Drama Korea The Glory dari Song Hye Kyo Kini Tayang di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Sabtu, 31 Desember 2022 | 07:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea The Glory dari Song Hye Kyo Kini Tayang di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Link nonton sub Indo hingga sinopsis The Glory sebagai drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drama Korea The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo kini tayang di Netflix. Berikut link nonton sub Indo hingga sinopsis The Glory sebagai drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022.

Ada banyak drama Korea terbaru di bulan Desember tahun 2022 yang membawa cerita menarik. Salah satu yang paling dinantikan tentu saja drama Korea The Glory yang menampilkan bintang populer Song Hye Kyo.

Drama Korea terbaru The Glory mempertemukan Song Hye Kyo dengan Lee Do Hyun. Sebelum menonton, berikut sinopsis hingga deretan pemeran dan jadwal tayang drama Korea terbaru The Glory yang siapkan cerita balas dendam.

Baca Juga: Jumlah Penonton KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, Film Horor Desember 2022

Pemeran Drama Korea The Glory

Song Hye Kyo di drama Korea The Glory di Netflix.

Drama Korea terbaru The Glory menampilkan Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun sebagai bintang utama. Song Hye Kyo populer dengan aktingnya di drama Korea Full House, That Winter, The Wind Blows, dan Descendants of the Sun.

Sementara, Lee Do Hyun telah bintangi Sweet Home hingga Youth of May dan 18 Again. Ddrama Korea The Glory juga turut dibintangi oleh Lim Ji Yeon (Money Heist Korea), Yum Hye Ran (The Uncanny Counter), dan Park Sung Hoon (Memorials).

Baca Juga: iKON Kompak Keluar dari YG Entertainment, BLACKPINK Pindah ke The Black Label?

Jadwal Tayang Drama Korea The Glory

Lee Do Hyun di drama Korea The Glory di Netflix.

The Glory akan mempertemukan kembali Song Hye Kyo dengan penulis Descendants of the Sun yaitu Kim Eun Sook. Penulis naskah ini juga dikenal dengan naskahnya di The King: Eternal Monarch, Mr. Sunshine, Goblin, dan The Heirs.

Posisi sutradara drama Korea terbaru The Glory diisi oleh Ahn Gil Ho yang sebelumnya sukses di Stranger (Secret Forest), Happiness, dan Memories of the Alhambra. Kerjasama penulis dan sutradara ini sangat dinantikan di The Glory.

Jangan melewatkan drama Korea terbaru The Glory yang akan tayang mulai 30 Desember 2022 di Netflix. Drama Korea terbaru The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo ini kabarnya akan memiliki total 8 episode di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Island Dibintangi Cha Eun Woo, Jadwal Tayang & Link Nonton Sub Indo

Link Nonton Sub Indo Drama Korea The Glory

Song Hye Kyo di jumpa pers drama Korea The Glory

Drama Korea terbaru The Glory menampilkan akting Song Hye Kyo yang berbeda dari peran-peran di drama Korea sebelumnya. Ini link nonton sub Indo (subtitle Indonesia) drama Korea terbaru The Glory di layanan streaming hiburan Netflix.

  • Link nonton drama Korea The Glory sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81519223

Baca Juga: Film-Film Indonesia Baru di Bioskop Desember, Film Romantis Argantara Tayang Hari Ini

Sinopsis Drama KoreaThe Glory

Song Hye Kyo di drama Korea The Glory di Netflix.

Drama Korea terbaru The Glory berkisah tentang wanita yang menjalani masa kecil yang penuh dengan kehidupan yang pahit. Wanita yang bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) tersebut mengalami banyak tindakan kekerasan di masa kecilnya.

Drama Korea terbaru The Glory akan menunjukkan bagaimana wanita tersebut melakukan aksi balas dendam dengan sangat rapi ketika sudah dewasa pada para perisak dari masa kecilnya. Dia akan membuat hidup mereka berantakan.

Moon Dong Eun menjadi wanita yang penuh amarah dan juga berencana untuk balas dendam pada orang-orang yang tidak membantunya saat menghadapi kesulitan. Suatu hari, Moon Dong Eun bertemu dengan pria bernama Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Di drama Korea terbaru The Glory tersebut, Joo Yeo Jeong adalah laki-laki yang memiliki rahasia tentang masa lalunya. Rencana balas dendam Moon Dong Eun pun mulai buyar sejak bertemu dengan salah satu murid dari anak sang perundung.

Nantikan The Glory sebagai salah satu drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 di Netflix. Selain The Glory, Netflix juga siapkan banyak drama Korea hingga film lainnya yang siap menghibur penonton di bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru