Download Drakor Daily Dose of Sunshine Subtitle Indonesia, Ini Sinopsis dan Pemeran

Senin, 06 November 2023 | 12:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Download Drakor Daily Dose of Sunshine Subtitle Indonesia, Ini Sinopsis dan Pemeran

Download Drakor Daily Dose of Sunshine Subtitle Indonesia di Netflix Dibintangi Park Bo Young, Berikut Sinopsis dan Pemerannya.


DRAMA KOREA - Download drakor Daily Dose of Sunshine subtitle Indonesia untuk melihat akting Park Bo Young sebagai perawat di departemen psikiatri. Sebelum nonton drakor Daily Dose of Sunshine, simak sinopsis dan daftar pemeran.

Park Bo Young beberapa waktu lalu membuat penonton gemas dengan reuninya bersama Hyungsik di Strong Girl Nam Soon. Mereka merupakan pasangan utama di drakor Strong Woman Do Bong Soon yang tayang 2017 lalu.

Kini Park Bo Young menampilkan peran baru yang berbeda di drakor Daily Dose of Sunshine sebagai perawat. Bagaimana kehidupan peran barunya ini? Berikut sinopsis dan link download drakor Daily Dose of Sunshine subtitle Indonesia.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Film The Marvels, Film Marvel Terbaru Tahun 2023 di Bioskop

Pemeran Drakor Daily Dose of Sunshine

Drakor Daily Dose of Sunshine

Drakor terbaru di Netflix bulan November 2023 yang pertama ada Daily Dose of Sunshine. Drakor terbaru di Netflix ini dibintangi aktris ternama yaitu Park Bo Young (Strong Woman Do Bong Soon) sebagai tokoh utama.

Park Bo Young baru saja sukses dengan filmnya bersama Park Seo Joon dan Lee Byung Hun yaitu Concrete Utopia. Kini di drakor terbaru Daily Dose of Sunshine, Park Bo Young perankan karakter yang sangat berbeda.

Kini Park Bo Young akting bersama Yeon Woo Jin (Thirty Nine, My Shy Boss) dan Jang Dong Yoon (Oasis, Search). Selain itu drakor Daily Dose of Sunshine dibintangi aktris senior Lee Jung Eun (Parasite, Our Blues).

Para pemeran pendukung lainnya di drakor Daily Dose of Sunshine ada Jeon Bae Su (Extraordinary Attorney Woo), Yoo In Soo (The Uncanny Counter 2), Lim Jae Hyuk (All of Us Are Dead), dan Kim Yeo Jin (Vincenzo).

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Indonesia Tontonan di Perayaaan Hari Pahlawan Nasional, Apa Saja?

Sinopsis Drakor Daily Dose of Sunshine

Drakor Daily Dose of Sunshine

Drakor Daily Dose of Sunshine di Netflix menunjukkan keadaan bangsal psikiatri di rumah sakit mental. Di drakor Daily Dose of Sunshine penonton akan melihat orang-orang yang ada di dalamnya mulai dari pasien hingga perawat.

Aktris Park Bo Young di drakor Daily Dose of Sunshine akan muncul sebagai perawat baru bernama Jung Da Eun. Da Eun adalah perawat baru yang dipindahkan dari departemen penyakit dalam ke departemen psikiatri.

Da Eun di drakor Daily Dose of Sunshine bekerja dengan proktologis eksentri bernama Dong Go Yun (Yeon Woo Jin). Di sisi lain, Da Eun memiliki teman dekat laki-laki yang bernama Song Yu Chan (Jang Dong Yoon).

Di drakor Daily Dose of Sunshine ini penonton akan melihat perspektif Da Eun tentang departemen psikiatri. Drakor Daily Dose of Sunshine siapkan cerita drama kehidupan manusia yang menyentuh hati penonton.

Tampaknya drakor Daily Dose of Sunshine akan menampilkan akting Park Bo Young yang berbeda dari genre romantis komedi yang biasa diperankan. Saksikan drakor terbaru di Netflix ini karya sutradara Lee JQ (All of Us Are Dead).

Baca Juga: Rekomendasi 6 Buah Sehat untuk MPASI Bayi 6 Bulan Pertama, Mudah Didapatkan

Jadwal Tayang Drakor Daily Dose of Sunshine

Drakor Daily Dose of Sunshine

Drakor Daily Dose of Sunshine tayang mulai 3 November 2023 di Netflix. Berikut link download drakor Daily Dose of Sunshine subtitle Indonesia sebagai rekomendasi tayangan seru di bulan November tahun 2023.

  • Link Download Drakor Daily Dose of Sunshine Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/81572595

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru