Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Bioskop, Film Marvel Terbaru di 2022

Rabu, 02 November 2022 | 12:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Bioskop, Film Marvel Terbaru di 2022

Film Marvel terbaru Black Panther: Wakanda Forever segera hadir di 2022, ini jadwal tayangnya di bioskop Indonesia.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Black Panther: Wakanda Forever segera dirilis sebagai film Marvel terbaru tahun 2022. Siap sambut superhero Marvel, inilah jadwal tayang dan presale tiket nonton Black Panther: Wakanda Forever di bioskop Indonesia.

Black Panther: Wakanda Forever merupakan sekuel film dari film pertama Black Panther yang terasa spesial bagi banyak orang. Film ini akan menjadi momen mengenang mendiang aktor Chadwick Boseman yang sebelumnya menjadi Black Panther.

Perginya Chadwick Boseman dari peran superhero Black Panther di Marvel Cinematic Universe membuat Marvel Studios mengubah alur cerita sekuel film ini dengan lebih mengeksplorasi tentang kerajaan Wakanda.

Selain itu, Black Panther: Wakanda Forever juga akan menampilkan karakter baru Namor (Tenorch Huerta) yang berpotensi menjadi villain kuat melawan Wakanda. Jangan sampai melewatkan, inilah jadwal tayang Black Panther: Wakanda Forever.

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru di Netflix Bulan November 2022, Nantikan Drakor Thriller Ini

Jadwal tayang Black Panther: Wakanda Forever

Film Black Panther: Wakanda Forever dari Marvel Studios akan tayang di bioskop secara global pada 11 November 2022. Sekuel film ini diarahkan oleh Ryan Coogler yang telah sukses menyutradarai film pertama Black Panther di tahun 2018.

Kini, film Black Panther: Wakanda Forever akhirnya resmi lulus sensor dari Lembaga Sensor Film Republik Indonesia. Jadwal tayang film Black Panther: Wakanda Forever di bioskop pun akhirnya diumumkan.

Poster film Marvel terbaru di 2022, Black Panther: Wakanda Forever.

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan November 2022, Ada Satria Dewa: Gatotkaca

Cinepolis beberapa waktu lalu mengumumkan, film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang pada 9 November 2022 di bioskop Indonesia. Sementara, advance ticket sales akan dibuka mulai 4 November 2022.

Black Panther: Wakanda Forever membuat banyak fans Marvel penasaran dengan cerita baru yang akan muncul di Wakanda. Apalagi, film ini juga akan menampilkan Riri Williams atau Ironheart (Dominique Thorne) sebagai penerus Iron Man.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru