Sinopsis Reborn Rich, Ini Fakta-Fakta Menarik Drakor Terbaru Song Joong Ki di Viu

Sabtu, 12 November 2022 | 12:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Reborn Rich, Ini Fakta-Fakta Menarik Drakor Terbaru Song Joong Ki di Viu


DRAMA KOREA - Usai Vincenzo, Song Joong Ki kini bintangi drakor terbaru Reborn Rich di Viu. Berikut 5 fakta menarik untuk sinopsis hingga jadwal tayang Reborn Rich, drakor terbaru Song Joong Ki di Viu.

Tinggal menunggu beberapa hari untuk menyaksikan Reborn Rich sebagai drakor atau drama Korea terbaru di Viu pada bulan November ini. Reborn Rich sangat dinantikan karena menampilkan bintang populer Song Joong Ki.

Teaser video hingga poster-poster drakor terbaru Reborn Rich pun telah dirilis. Sebelum menonton, berikut sederet fakta menarik hingga jadwal tayang drakor terbaru Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki di Viu.

Baca Juga: 11 Drama Korea Terbaru di November 2022, Revenge of Others Tayang Hari Ini di Disney+

Pemeran Utama Pria dan Wanita Drakor Reborn Rich

Drama Korea terbaru Reborn Rich di Viu

Drakor terbaru Reborn Rich tampilkan Song Joong Ki sebagai aktor utamanya. Song Joong Ki adalah aktor populer asal Korea Selatan yang telah membuat penonton terpukau dengan aktingnya di berbagai film Korea maupun drama Korea.

Song Joong Ki meraih popularitas tinggi usai bintangi film Korea berjudul A Werewolf Boy. Song Joong Ki kemudian semakin populer dengan kesuksesan drama Korea The Innocent Man, Descendants of the Sun, Arthdal Chronicles hingga Vincenzo.

Drakor terbaru Reborn Rich juga akan menampilkan Shin Shyun Bin sebagai aktris utama. Aktris tersebut dikenal dengan perannya yang ikonik di Hospital Playlist hingga film Korea Confidential Assignment dan drama Korea Monstrous.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce, Dian Sastro Akan Muncul!

Para Pemeran Pendukung Drakor Reborn Rich

Drama Korea terbaru Reborn Rich di Viu

Selain Song Joong Ki dan Shin Hun Bin, drakor terbaru ini tampilkan aktor dan aktris berbakat. Ada aktor senior Lee Sung Min (Misaeng), Jo Han Chul (Hometown Cha-Cha-Cha), dan Yoon Je Moon (The King's Affection).

Selain itu ada aktris Kim Shin Rok (Hellbound), Seo Jae Hee (Twenty Five Twenty One), Kim Young Jae (Stranger season 2) hingga Kang Ki Dong (Our Beloved Summer) dan bintang muda Kim Nam Hee (Sweet Home).

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Bulan Oktober 2022, Queen's Umbrella Kalahkan Cheer Up

Sinopsis Drakor Terbaru Reborn Rich

Drama Korea terbaru Reborn Rich di Viu

Drakor terbaru Reborn Rich siapkan cerita yang seru. Drakor terbaru di Viu ini akan menampilkan Song Joong Ki yang hidup kembali dan merencanakan balas dendam pada keluarga kaya yang telah membunuhnya.

Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo bekerja sebagai karyawan Sunyang Group selama beberapa tahun. Usai menyelesaikan tugasnya, dia difitnah dan dibunuh oleh orang-orang dari utusan keluarga konglomerat tersebut.

Di drakor Reborn Rich ini Yoon Hyun Woo kemudian hidup lagi dalam tubuh Jin Doo Joon, putra bungsu keluarga pemilik Sunyang Group. Dia pun memanfaatkan identitas baru itu untuk balas dendam pada keluarga kaya Sunyang.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Awal November 2022, Ada Drakor Terbaru Curtain Call

Song Joong Ki Perankan 2 Tokoh Sekaligus

Di drakor terbaru Reborn Rich, Song Joong Ki siap membuat penonton kagum sebagai pemeran dua karakter sekaligus. Dia akan menjadi Yoon Hyun Woo yang tampil dengan jas rapi dan berkacamata.

Drakor Reborn Rich menampilkan Yoon Hyun Woo sebagai sosok yang tenang dan berkepala dingin saat menghadapi tugas sulit. Song Joong Ki juga akan perankan Jin Doo Joon yang terlahir kembali dan dengan karakter yang santai.  

Baca Juga: Avatar: The Way of Water Rilis Trailer, Poster, Sinopsis, Durasi Film & Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Drakor Terbaru Reborn Rich

Drama Korea terbaru Reborn Rich di Viu

Drakor terbaru Reborn Rich mengadaptasi web novel karya San Kyeong. Drakor terbaru ini disutradarai Jung Dae Yoon (W: Two Worlds Apart) dan naskahnya ditulis oleh San Kyeong (web novel) dan Kim Tae-Hee (Sungkyunkwan Scandal).

Drakor terbaru Reborn Rich akan tayang mulai 18 November 2022 di layanan streaming Viu. Saksikan drakor terbaru Reborn Rich untuk melihat aksi Song Joong Ki yang merencanakan balas dendam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru