10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama November 2023, Ada 4 Drama Korea Baru!

Selasa, 07 November 2023 | 06:20 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama November 2023, Ada 4 Drama Korea Baru!

10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama November 2023, Ada 4 Drama Korea Baru!


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru Perfect Marriage Revenge hingga Moon In The Day tayang dan mulai bersaing di drama Korea rating tertinggi. Berikut daftar drama Korea rating tertinggi minggu pertama November 2023.

Bulan November diramaikan oleh banyak drama Korea terbaru. Ada drama Korea Perfect Marriage Revenge, drama Korea Castaway Diva hingga The Matchmakers dengan cerita genre yang berbeda-beda.

Di sisi lain, drama Korea populer Twinkling Watermelon hingga My Dearest masih menarik perhatian dengan cerita yang semakin seru. Berikut daftar drama Korea rating tertinggi di minggu pertama November 2023.

Baca Juga: Download Drakor Daily Dose of Sunshine Subtitle Indonesia Dibintangi Park Bo Young

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Drama Korea Live Your Own Life menjadi drama Korea rating tertinggi minggu pertama November 2023. Di drama Korea akhir pekan stasiun TV KBS2 tersebut, Uee akting dengan Ha Joon dan Go Joo Won.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Live Your Own Life raih rating tinggi 16,8 persen. Drama Korea ini bercerita tentang wanita yang mulai berusaha memprioritaskan dirinya sendiri setelah bertahun-tahun membantu keluarga.

Drama Korea My Dearst Part 2

Drama Korea My Dearest

Selanjutnya di daftar drama Korea rating tertinggi minggu pertama November 2023 ada My Dearest Part 2. Drakor genre romantis dan historikal ini mempertemukan Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea My Dearest Part 2 cetak rating tinggi 11,4 persen di MBC. Drama Korea My Dearest Part 2 ini sisakan 4 episode lagi menjelang tamat di pertengahan November 2023.

Baca Juga: Kim Young Dae Bertemu Pyo Ye Jin, Nonton Drakor Moon In The Day Subtitle Indonesia

Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Peringkat ketiga drama Korea rating tertinggi di minggu pertama November 2023 ada Strong Girl Nam Soon. Di drama Korea spin off dari Strong Woman Do Bong Soon ini, Ong Seung Woo akting bersama Lee Yoo Mi.

Drama Korea Strong Girl Nam Soon kisahkan wanita dengan kekuatan super dan keluarganya yang membantu detektif melawan bos narkoba. Drama Korea Strong Girl Nam Soon memperoleh rating tinggi 8,7 persen di JTBC.

Drama Korea Castaway Diva

Drama Korea Castaway Diva

Inilah drama Korea terbaru pertama yang bersaing di drama Korea rating tertinggi minggu pertama November 2023. Castaway Diva menjadi drama Korea terbaru Park Eun Bin usai Extraordinary Attorney Woo.

Drama Korea Castaway Diva raih rating 8 persen di tvN. Drama Korea Castaway Diva kisahkan wanita yang terdampar bertahun-tahun di pulau terpencil dan impiannya untuk menjadi penyanyi populer.

Baca Juga: Nonton Drakor Perfect Marriage Revenge Subtitle Indonesia, Drakor Terbaru November

Drama Korea The Escape of The Seven

Drama Korea The Escape of The Seven (7 Escape)

Drama Korea The Escape of The Seven atau 7 Escape menjadi reuni pemeran sekaligus sutradara dan penulis The Penthouse. Drama Korea The Escape of The Seven ikut menampilkan akting Hwang Jung Eum dan Lee Joon.

Drama Korea The Escape of The Seven cetak rating 7,2 persen di SBS. Drama KoreaThe Escape of The Seven memiliki 5 episode lagi menjelang tamat dengan episode terakhir di pertengahan bulan November mendatang.

Drama Korea The Matchmakers

Drama Korea The Matchmakers

Posisi keenam untuk drama Korea rating tertinggi di minggu pertama November 2023 ada The Matchmakers. Ini adalah drama Korea terbaru bagi Choi Yi Hyun (All of Us Are Dead) dan Rowoon (Destined with You).

Drama Korea The Matchmakers genre romantis komedi era kerajaan ini raih rating 4,5 persen di KBS2 TV untuk episode perdana. Drama Korea terbaru ini ceritakan duda dan janda yang menjadi makcomblang di era kerajaan.

Baca Juga: Promo KFC Attack Senin-Jumat Serba Rp 19.000-an, 4 Pilihan Menu Makan Murah

Drama Korea Twinkling Watermelon

Drama Korea Twinkling Watermelon

Selanjutnya di drama Korea rating tertinggi minggu pertama November 2023 ada Twinkling Watermelon. Di drama Korea ini ada cerita perjalanan waktu bercampur kisah romantis, persahabatan, dan kasih sayang ke orang tua.

Drama Korea Twinkling Watermelon cetak rating 3,8 persen di tvN. Drama Korea Twinkling Watermelon segera tamat dengan 4 episode lagi. Drama Korea ini dibintangi Choi Hyun Wook. Ryeo Un, Seol In A dan Shin Eun Soo.

Drama Korea Perfect Marriage Revenge

Drama Korea Perfect Marriage Revenge

Di peringkat 8 untuk drama Korea rating tertinggi minggu pertama November 2023 ada drama Korea terbaru Perfect Marriage Revenge. Drama Korea terbaru November ini pasangkan Sung Hoon dengan Jung Yoo Min.

Drama Korea Perfect Marriage Revenge cetak rating 2,25 persen di MBN sebagai perolehan tertingginya. Drama Korea terbaru ini bercerita tentang kisah romantis dan rencana balas dendam usai kembali ke masa lalu.

Baca Juga: Nonton Drama Korea The Matchmakers Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Drama Korea A Good Day To Be A Dog

Drama Korea A Good Day To Be A Dog

Drama Korea A Good Day To Be A Dog pasangkan Cha Eun Woo (Island) dan Park Gyu Young (Celebrity). Drama Korea A Good Day To Be A Dog adaptasi webtoon ini tampilkan cerita genre romantis komedi yang seru.

Di drama Korea A Good Day To Be A Dog ada wanita berubah menjadi anjing di malam hari setiap dia mencium laki-laki. Drama Korea A Good Day To Be A Dog mencetak rating 1,9 persen di stasiun TV MBC.

Drama Korea Moon In The Day

Drama Korea Moon in the Day

Daftar 10 drama Korea rating tertinggi minggu pertama November ditutup drama Korea terbaru Moon In The Day. Drama Korea ini pertemukan Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin dengan kisah cinta era modern dan era kerajaan.

Drama Korea Moon In The Day cetak rating 1,6 persen di ENA. Drama Korea Moon In The Day adaptasi webtoon kalahkan drama Korea terbaru Evillive dibintangi Kim Young Kwang dengan 1,3 persen di ENA.

Selanjutnya: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ke-19, Dimulai Hari Rabu, 8 November 2023

Menarik Dibaca: 20 Ucapan Hari Wayang Nasional 2023, Cocok Jadi Caption di Media Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru