Sinopsis Drama Little Women & Link Nonton, Ini Pemeran di Drama Baru Kim Go Eun

Rabu, 31 Agustus 2022 | 09:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drama Little Women & Link Nonton, Ini Pemeran di Drama Baru Kim Go Eun

Deretan aktor, sinopsis, link nonton sub Indo dan jadwal tayang drama Korea terbaru Kim Go Eun berjudul Little Women yang akan gantikan Alchemy of Souls di Netflix.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drama Korea terbaru Kim Go Eun yaitu Little Women siap tayang gantikan Alchemy of Souls. Berikut sinopsis, jadwal tayang, pemeran, dan link nonton sub Indo drama Korea terbaru Little Women dari Kim Go Eun.

Usai Alchemy of Souls tamat, drama Korea terbaru Little Women siap gantikan di slot penayangan hari Sabtu dan Minggu malam di tvN. Drama Korea terbaru ini disutradarai oleh Kim Hee Won (Vincenzo) dan naskahnya ditulis oleh Jung Seo Kyung (Decision to Leave).

Drama Korea terbaru Little Women membuat penonton penasaran karena mempertemukan bintang populer, sutradara dan penulis naskah yang berbakat. Sebelum menonton, ini sinopsis, pemeran, jadwal tayang, link nonton drama Korea terbaru Little Women.

Baca Juga: Black Adam Siap Tayang, Dwayne Johnson Unggah Kostum Superhero Pierce Brosnan

Pemeran drama Korea terbaru Little Women

Drakor terbaru Little Women

Drama Korea terbaru di tvN tersebut dibintangi oleh Kim Go Eun (Yumi's Cells 2), Nam Ji Hyun ( 365: Repeat The Year), dan Park Ji Hoo (All of Us Are Dead). Mereka berperan sebagai tiga perempuan bersaudara di Little Women.

Selain itu, drama Korea terbaru Little Women juga menggandeng bintang berbakat Wi Ha Joon (Squid Game) dan Kang Hoon (The Red Sleeve) sebagai pemeran dua karakter yang tampaknya berpihak pada tokoh utama.

Drama Korea terbaru Little Women juga menampilkan akting dari aktris Uhm Ji Won (Birthcare Center), kemudian Uhm Ki Joon (Penthouse) dan Gong Min Jung (Hometown Cha-Cha-Cha). Nantikan akting mereka di drama Korea terbaru ini.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Akhir Agustus 2022, Ini Posisi Adamas

Sinopsis drama Korea terbaru Little Women

Drakor terbaru Little Women

Kumpulkan aktor dan aktris berbakat, drama Korea terbaru Little Women siapkan cerita yang menarik. Di drama Korea terbaru Little Women, ada tiga perempuan bersaudara yang tumbuh dari keluarga yang biasa saja.

Suatu hari, mereka berusaha saling melindungi saat terlibat dalam kasus serius. Tiga bersaudara yang dipimpin oleh Oh In Joo (Kim Go Eun) sebagai kakak tertua berusaha melawan keluarga paling kaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Mereka menghadapi dunia yang penuh dengan uang dan kekuasaan yang asing bagi tiga bersaudara itu. Oh In Joo dibantu adiknya yaitu Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) yang bekerja sebagai reporter, Choi Do Il (Wi Ha Joon) sebagai konsultan, dan Ha Jong Ho (Kang Hoon) teman masa kecil Oh In Kyung.

Keluarga kaya yang dihadapi tiga bersaudara ini adalah politikus baru bernama Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) dan istrinya yang bernama Won Sang Ah (Uhm Ji Won). Di drama Korea terbaru ini mereka memiliki anak perempuan bernama Park Hyo Rin (Jeon Chae Eun).

Baca Juga: Gantikan Extraordinary Attorney Woo, Ini Sinopsis Drakor Baru Good Job dari Yuri SNSD

Jadwal tayang drama Korea terbaru Little Women

Drakor terbaru Little Women

Gantikan drakor romantis fantasi Alchemy of Souls, drama Korea terbaru Little Women ini akan tayang mulai 3 September 2022 di tvN. Drama Korea terbaru Little Women juga dapat segera disaksikan di layanan streaming Netflix.

Baca Juga: Nonton Thor: Love and Thunder Sub Indo di Disney+ Hotstar Indonesia, Ini Jadwalnya

Link nonton Little Women sub Indo

Drakor terbaru Little Women

Nah, inilah link nonton sub Indo (subtitle Indonesia) drama Korea terbaru Little Women dibintangi Kim Go Eun:

  • https://www.netflix.com/id/title/81610895

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru