Avatar: The Way of Water Rilis Trailer, Poster, Sinopsis, Durasi Film & Jadwal Tayang

Kamis, 03 November 2022 | 09:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Avatar: The Way of Water Rilis Trailer, Poster, Sinopsis, Durasi Film & Jadwal Tayang

Sinopsis Avatar: The Way of Water atau Avatar 2 beserta trailer, poster, durasi film dan jadwal tayangnya di bioskop tahun 2022 ini.


FILM - Film Avatar: The Way of Water atau Avatar 2 akhirnya segera tayang setelah 13 tahun berlalu sejak film Avatar pertama. Inilah sinopsis, trailer, poster, durasi film dan jadwal tayang Avatar: The Way of Water di bioskop.

Avatar: The Way of Water yang kembali ditulis dan disutradarai oleh James Cameron siap membuat penonton kagum melihat keindahan visual filmnya di bioskop. Film Avatar 2 ini juga kembali dibintangi Sam Worthington hingga Zoe Saldana.

Baru-baru ini, film Avatar: The Way of Water merilis trailer dan poster baru yang membuat penonton semakin tidak sabar menantikan filmnya di bioskop. Sebelum menonton, simak juga sekilas sinopsis film Avatar 2 dari James Cameron tersebut.

Baca Juga: Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Bioskop, Film Marvel Terbaru di 2022

Sinopsis Avatar: The Way of Water

Avatar: The Way of Water atau Avatar 2

Trailer baru film Avatar: The Way of Water membawa penonton kembali ke Pandora dengan bertemu Jake Sully, Neytiri dan anaknya. Trailer film Avatar 2 juga menunjukkan banyak karakter baru yang siap muncul.

Film Avatar: The Way of Water akan menampilkan setting waktu lebih dari satu dekade sejak peristiwa di film pertamanya. Di film Avatar 2, keluarga Sully menghadapi masalah yang membuat mereka harus saling menjaga keselamatan keluarga.

Mereka harus bertarung untuk bertahan hidup dan bertahan menghadapi tragedi. Trailer Avatar: The Way of Water menampilkan potongan-potongan adegan pertarungan hebat yang terjadi untuk bertahan hidup.

Film Avatar 2 akan menunjukkan bagaimana air menyatukan semua hal di sekitar mereka sejak sebelum kelahiran dan setelah kematian. Film Avatar: The Way of Water juga dibintangi Kate Winslet dan Michelle Yeoh.

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru di Netflix Bulan November 2022, Nantikan Drakor Thriller Ini

Jadwal Tayang Avatar: The Way of Water

Poster baru Avatar: The Way of Water

Diumumkan melalui poster terbarunya, film Avatar: The Way of Water akan tayang mulai 16 Desember 2022 di bioskop secara global. Nantikan jadwal tayang film Avatar 2 ini di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Desember.

Sementara itu usai Avatar: The Way of Water, sutradara James Cameron sudah menyiapkan film selanjutnya hingga Avatar 4 dan Avatar 5. Film Avatar: The Way of Water sendiri kabarnya akan berdurasi 3 jam 10 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru