The Marvels Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia, Park Seo Joon di Film Marvel ke-33

Rabu, 08 November 2023 | 06:00 WIB   Penulis: Mega Putri
The Marvels Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia, Park Seo Joon di Film Marvel ke-33

The Marvels Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia, Debut Park Seo Joon di Marvel Cinematic Universe.


FILM - Lama ditunggu, film The Marvels akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia hari ini 8 November 2023. Ini peran Park Seo Joon di film Marvel ke-33 Marvel Cinematic Universe dengan 3 superhero wanita.

The Marvels merupakan film terbaru Marvel tahun 2023 usai Ant-Man and The Wasp: Quantumania pada bulan Februari. Kini film The Marvels segera tayang dengan cerita yang semakin seru di Marvel Cinematic Universe (MCU).

The Marvels memiliki banyak hal menarik yang akan membuat penonton penasaran untuk melihat filmnya di bioskop. Berikut sinopsis film The Marvels, peran Park Seo Joon di The Marvels, jadwal tayang dan durasi filmnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Sweet Home Season 2 di Netflix dan Sinopsisnya, Banyak Pemeran Baru

Sinopis Film The Marvels

The Marvels merupakan film ke-33 dari Marvel Studios. The Marvels sebagai film baru Marvel akan meneruskan cerita yang ada di Marvel Cinematic Universe. Selain menjadi film ke-33, The Marvels tampilkan 3 superhero wanita.

Ada 3 superhero wanita dengan karakter berbeda, latar belakang berbeda, dan dari 3 generasi yang berbeda. Pertama ada Carol Danvers atau Captain Marvel (Brie Larson) yang selama ini berada di luar angkasa.

Selanjutnya ada Monica Rambeau (Teyonah Parris) yang pertama muncul di MCU dari serial WandaVision. Superhero ketiga di The Marvels adalah remaja muslim bernama Kamala Khan atau Ms Marvel (Iman Vellani).

3 Superhero wanita dari 3 generasi dan keturunan yang berbeda siap bekerja sama melawan villain di The Marvels. Mereka akan dibantu dengan Nick Fury yang muncul lagi setelah serial Secret Invasion di Disney+.

Film The Marvels akan menunjukkan kekuatan mereka yang saling terhubung dan bisa bertukar tempat satu sama lain. 3 Superhero wanita di The Marvels ini akan bekerja sama untuk menyelamatkan semesta.

The Marvels

Satu lagi yang menarik tentang film The Marvels adalah kemunculan perdana Park Seo Joon di Marvel Cinematic Universe. Di The Marvels, Park Seo Joon berperan sebagai pangeran Yan yang mengenal Captain Marvel.

Nonton film The Marvels selengkapnya untuk mengetahui akting Park Seo Joon sekaligus peran karakternya dalam melawan villain di film ini. Sosok villain The Marvels yaitu Dar Benn akan diperankan oleh Zawe Ashton.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama November 2023, Ada 4 Drama Korea Baru!

Durasi dan Jadwal Tayang Film The Marvels

Film The Marvels akan tayang pada 10 November 2023 di bioskop secara global. Namun film produksi Marvel Studios biasanya akan tayang lebih awal di tanah air. Begitu juga dengan film The Marvels di tahun 2023 ini.

Marvel Indonesia mengumumkan, film The Marvels akan tayang perdana 8 November 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. Film The Marvels berdurasi 105 menit dengan rating 13 tahun ke atas dan telah lulus sensor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru