Sinopsis Island, Drakor Terbaru Cha Eun Woo dan Lee Da Hee di Prime Video Indonesia

Minggu, 01 Januari 2023 | 07:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Island, Drakor Terbaru Cha Eun Woo dan Lee Da Hee di Prime Video Indonesia

Ada Cha Eun Woo hingga Lee Da Hee, ini sinopsis dan link nonton sub Indo drakor terbaru Island di Prime Video Indonesia yang tayang pada akhir pekan.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor terbaru Island yang dibintangi Cha Eun Woo hingga Lee Da Hee kini tayang pada akhir pekan. Ini sinopsis, pemeran, dan link nonton drakor terbaru Island tentang aksi melawan kekuatan jahat.

Usai True Beauty, Cha Eun Woo bintangi drakor atau drama Korea Island. Drakor terbaru di bulan Desember tahun 2022 ini menjadi salah satu drakor terbaru yang dinantikan karena deretan bintang populer dan kisahnya.

Berikut sinopsis Island, deretan pemeran, jadwal tayang, dan link nonton sub Indo (subtitle Indonesia) drakor terbaru di Prime Video. Tonton juga trailer drakor terbaru Island saat para karakter utama melawan Iblis jahat di pulau Jeju.

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat Desember 2022, Ada Reborn Rich

Pemeran Drakor Island

Drakor terbaru Island

Drakor terbaru Island mempertemukan Cha Eun Woo dengan bintang berbakat Kim Nam Gil (Through The Darkness) dan Lee Da Hee (Love is for Suckers). Selain itu, drakor terbaru Island juga gandeng aktor Sung Joon (Mr. Perfect).

Keempat bintang populer dan berbakat tersebut akan menjadi tokoh utama dalam drakor terbaru Island. Selain itu, saksikan juga akting para pemeran pendukung mulai dari Ko Dung Shim (Curtain Call) hingga Oh Gwang Rok (A Model Family).

Di awal produksi, Seo Yea Ji (It's Okay to Not Be Okay) sempat mendapatkan tawaran menjadi aktris utama drakor terbaru Island namun akhirnya ditolak. Drakor terbaru Island memulai proses syuting pada bulan Oktober tahun 2021.

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru Desember 2022 di Bioskop, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan

Sinopsis Drakor Island

Drakor terbaru Island

Drakor terbaru Island kisahkan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang ingin menghancurkan dunia. Cerita tentang perlawanan pada iblis ini akan ditampilkan kontras dengan keindahan pulau Jeju di drakor terbaru Island.

Karakter pertama di drakor terbaru Island adalah Van (Kim Nam Gil) yang berulang kali melawan iblis jahat selama ribuan tahun. Van di drakor Island dikisahkan sebagai manusia setengah monster yang harus selalu melawan iblis sendirian.  

Selanjutnya ada karakter utama wanita bernama Won Min Ho (Lee Da Hee), ahli waris keluarga konglomerat ternama di Daeho Group. Won Min Ho yang juga menjadi guru ini terlihat memiliki segalanya mulai dari harta, bakat, dan kecantikan.

Namun hidup Won Min Ho di drakor terbaru Island tidak pernah tenang karena selalu menjadi sorotan. Dia pergi ke pulau Jeju karena sebuah peristiwa tidak terduga yang berhubungan dengan serangan iblis jahat di drakor terbaru Island.

Drakor terbaru Island juga akan tampilkan pria muda Yohan (Cha Eun Woo) yang dikenal sebagai pengusir iblis ternama di dunia. Yohan di drakor terbaru Island sempat diadopsi di luar negeri, menjadi pelayan Tuhan, dan pengusir iblis termuda.

Drakor terbaru Island akan menampilkan bagaimana Yohan di pulau Jeju telibat dalam takdir rumit tentang sebuah hari yang telah tertulis dalam ramalan. Satu lagi karakter penting yang akan muncul di drakor terbaru Island adalah Goong Tang (Sung Joon).

Goong Tang yang muncul dengan rambut putih di drakor terbaru Island sering bekerjasama dengan Van saat melawan iblis. Suatu peristiwa tidak terduga membuat Goong Tang memutuskan bermusuhan dengan Van. Saksikan kisah mereka selengkapnya.

Baca Juga: Drama Korea The Glory dari Song Hye Kyo Kini Tayang di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Jadwal Tayang Drakor Island

Drakor terbaru Island

Drakor terbaru Island diadaptasi dari manhwa original karya Young In Wan (penulis) dan Yang Kyung Il (ilustrator) tahun 1997. Manhwa original ini kemudian dipublikasikan menjadi serial webtoon yang populer sejak 2016.

Drakor terbaru Island yang dibintangi Cha Eun Woo akan tayang mulai Jumat, 30 Desember 2022 di Prime Video Indonesia. Saksikan Island sebagai salah satu drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Reborn Rich Kalahkan Sederet Drakor Terbaru

Link Nonton Sub Indo Drakor Island

Drakor terbaru Island

Drakor terbaru Island di Prime Video Indonesia disutradarai oleh Bae Jong. Meski tampilkan pulau Jeju yang dikenal indah, sutradara ingin menunjukkan sisi kelam dan menyedihkan dari pulau ini di drakor terbaru Island.

Link nonton drakor terbaru Island: https://www.primevideo.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru