10 Drakor Terpopuler di Akhir Bulan Oktober 2022, Queen's Umbrella Kalahkan Cheer Up

Selasa, 08 November 2022 | 10:09 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Akhir Bulan Oktober 2022, Queen's Umbrella Kalahkan Cheer Up

Drakor Under The Queen?s Umbrella dibintangi Kim Hye Soo menjadi drakor terpopuler pada minggu keempat bulan Oktober tahun 2022.


DRAMA KOREA - Under The Queen's Umbrella menjadi drakor terpopuler pada minggu keempat bulan Oktober tahun 2022. Drakor atau drama Korea ini mengalahkan popularitas Cheer Up hingga The Golden Spoon.

Under The Queen's Umbrella adalah drama Korea dengan latar era Joseon yang dibintangi oleh Kim Hye Soo (Signal, Juvenile Justice). Kim Hye Soo memerankan ratu yang berusaha membuat salah satu putranya menjadi raja Joseon selanjutnya.

Menurut hasil analisis dari Good Data Corporation, Under The Queen's Umbrella menjadi drakor terpopuler atau paling banyak dibicarakan di minggu keempat bulan Oktober tahun 2022. Drakor Under The Queen's Umbrella kalahkan Cheer Up.

Baca Juga: Durasi dan Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever, Film Marvel yang Tayang Besok!

10 Drakor Terpopuler

  1. Under The Queen’s Umbrella di tvN
  2. Cheer Up di SBS
  3. The Golden Spoon di MBC
  4. One Dollar Lawyer di SBS
  5. Love in Contract di tvN
  6. Bad Prosecutor di KBS2 TV
  7. Three Bold Siblings di KBS2 TV
  8. The Law Cafe di KBS2 TV
  9. May I Help You? di MBC
  10. Vengeance of the Bride Di KBS2 TV

Data dari Good Data Coporation itu menampilkan Under The Queen's Umbrella di posisi puncak. Di peringkat selanjutnya ada dua drama Korea yang didominasi aktor dan aktris muda yaitu Cheer Up dan The Golden Spoon.

Peringkat keempat drakor terpopuler pada akhir Oktober ditempati oleh One Dollar Lawyer yang raih rating tinggi dan segera tamat pekan ini. Selanjutnya ada drakor romantis Love in Contract yang tampilkan Park Min Young.

Data Good Data Corporation untuk drakor terpopuler di akhir Oktober tahun 2022.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Awal November 2022, Ada Drakor Terbaru Curtain Call

Daftar drakor terpopuler tersebut juga diramaikan oleh drakor Bad Prosecutor yang dibintangi D.O. EXO, Three Bold Siblings yang tayang dengan rating tinggi di akhir pekan, dan The Law Cafe yang menjadi reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Daftar 10 drakor terpopuler di minggu keempat bulan Oktober tersebut ditutup oleh drakor terbaru May I Help You? yang dibintangi Hyeri dan Vengeance of the Bride Di KBS2 TV. Nantikan judul drakor terpopuler yang menguasai di awal bulan November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru