Jumlah Penonton KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, Film Horor Desember 2022

Jumat, 30 Desember 2022 | 14:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Jumlah Penonton KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, Film Horor Desember 2022

Jumlah penonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni sebagai film horor terbaru di bioskop bulan Desember tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni akhirnya tayang. Jumlah penonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni sebagai film horor Indonesia terbaru bulan Desember tahun 2022 ini tampak mengesankan.

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni tayang perdana pada 29 Desember 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni memberikan adegan-adegan baru sebagai tambahan dari film KKN di Desa Penari.

Seperti yang sudah diumumkan oleh MD Pictures, film KKN di Desa Penari yang tayang pada 30 April 2022 tersebut telah mendapatkan 9,23 juta penonton di bioskop. KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Tidak hanya menguasai genre horor saja, KKN di Desa Penari juga menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Rekor tersebut tampaknya akan semakin kuat dengan perilisan film KKN edisi extended version.

Kini penonton bisa melihat Badarawuhi lagi dalam film horor KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni di bioskop. Berikut jumlah penonton awal film horor KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni.

Jumlah Penonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

MD Pictures mengungkapkan pada Kamis (29/12), film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni telah ditonton 93 ribu lebih penonton hingga jam 2 siang untuk penayangan perdananya di bioskop.

Di sisi lain, KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni juga membuat penonton penasaran karena ada cerita tambahan untuk pengantar menuju santet 1000 malam. Cerita ini akan ditampilkan dalam film horor terbaru berjudul Sewu Dino.

KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni

Baca Juga: iKON Kompak Keluar dari YG Entertainment, BLACKPINK Pindah ke The Black Label?

Jumlah penonton film horor KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni di penayangan perdana itu cukup mengesankan. Apalagi, film horor KKN di Desa Penari saat ini sudah tayang di Disney+ Hotstar dan sebelumnya telah meraih lebih dari 9 juta penonton.

Kini pada Jumat (30/12) MD Pictures mengumumkan bahwa KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni telah mendapatkan 139.781 penonton. Total penonton jika digabungkan dengan film KKN di Desa Penari adalah 9.373.628 penonton.

KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni

Baca Juga: 3 Film Indonesia Baru Desember 2022 di Netflix, Kamu Tidak Sendiri Tayang Pekan Ini

Angka tersebut membuat KKN di Desa Penari semakin kuat memegang rekornya di perfilman Indonesia. Saat ini, KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni bersaing dengan 3 film Indonesia terbaru bulan Desember tahun 2022 di bioskop.

Ada film romantis Argantara yang tayang perdana bersama dengan KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni. Selain itu, ada film drama komedi Cek Toko Sebelah 2 dan film horor Tumbal Kanjeng Iblis yang tayang pada 22 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru