9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat Desember 2022, Ada Reborn Rich

Sabtu, 31 Desember 2022 | 09:35 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat Desember 2022, Ada Reborn Rich


KONTAN.CO.ID - Reborn Rich dari Song Joong Ki tamat dengan puncaki deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022. Reborn Rich kalahkan sederet drama Korea terbaru ini di Desember 2022.

Selain Reborn Rich menampilkan Song Joong Ki, ada drama Korea May I Help You? dibintangi Hyeri Girl's Day (Reply 1988) yang juga tamat pada pekan lalu. Sementara, drama Korea terbaru Missing: The Other Side 2 juga ramaikan daftar ini.

Nah, berikut daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022. Reborn Rich yang tampilkan akting Song Joong Ki dalam cerita balas dendam kuat menempati posisi pertama di minggu keempat bulan Desember.

Baca Juga: Jumlah Penonton KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, Film Horor Desember 2022

Drama Korea Reborn Rich

Drama Korea Reborn Rich yang mempertemukan Song Joong Ki dengan Lee Sung Min dan Shin Hyun Bin tamat. Menurut Nielsen Korea, drama Korea Reborn Rich episode 16 yang tayang Minggu (25/12) meraih rating 26,9 persen di JTBC.

Selain menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan, drama Korea Reborn Rich menempati posisi kedua untuk rekor drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Posisi pertama rekor ini masih ditempati The World of The Married.

Drama Korea Three Bold Siblings

Ketika Reborn Rich menguasai, Three Bold Siblings turun ke posisi kedua di daftar drama Korea rating tertinggi saat ini. Three Bold Siblings dengan total 28 episode tersebut memperoleh rating tinggi 23,5 persen di KBS2 TV.

Drama Korea Three Bold Siblings yang pasangkan Lee Ha Na dengan Lim Joo Hwan mengisi slot penayangan akhir pekan di KBS2 TV. Usai Three Bold Siblings, KBS2 TV siapkan drama Korea terbaru The Real One Has Appeared di tahun 2023.

Baca Juga: iKON Kompak Keluar dari YG Entertainment, BLACKPINK Pindah ke The Black Label?

Drama Korea The First Respondes

Peringkat ketiga drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022 diisi oleh The First Responders. Ini adalah drama Korea yang tampilkan akting Kim Rae Won, Gong Seung Yeon, dan Son Ho Jun.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea The First Responders mendapatkan rating 9,7 persen di SBS. Angka itu hingga saat ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea The First Responders di stasiun TV SBS.

Drama Korea Alchemy of Souls 2

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Alchemy of Souls yang kembali dengan bagian dua dan tetap tampilkan akting dari Lee Jae Wook. Kali ini di drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2, Lee Jae Wook dipasangkan dengan Go Yoon Jung.

Usai lama ditunggu, drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2 memperoleh rating tinggi 8,2 persen di tvN. Drakor Alchemy of Souls 2 juga dibintangi oleh Minhyun, Yoo Jun Sang, Shin Seung Ho, Yoo In Soo hingga aktris Oh Na Ra.

Baca Juga: Sinopsis The Glory, Drama Korea Desember 2022 dari Song Hye Kyo yang Tayang Hari Ini

Drama Korea The Red Balloon

Posisi kelima untuk drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022 ada The Red Ballon. Usai The Kiss Sixth Sense dan Adamas, aktris Seo Ji Hye kini membintangi drama Korea terbaru The Red Balloon.

Drama Korea terbaru The Red Balloon menampilkan akting Seo Ji Hye bersama Lee Sung Jae, Hong So Hyun, dan juga Lee Sang Woo. Drama Korea terbaru The Red Balloon tersebut mencetak rating 6,1 persen di TV Chosun.

Drama Korea Trolley

Selain The Red Balloon, drama Korea terbaru yang turut ramaikan daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022 adalah Trolley. Drama Korea terbaru ini pasangkan Park Hee Soon (Trolley) dan Kim Hyun Joo (Hellbound).

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Trolley mencetak rating 4,6 persen dengan episode perdananya yang tayang di SBS. Drama Korea terbaru ini menampilkan cerita istri DPR dengan masa lalu yang membuatnya menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Island Dibintangi Cha Eun Woo, Jadwal Tayang & Link Nonton Sub Indo

Drama Korea Curtain Call

Disusul oleh drama Korea Curtain Call yang memasangkan Kang Ha Neul dengan Ha Ji Won. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Curtain Call mendapatkan rating 4,6 persen di KBS2 TV pada minggu keempat Desember.

Drama Korea Curtain Call segera tamat dengan menyisakan dua episode terakhir pada pekan ini. Usai Curtain Call, KBS2 TV siap menayangkan drama Korea terbaru Brain Works dibintangi Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa CN Blue pada tahun 2023.

Drama Korea The Forbidden Marriage

Daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022 diisi oleh banyak drama Korea terbaru. Di peringkat delapan ada drama Korea terbaru The Forbidden Marriage yang menampilkan cerita di era kerajaan Joseon.

Drama Korea terbaru ini memperoleh rating 4 persen di MBC. Drama Korea terbaru ini tampilkan 3 bintang muda yaitu Kim Young Dae (Shooting Stars), Park Ju Hyun (Extracurricular), dan Kim Woo Seok (Military Prosecutor Doberman).

Baca Juga: Film-Film Indonesia Baru di Bioskop Desember, Film Romantis Argantara Tayang Hari Ini

Drama Korea Missing: The Other Side 2

Satu lagi drama Korea terbaru yang berada di deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022 ini. Ada drama Korea terbaru berjudul Missing: The Other Side yang kembali dengan season 2 di tvN.

Drama Korea terbaru Missing: The Other Side 2 mencetak rating 4 persen untuk episode kedua. Drama Korea terbaru ini kembali menampilkan bintang utama dari season pertama yaitu Ko Soo (Money Game) dan Heo Jun Ho (Kingdom 2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru