Setelah A Quiet Place Part II, ini kata Emily Blunt tentang rencana film ketiga

Rabu, 26 Mei 2021 | 16:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Setelah A Quiet Place Part II, ini kata Emily Blunt tentang rencana film ketiga

Emily Blunt membahas film ketiga usai A Quiet Place Part II.


KONTAN.CO.ID - Film A Quiet Place Part II sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Tampaknya, film A Quiet Place Part II akan berlanjut menjadi sebuah trilogi. 

Film ini melanjutkan cerita sebuah keluarga yang bertahan dari serangan alien yang sangat peka terhadap suara. Mereka mulai menemukan cara menghadapi alien monster itu. 

Di A Quiet Place Part II, keluarga ini berusaha menemukan manusia-manusia lain yang bersembunyi dan bertahan dari serangan alien. Film ini dibintangi Emily Blunt dan John Krasinski. 

Baca Juga: Puji The Raid, sutradara Army of the Dead komentari film action Indonesia di Netflix

Tidak hanya sebagai aktor, John Krasinski juga menjadi sutradara dan ikut menulis naskahnya. Film A Quiet Place Part II bergenre horor, thriller, drama, dan fiksi ilmiah.

Menurut Emily Blunt, franchise A Quiet Place akan menjadi sebuah trilogi. Ini diungkapkan Emily Blunt saat promosi film A Quiet Place Part II bersama Collider.

Rencana trilogi A Quiet Place

Emily Blunt berkata, John Krasinski sudah memiliki rencana untuk film triloginya. "Dia memiliki banyak ide-ide cerita yang bagus," ujar Emily Blunt, seperti dikuti dari Collider.

Baca Juga: Tolak film Iron Man 2, berikut alasan Emily Blunt tidak ingin menjadi Black Widow

A Quiet Place Part II

Emily Blunt menambahkan, "Menurut saya, dia hanya ingin melihat tanggapan orang-orang untuk ini sebelum akhirnya serius mengerjakan film ketiga. Tapi dia memiliki banyak ide."

Sementara itu, tonton film A Quiet Place Part II yang menghadirkan cerita seru dan menegangkan. Film A Quiet Place Part II juga dibintangi Millicent Simmonds, Cillian Murphy hingga Noah Jupe.

Selanjutnya: Eternals rilis teaser perdana, 4 film Marvel Studios ini akan tayang tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru