Eternals rilis teaser perdana, 4 film Marvel Studios ini akan tayang tahun 2021

Selasa, 25 Mei 2021 | 16:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Eternals rilis teaser perdana, 4 film Marvel Studios ini akan tayang tahun 2021

Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson dan Florence Pugh jadi salah satu film terbaru Marvel Studios di 2021.


KONTAN.CO.ID - Kabar gembira untuk penggemar film superhero. Marvel Studios menyiapkan banyak film terbaru untuk melanjutan cerita pahlawan super. Tidak hanya itu, ada karakter-karakter baru yang siap dikenalkan.

Ada empat film dari Marvel Studios yang disiapkan tayang pada tahun 2021. Salah satunya adalah film Black Widow yang sudah tertunda penayangannya sejak tahun 2020. 

Inilah empat film terbaru dari Marvel Studios yang akan tayang di tahun 2021. Tonton teaser, trailer maupun foto-foto terbaru dari karakter populer di Marvel Cinematic Universe ini.

Black Widow

Baca Juga: Black Widow rilis 6 poster baru, simak fakta-fakta menarik seputar film Marvel ini

Di Marvel Cinematic Universe, Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) atau Black Widow menjadi seorang mata-mata bagi S.H.I.E.L.D sekaligus Avengers. Karakter ini mengorbankan dirinya di film Avengers: Endgame.

Lama ditunggu, Marvel akhirnya membuat film solo Black Widow yang fokus pada cerita hidup karakter ini. Kabarnya, film Black Widow akan menampilkan setting waktu setelah peristiwa di Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Film Black Widow akan menampilkan Natasha yang kembali ke tempat asalnya dan menghadapi karakter jahat Taskmaster. Film terbaru Marvel ini turut dibintangi Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour.

Nantikan film Black Widow yang tayang 9 Juli 2021 di bioskop dan Disney+ dengan biaya tambahan.

Baca Juga: Tolak gabung Marvel, ini alasan Emily Blunt tidak ingin memerankan Black Widow

 

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

 

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dibintangi Simu Liu, Tony Leung, dan Awkwafina. Film ini akan menampilkan superhero Asia pertama di Marvel Cinematic Universe. 

Lama ditunggu, Marvel Studios akhirnya merilis teaser. Film ini mengisahkan seorang anak yang dilatih menjadi petarung namun dia memutuskan memulai hidup yang berbeda.

Film ini menampilkan The Master of Kung-Fu. Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan menggabungkan serunya adegan laga dan cerita drama keluarga.

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan tayang 3 September 2021.

Baca Juga: Marvel Studios umumkan film-film terbaru hingga 2023, ini judul dan jadwal tayangnya

Eternals

Marvel Studios akhirnya merilis teaser film terbarunya yang satu ini. Eternals yang disutradarai oleh Chloé Zhao siap mengenalkan banyak karakter baru di MCU. 

Film Marvel ini menggandeng banyak bintang populer Hollywood. Ada Salma Hayek, Angelina Jolie, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, hingga Ma Dong Seok dari Korea Selatan.

Film Eternals menceritakan peristiwa tidak terduga yang terjadi setelah film Avengers: Endgame. Peristiwa itu memaksa Eternals, para alien yang hidup tersembunyi selama ribuan tahun di Bumi mulai turun tangan. 

Film Eternals dijadwalkan akan tayang 5 November 2021.

Baca Juga: Film Knives Out 2 di Netflix tambah satu lagi pemeran dari bintang Marvel Universe

 

Spider-Man: No Way Home

Spider-Man 3

Baca Juga: Rekomendasi drakor seru yang mengangkat cerita dari webtoon populer, apa saja?

Disusul oleh film Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Tom Holland. Spider-Man: No Way Home akan melanjutkan cerita usai identitas Spider-Man terungkap di akhir film Spider-Man: Far From Home

Foto terbaru film ini menunjukkan Peter Parker yang siap beraksi lagi dengan teman-temannya. Spider-Man: No Way Home diprediksi akan fokus pada cerita multiverse

Apalagi, Alfred Molina pemeran karakter jahat Doctor Octopus dari Spider-Man 2 (2004) kabarnya bergabung di film Spider-Man ini. Begitu juga dengan Jamie Foxx pemeran Electro dari The Amazing Spider-Man 2 (2014). 

Film Spider-Man: No Way Home akan tayang 17 Desember 2021. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru