Jadwal Tayang The Little Mermaid Dibintangi Halle Bailey di Disney+, Ini Trailernya

Selasa, 08 Agustus 2023 | 14:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang The Little Mermaid Dibintangi Halle Bailey di Disney+, Ini Trailernya

Jadwal tayang nonton film The Little Mermaid di Disney+ Hotstar Indonesia, dibintangi Halle Bailey.


Jadwal Tayang The Little Mermaid  - Film The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey dan Jonah Hauer King segera tayang di Disney+. Ini trailer dan jadwal tayang film The Little Mermaid di Disney+ Hotstar Indonesia dibintangi Halle Bailey.

Film The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey siap tayang kembali di layanan streaming hiburan. Bagi yang belum menonton di bioskop atau ingin menonton ulang, film The Little Mermaid segera dapat diakses dengan mudah.

Catat, inilah jadwal tayang film The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey di Disney+ Hotstar Indonesia. Tidak hanya umumkan jadwal tayang, Disney+ juga merilis poster dan trailer film The Little Mermaid.

Baca Juga: Promo HokBen 8.8 Hari Ini 8 Agustus 2023, Paket Lezat dengan Potongan Harga

Jadwal Tayang Film The Little Mermaid di Disney+

The Little Mermaid merupakan film produksi Walt Disney Studios yang merupakan adaptasi live action dari film animasi Little Mermaid. Sosok putri duyung bernama Ariel merupakan karakter Disney yang populer.

Meski sempat menuai pro dan kontra tentang pemilihan aktris utama pemeran Ariel, namun film The Little Mermaid tetap menarik banyak perhatian penonton di bioskop. Film The Little Mermaid kini segera menyapa penonton di Disney+.

Poster The Little Mermaid di Disney+.

Di awal bulan Agustus ini, Disney+ akhirnya mengumumkan jadwal tayang film The Little Mermaid di layanan streaming hiburan ini. Film The Little Mermaid akan tayang mulai 6 September 2023 di Disney+.

Disney+ mengumumkan jadwal tayang The Little Mermaid sekaligus merilis trailer dan posternya. Nantikan film The Little Mermaid di Disney+ yang juga dibintangi oleh Mellisa McCarthy, Noma Dumezweni hingga Javier Bardem.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Agustus 2023, Ada My Lovely Liar

Film The Little Mermaid sendiri kisahkan putri duyung muda yang jatuh cinta pada manusia. Putri duyung tersebut membuat perjanjian dengan penyihir di laut untuk menukar suara indahnya agar bisa memiliki dua kaki manusia.

Putri duyung muda bernama Ariel ini melakukannya agar bisa bertemu dengan pria yang dicintainya di darat. Saksikan kelanjutan kisah cinta mereka di film The Little Mermaid yang akan tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru