merupakan drama Korea karya penulis naskah dan sutradara yang sukses dengan The Penthouse. Di sisi lain, season 2 dari drama Korea populer Arthdal Chronicles juga mencuri perhatian penonton.

Berikut posisi The Escape of The Seven hingga Arthdal Chronicles season 2 dan sederet drama Korea terbaru di 9 drama Korea rating tertinggi minggu ketiga September 2023. Ada drama Korea romantis My Lovely Liar yang kini tamat.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru di Bulan September 2023, Promo Paket Resign Hemat 20%

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Posisi pertama ada drama Korea terbaru Live Your Own Life yang tayang gantikan The Real Has Come di akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Uee tersebut mendapat rating 15,7 persen di KBS2 TV.

Angka ini diraih dengan penayangan episode ketiga dari drama Korea terbaru Live Your Own Life. Drama Korea Live Your Own Life tidak tayang pada Minggu, 24 September 2023 karena penayangan serentak Asian Games.

Drama Korea Behind Your Touch

Drakor Behind Your Touch

Han Ji Min (Our Blues) dan Lee Min Ki (My Liberation Notes) bertemu di drama Korea komedi dan misteri yaitu Behind Your Touch. Selain itu, drama Korea Behind Your Touch juga menampilkan akting dari idol-aktor Suho EXO.

Berdasarkan Nielsen Korea, Behind Your Touch mendapatkan rating 9,6 persen sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya di JTBC. Drama Korea Behind Your Touch menyisakan 2 episode lagi dan akan tamat akhir pekan ini.

Baca Juga: Katalog Promo Alfamart Gantung 26 September-2 Oktober 2023, Promo di Pekan Gajian

Drama Korea The Escape of The Seven

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

Selanjutnya di 9 drama Korea rating tertinggi minggu ketiga September 2023 ada The Escape of The Seven. Selain dibuat oleh penulis dan sutradara The Penthouse, drama Korea terbaru ini juga menjadi reuni pemeran The Penthouse.

Drama Korea The Escape of The Seven raih rating 7,7 persen di SBS. Drama Korea The Escape of The Seven menampilkan akting dari Hwang Jung Eum, Uhm Ki Joon, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Yoon Jong Hoon hingga Jo Jae Yoon.

Drama Korea The Kidnapping Day

Drakor The Kidnapping Day

Peringkat keempat untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga September 2023 ditempati drama Korea terbaru The Kidnapping Day. Drama Korea terbaru ini tampilkan cerita penculikan anak kecil dalam genre komedi gelap.

Diangkat dari novel dengan judul yang sama, drama Korea terbaru The Kidnapping Day cetak rating 3,6 persen di channel ENA. Drama Korea terbaru The Kidnapping Day dibintangi oleh Yoon Kye Sang dan aktris cilik Yuna.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru 26 September 2023, Lezatnya Pizza Quartza dengan Diskon 25%

Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Arthdal Chronicles season 2juga menjadi salah satu drama Korea terbaru di bulan September 2023. Drama Korea terbaru Arthdal Chronicles season 2 kini menggandeng Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung sebagai 2 tokoh utamanya.

Selain itu Arthdal Chronicles season 2 juga tampilkan kembali Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin. Tampilkan kisah hampir satu dekade setelah peristiwa di season pertama, drama Korea Arthdal Chronicles 2 raih rating 3,5 persen di tvN.

Drama Korea My Lovely Liar

Drakor My Lovely Liar

Posisi enam untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga September 2023 diisi oleh My Lovely Liar. Drama Korea romantis dan misteri populer ini memasangkan bintang muda Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun.

Drama Korea romantis My Lovely Liar tamat dengan rating 3,4 persen di tvN. Usai drama Korea romantis My Lovely Liar tamat, tvN menayangkan drama Korea terbaru Twinkling Watermelon dibintangi Choi Hyun Wook (D.P. 2).

Baca Juga: Promo J.CO Anniversary 25-27 September 2023, Donut dan Minuman Harga Spesial

Drama Korea The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

9 drama Korea rating tertinggi minggu ketiga September 2023 juga diramaikan oleh The Killing Vote. Ini adalah drama Korea genre kriminal dan misteri yang pertemukan Lim Ji Yeon, Park Hae Jin, dan Park Sung Woong.

Drama Korea The Killing Vote mkisahkan voting yang dibuka untuk umum untuk menentukan hukuman mati pada para kriminal. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea The Killing Vote tersebut memperoleh rating 3,1 persen di SBS.

Drama Korea Destined With You

Drakor Destined With You

Destined with You juga tidak ketinggalan mengisi daftar drama Korea rating tertinggi minggu ketiga September 2023 ini. Drama Korea Destined with You genre romantis dan fantasi ini memasangkan Rowoon dengan Jo Boah.

Drama Korea Destined with You meraih rating 2,6 persen di JTBC. Drama Korea Destined with You yang juga dibintangi Ha Joon dan Yura Girl's Day masih menyisakan 6 episode lagi hingga pertengahan Oktober mendatang.

Baca Juga: Promo Hypermart Terbaru 26-28 September 2023, Potongan Harga Berlaku di Pulau Jawa

Drama Korea My Lovely Boxer

Drakor My Lovely Boxer

Lee Sang Yeob bertemu Kim So Hye di drama Korea My Lovely Boxer tentang cerita hidup atlet petinju wanita. Drama Korea My Lovely Boxer menutup daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga September 2023 ini.

Berdasarkan Nielsen Korea, My Lovely Boxer mengalami peningkatan rating dan kini mendapatkan 1,5 di KBS2 TV. Drama Korea My Lovely Boxer juga dibintangi oleh idol-aktor Kim Jin Woo Winner dan Park Ji Hwan.

Selanjutnya: Google Rayakan Ulang Tahun ke-25, Ini Kisah dan Kekayaan Pendiri Google

Menarik Dibaca: Sinopsis Ice Cold: Murder, Coffee And Jessica Wongso, Kisah di Balik Kopi Sianida

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru