Puji The Raid, sutradara Army of the Dead komentari film action Indonesia di Netflix

Rabu, 26 Mei 2021 | 15:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Puji The Raid, sutradara Army of the Dead komentari film action Indonesia di Netflix

Zack Snyder sutradara Army of the Dead di Netflix komentari film-film laga (action) dari Indonesia.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Zack Snyder menunjukkan kekagumannya pada film The Raid: Redemption. Sutradara ini juga mengomentari beberapa adegan laga di film Indonesia. 

Zack Snyder adalah sutradara yang sukses merilis Zack Snyder's Justice League. Setelah Snyder Cut tersebut, sutradara kembali dengan karya terbaru yaitu Army of the Dead

Film baru tentang zombie itu telah tayang di Netflix. Di salah satu video promosi bersama Netflix, Zack Snyder menyempatkan waktunya mengomentari adegan-adegan laga dari film Indonesia. 

Sutradara ingin mengetahui bagaimana jika karakter di film-film laga Indonesia ini berhadapan dengan zombie di Army of the Dead. Zack Snyder pun memuji adegan laga aktor Indonesia. 

Baca Juga: Eternals rilis teaser perdana, 4 film Marvel Studios ini akan tayang tahun 2021

Puji adegan laga film Indonesia

Sutradara Zack Snyder menonton adegan laga di film The Night Comes For Us. Sutradara Army of the Dead itu memuji sinematografi hingga akting mereka di adegan laga. 

Sutradara ini juga menonton adegan-adegan laga di film Pendekar Tongkat Emas, Jaka Sembung, dan The Raid: Redemption. Dia mengagumi The Raid: Redemption dan sudah menonton filmnya.

Zack Snyder memuji senjata yang digunakan dan gerakan para aktor-aktor Indonesia. Menurutnya, adegan laga yang keren dan brutal di The Raid: Redemption sudah mirip seperti pertarungan melawan zombie. 

Zack Snyder mengungkapkan, karakter-karakter di sederet film laga Indonesia itu pasti akan seru saat melawan zombie di Army of the Dead. Film ini menampilkan zombie yang berbeda dari biasanya. 

Nah, saksikan film Army of the Dead yang dibintangi Dave Bautista hingga Ella Burnell. Film ini bercerita tentang menjalankan misi di zona berbahaya yang berisi para zombie.

Selanjutnya: Film Indonesia terbaru Ali & Ratu Ratu Queens di Netflix, ini trailer dan posternya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru